Chapter 456 : Bersama - Sama

1K 74 0
                                    

Waktu berlalu.

Meskipun orang-orang yang hadir adalah Elit dan Kapten Divisi dari Tanah Totto, tetapi tidak ada yang menunjukkan ketidaksabaran saat menunggu di sini karena semua orang tahu siapa yang mereka tunggu.

Dia mulai dari menjadi Pembajak Bajak Laut biasa menjadi bajak laut yang berlari melintasi laut, dia kemudian mencapai Dunia Baru dan meletakkan Totto Land dan akhirnya mendirikan Totto Land saat ini, menghadapi Pemerintah Dunia melintasi laut.

Dapat dikatakan bahwa bahkan legenda Bajak Laut Raja Roger bukan tandingan Ross.

Dan Roger telah mati selama 22 tahun, tetapi Ross masih hidup dan dia berada di puncak usianya!

Sementara semua orang di alun-alun menunggu kedatangan Ross dengan tenang, sebuah kapal tiba-tiba muncul di laut yang jauh.

"Kapal lain akan datang."

"Sepertinya bukan milik kita."

"Tidak, itu sepertinya ... Divisi Kesembilan yang belum pernah muncul!"

Beberapa orang melihat kapal yang akan datang, dan ada sedikit kebingungan di mata mereka. Yang lain mengenali asal kapal, dan mata mereka bersinar.

Divisi Kesembilan, yang belum pernah muncul, ada di sini hari ini!

Ketika kapal berlabuh di pantai, seorang wanita mengenakan cheongsam ungu dan dengan kecantikan yang tidak bisa dipahami turun dari kapal. Wajahnya dingin dan mulia, dan setiap gerakannya tampaknya mengandung pesona yang menjerat pikiran, membuat banyak orang tersesat.

"Apakah itu Permaisuri Bajak Laut Legendaris?"

"Tidak ... Aku harus mengatakan bahwa dia adalah Kapten Divisi Kesembilan, Boa Hancock!"

Seseorang terbangun dari pesona Hancock dan sedikit keringat dingin tumpah dari dahinya ketika dia berbicara perlahan dan bermartabat.

Hancock memimpin prajurit wanita dari Pulau Amazon Lily dan datang ke langkah demi langkah. Dia tidak menoleh, tapi kilau matanya menyapu alun-alun.

"Mereka semua adalah pria yang tidak sedap dipandang."

Dengan hanya satu pandangan, dia melihat ke belakang.

"Apakah mereka prajurit wanita dari Pulau Amazon Lily yang legendaris? Mereka terlihat sangat bagus. "

Hakim berdiri di garis depan tim Divisi Kedelapan dan menyaksikan Hancock memimpin banyak pejuang wanita dan datang ke posisi di sebelah kanannya, memandang ke samping.

Di antara Totto Land, Hakim adalah kapten tim Divisi Kedelapan. Meskipun ia tidak memiliki hubungan dekat dengan Tujuh Divisi lainnya, ia masih sering berhubungan dengan mereka.

Tapi Divisi Kesembilan benar-benar tersembunyi dalam kegelapan, tidak peduli apakah itu perang atau peristiwa besar, mereka belum pernah terlihat sebelumnya. Ini adalah pertama kalinya banyak Kapten Divisi yang hadir di sini melihat Permaisuri.

"..."

Hancock melirik Hakim, dan kemudian menarik pandangannya karena dia tidak ingin berkomunikasi dengan Hakim. Dia datang kali ini hanya untuk Perang yang akan menggulingkan Pemerintah Dunia.

Meskipun Pulau Amazon Lily terisolasi dari seluruh dunia dan dia jarang meninggalkan Pulau Amazon Lily, dia masih terus mempelajari berita terbaru dari Penatua Nyon.

Ross menghancurkan Bajak Laut Binatang.

Ross menyatakan Perang terhadap Pemerintah Dunia di Markas Besar Marinir.

Dia tahu semua tentang itu, dia bahkan tahu tentang perang lokal antara Totto Land dan Pemerintah Dunia yang telah terjadi selama dua tahun terakhir.

One Piece's Talent System ( Part III - END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang