Chapter 401 : Saya Tuhan!!

3K 71 0
                                    

"Jangan terlibat dalam urusan orang lain!"

Nami meninju kepala Luffy sambil menunjukkan gigi hiu dengan lucu.

Namun, Luffy tidak tergerak dan Zoro juga ragu-ragu dan dia meletakkan tangannya di gagang pedangnya dan Sanji menyalakan sebatang rokok dan mengeluarkan asap, berkata:

"Itu adalah tempat yang sangat penting untukmu dan para wanita muda yang cantik, serahkan pada kami."

Untuk sementara, emosi tinggi melonjak.

Mereka bukan lagi orang yang sama dengan mereka di Kota Louge di mana mereka sulit bernapas dalam menghadapi kekuatan besar. Sekarang mereka berada di Grand Line dan mereka telah mengalahkan Tujuh Panglima Perang Laut. Mereka sudah memiliki kekuatan sendiri dan mereka cukup percaya diri!

Dengan kata lain, itu benar.

Keyakinan buta dan ego mereka meningkat.

"Ugh?"

Anggota Angkatan Darat itu mengangguk tanpa sadar.

Ini adalah musuh yang kuat dan bahkan Lord Priest tidak bisa berurusan dengan mereka, kami telah melaporkan situasinya ke Totto Land ... "

Namun, sebelum dia selesai berbicara, dia melihat bahwa Luffy dan yang lainnya langsung menyerbu ke pantai dan melompat ke dua kapal di pantai. Setelah diluncurkan, mereka bergegas menuju Skypiea.

Melihat pemandangan ini, para anggota Tentara Beret terkejut, dia mencoba untuk menghentikan mereka tetapi sudah terlambat, dia tidak bisa naik perahu untuk mengejar mereka karena itu melanggar aturan dan dia tidak bisa tidak panik.

"Orang-orang itu ... ini buruk!"

Pandangannya berubah terus-menerus, dan akhirnya, dia bereaksi. Dia segera berbalik dan berlari ke Pulau, mencari Kapten dan para Imam untuk segera melaporkan situasi ini.

...

Tanah Suci.

Skypiea.

Di tengah-tengah tanah ini adalah sebuah kuil. Biasanya, hanya Pendeta dan Gan Fall yang memenuhi syarat untuk datang ke sini untuk ritual pengorbanan, tetapi sekarang tempat ini telah ditempati oleh sekelompok orang.

Di halaman di luar kuil, Enel berdiri di sana dan dia memiringkan kepalanya dan menarik telinganya, dan berkata, "Artinya, tempat ini juga ditempati oleh kekuatan 'Totto Land' itu."

"Ini yang seharusnya dan kita mendapatkan informasi ini dari menginterogasi orang-orang itu."

Seorang Sky Islander yang mengikuti Enel menundukkan kepalanya dan melaporkan.

Enel mendengus dan menginjak tanah dan lumpur langsung mengalir di sekelilingnya. Dia meraih segenggam lumpur dan berkata:

"Bumi adalah sesuatu yang hanya bisa dikendalikan oleh Tuhan! Saya mengambil tempat ini dan saya akan tinggal di sini dan membiarkan orang-orang tahu siapa Dewa Sejati! "

Petugas menyaksikan dengan kagum ketika Enel mengambil kendali atas bumi.

Dia mengikuti Enel karena Enel memiliki kemampuan untuk menyulap kotoran sesuka hati, yang setara dengan menyulap emas dan berlian sesuka hati di laut biru!

"Apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?"

"Dia bertanya, membungkuk ke arah Enel.

Enel memiringkan kepalanya dan berkata, "Aku akan merawat Pulau Bidadari di sana. Adalah dosa bagi mereka untuk tidak menghormati Tuhan yang ada di dunia mereka. "

Dan tepat ketika Enel hendak pergi dan menurunkan Pulau Bidadari terlebih dahulu, salah satu bawahannya tiba-tiba berlari ke arahnya.

"Enel Sama!"

One Piece's Talent System ( Part III - END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang