Oh iya, satu lagi. Kalian juga bisa mendapatkan kekkei genkai yang lain selain sharingan, contohnya rinnegan, tenseigan dan byakugan. Hanya saja ada saatnya kalian membukanya.
Dan kalian masih ingat kan? Kata-katanya Kaguya, yang bilang kalian itu makhluk spesial. Iyap, karna segel kutukan yang dibuat oleh Kaguya terlalu op karna itulah sebabnya banyak orang yang tidak bisa menahannya kecuali kalian sendiri.
Berterima kasihlah kepada Kaguya, yang telah membuatnya terlalu op.
~~~ Happy Reading ~~~
Author Pov
Besok harinya tim 7 sedang bersama dengan tim 10, Sakura dan Ino tengah berebutan siapa yang bisa merebut perhatian (Name). Sedangkan (Name) hanya asik makan yakiniku bersama dengan Naruto, Chouji dan Shikamaru. Lain halnya lagi dengan Kakashi juga Asuma yang sedang mengobrol.
"Oy Ino-pig, jangan dekati (Name)-kun! (Name)-kun itu milikku. Jadi kau jangan mendekatinya!" protes Sakura yang tidak suka.
"Dia juga bukan milikmu Sakura-jidat, jadi kamu tidak berhak mengatur siapapun yang dekat dengannya dan lagipula kamu itu bukan pacarnya."
"Urusai Ino-pig, setidaknya aku selangkah lebih maju darimu untuk mendapatkan (Name)-kun."
"Hah! Akan ku tunjukkan kalau pesona seorang Yamanaka dan aku pastikan kalau (Name)-kun akan luluh lalu suka kepadaku."
"Dalam mimpimu saja, Ino-pig!"
(Name) yang sudah jengah mendengar adu mulut antara kedua gadis itu, langsung menyumbat mulut mereka dengan daging kemudian (Name) memakan dagingnya yang tidak sempat dia makan tadi.
Ino and Sakura Pov
'(Name)-kun tadi menyuapiku! Ah, senangnya!'
Aku tersenyum bahagia sambil mengunyah daging yang tadi dimasukan oleh (Name).
(Name) Pov
Hah, mereka berdua ini sangat berisik sampai-sampai gendang telingaku mau pecah mendengarnya. Lagipula diluar sana masih banyak cowok yang lebih ganteng, kenapa harus aku yang di perebutkan.
Dan setelah aku menyumbat mulut mereka, akhirnya mereka berdua menjadi tenang dan aku bisa kembali makan dengan damainya. Hingga ketenanganku di hancurkan oleh suaranya Kakashi.
"Hari ini, kita mendapatkan ranking D yaitu mengawal seorang pangeran kembali ke desa bagian Kirigakure."
Aku berhenti untuk makan dan menatap datar kearah Kakashi sensei. Aku lalu melihat kearah Naruto, Chouji, Ino, dan Sakura yang juga ikutan berhenti makan.
"Kalau begitu, kapan kita akan memulai misinya, Kakashi-sensei?" tanyaku yang berusaha mengusir aura khawatir dari yang lain.
"Siang ini, jadi aku harap kalian kecuali Shikamaru bersiap-siap untuk memulai misi ini." jawab Kakashi sensei.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 1✔️(Naruto Various x Reader Uchiha)
Fanfic(Y/n) Uchiha adalah seorang gadis yang terlahir dari klan Uchiha, tapi dia memliki sesuatu di dalam dirinya. Sesuatu yang lebih kuat daripada bijuu lainnya, gadis terpilih yang harus menerima semua chakra dalam jumlah yang sangat besar. Dia menyebut...