~~~ Happy Reading ~~~
"Naruto...maaf aku tidak bisa menolongmu, aku tidak mengira kau sampai tidak bisa bergerak," ucap Kakashi.
"Kerja bagus Sasuke, (Y/n) dan kau juga Sakura." puji Kakashi.
'Aku..tidak dapat melakukan apapun, tapi Sasuke, ini adalah pertarungan pertamanya kenapa dia tak merasa takut sedikit pun? Sedangkan (Name)-chan, dia sudah biasa dengan pertarungan seperti ini.' batin Naruto.
"Yo!" panggil Sasuke
"Huh?!" Naruto sedikit terkejut sambil memandangi Sasuke.
"Apa kau terluka, pecundang." ejek Sasuke dengan menyeringai.
"Sasuke!" Naruto berteriak tidak terima mendengar ejekan Sasuke.
"Naruto! Cakar yang mereka gunakan itu beracun, kau harus mengeluarkan racun itu," ucap Kakashi sambil memegang kedua ninja Kirigakure itu.
"Daijobu Kakashi-sensei, biar aku yang mengobati Naruto," ucap (Name)
"A-Arigatou (Y/n)-chan." Naruto bersyukur kalau (Y/n) mau menyembuhkan lukanya.
(Y/n) hanya menganggukkan kepalanya dan mulai mengobati luka yang ada di tangan Naruto sedangkan yang lainnya tengah mengintrogasi kedua ninja dari Kirigakure itu. () bisa mendengar kalau Kakashi merasa curiga dengan Tazuna. Naruto merasa kalau semua ini adalah salahnya, coba saja dia bisa lebih kuat mungkin dia tidak akan terluka dan membuat Kakashi juga yang lainnya berada dalam masalah.
TimeSkip saat mereka menaiki kapal dan berangkat ke Nami no Kuni.
"Woow! Besar sekali!" teriak Naruto yang kagum dengan jembatan yang sementara dibuat.
"H-hei! Diamlah! kita menggunakan perahu dan bersembunyi dalam kabut, itulah kenapa kumatikan mesinnya dan mulai mendayung," ucap paman yang mendayung perahunya.
"Tazuna-san, aku ingin bertanya sebelum kita berlabuh...siapa orang yang menyerangmu dan mengapa mereka melakukannya, jika kau tidak mengatakannya misi kami selesai saat kau tiba di dermaga," ucap Kakashi.
(Y/n) mengaktifkan sharingannya untuk melihat apakah daerah yang mereka lewati aman atau tidak. Butuh waktu yang cukup lama untuk sampai di tempat misi mereka.
Skip saat sampai di Nami no Kuni dan berada di hutan.
Dengan menggunakan kemampuan sensor miliknya, (Y/n) bisa merasakan ada sesuatu yang sedang mengintai mereka.
"Semuanya merunduk!" perintah Kakashi.
Terlihat sebuah pedang besar terbang mengarah ke mereka. (Y/n) dan yang lainnya langsung merunduk seperti yang diperintahkan oleh Kakashi kepada mereka. Pedang besar itu tertancap dibatang pohon besar dan tidak lama setelah itu muncul seorang pria yang berdiri di gagang pedang yang terbang mengarah ke mereka.
"Jika tidak salah, kau ninja pelarian dari Kirigakure, Momochi Zabuza!" ucap Kakashi.
"Kakashi si pengguna sharingan dan si monster dari Konohagakure, maaf tapi akan kubuat kalian menyerahkan orang tua itu," ucap Zabuza.
Kakashi juga (y/n) sudah siap dengan sharingan milik mereka untuk melawan Zabuza dan melindungi Tazuna.
"Kalian tetap siaga dalam formasi, lindungi Tazuna-san dan jangan ikut campur dalam perjuangan." perintah Kakashi.
"Ehh?"
"Itulah kerja sama dalam situasi seperti ini dan (Y/n) tolong bantu aku."
"Ha'i Kakashi-sensei." (Y/n) mengeluarkan kunainya dan bersiap dalam mode bertarungnya.
Naruto terkejut melihat mata sebelah milik Kakashi adalah sebuah sharingan.
"Aku tak menyangka melihat duo sharingan yang terkenal, ini sebuah kehormatan bagiku untuk melawan kalian berdua." Zabuza merasa sedikit kagum melihat sharingan dari Kakashi juga (Y/n).
(Name) mengaktifkan raikiri yang telah dia pelajari dari Kakashi sewaktu dia masih anak-anak dulu. Dirinya belum cukup yakin bisa mengalahkan Zabuza. Tapi seorang Uchiha tidak diajarkan menjadi orang yang takut.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)
Hayran Kurgu(Y/n) Uchiha adalah seorang gadis yang terlahir dari klan Uchiha, tapi dia memliki sesuatu di dalam dirinya. Sesuatu yang lebih kuat daripada bijuu lainnya, gadis terpilih yang harus menerima semua chakra dalam jumlah yang sangat besar. Dia menyebut...