Chapter 420 : Kerusakan

1.1K 63 0
                                    

"Bagaimana ini mungkin......"

"Shichibukai ..."

Pada saat ini, anak buah Kid dan Apoo dipenuhi keringat dingin dan ketakutan membuat mata mereka terpesona. Bahkan Captains Kid dan Apoo terkejut.

Paku!

Shichibukai Tyrant Kuma terbunuh dalam satu tembakan!

Inilah kekuatan orang terkuat di dunia!

"..."

Setelah Ross mematahkan Pacifista dengan satu tangan dan perlahan-lahan menarik telapak tangannya, ia menoleh untuk melihat Kid dan Apoo tidak jauh dari sana dan ada sedikit ketidakpedulian di matanya.

Dia tidak menaruh dendam terhadap kedua orang itu tetapi mereka berdua adalah warga sipil yang tidak patuh dan membantai. Mereka memiliki terlalu banyak darah di tangan mereka dan dia tidak terlalu menyukainya.

"Apakah ini generasi baru Supernova? Kualitasnya sangat buruk. "

Ross mengangkat kepalanya sedikit dan membuka mulutnya.

Sedini Ross melihat, jantung Apoo dan Kid membuat suara aneh. Pada saat ini, ketika mereka mendengar kata-kata Ross, mereka memiliki perasaan yang mengerikan.

Saat berikutnya Ross berdiri di sana berbicara setengah kalimatnya.

"... Kualitasnya sangat buruk, jangan pergi dan memalukan Dunia Baru."

Buzz !!

Ross mengangkat kakinya dan menginjaknya dengan lembut dan suara keras pecah di tanah.

Kid dan Apoo, bersama dengan bawahan mereka, bergetar, kaki mereka tidak stabil untuk sesaat dan mereka semua menunjukkan kengerian yang luar biasa.

"Tidak baik!"

"Pergilah!"

Keduanya bahkan tidak memikirkannya dan langsung menyerahkan niat mereka untuk bertarung dengan Ross, mereka berbalik dengan tegas dan menstabilkan tubuh mereka sebelum memerintahkan bawahan mereka untuk melarikan diri.

Tapi Ross tidak memperhatikan pasangan yang melarikan diri dan dengan lima jari dekat dan sekumpulan kekuatan distorsi terkondensasi pada tinjunya, ia melambaikan tangannya ke arah Kid dan Apoo.

Buzz !!

Kekuatan distorsi meledak.

Ini adalah kekuatan Ross yang belum pernah terjadi sebelumnya setelah membunuh Hundred Beast Kaido dan kekuatan distorsi setelah mencapai 900 poin.

Bahkan Ross sendiri tidak tahu seberapa kuat pukulan kekuatan penuhnya hari ini jadi dia hanya dengan santai melambaikan tangannya, itu seperti orang biasa yang melemparkan pukulan secara acak ke udara.

Bang!

Seolah ingin menghancurkan.

Kid dan Apoo merasakan kekuatan pendorong di belakang mereka dan melawan dengan sekuat tenaga. Tapi mereka tidak bisa menahannya selama setengah detik dan kemampuan mereka hancur seperti sepotong kayu busuk.

Cetakan tangan besar yang dibentuk oleh Air Distortion terus terbang ke arah belakang dan akhirnya menabrak Mangrove.

Boom!

Di tengah-tengah hutan bakau besar, ada Distorsi mengerikan dan itu runtuh dan retak pada kecepatan yang terlihat oleh mata telanjang.

Akhirnya.

Seluruh bakau raksasa memiliki Distorsi mengerikan di tengah, yang menyebabkannya runtuh dan hancur dengan kecepatan yang terlihat oleh mata telanjang.

One Piece's Talent System ( Part III - END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang