Chapter 468 : Era Baru

2.1K 141 27
                                    

"Tidak heran, tidak heran."

Ross berkata sementara tangannya meraih ke Void dan dengan lembut merobeknya ke dua sisi.

Kekuatan distorsi dan kekuatan selang waktu yang menyelimuti tubuhnya hancur oleh distorsi yang kaku.

"Kasihan."

Ross mengabaikan Im dan menggelengkan kepalanya sedikit.

Jika sebelumnya dia belum menguasai kekuatan Time Distortion, kekuatan ini akan memiliki dampak besar padanya. Meskipun itu tidak akan membunuhnya, dia harus menggunakan persenjataan Haki bertenaga penuhnya hingga batasnya untuk bertarung melawan kekuatan Buah Iblis ini.

Dalam hal ini, tubuhnya akan berada di bawah beban dan tekanan yang sangat besar.

Ditambah dengan Haoshoku Haki Im, dan berpikir dengan jari-jari kakinya, Ross tahu bahwa ia harus memiliki Kenbonshoku (Pengamatan) dan Armament Haki tingkat atas sehingga Ross tidak akan memiliki banyak keuntungan darinya.

Tapi sekarang.

Setelah memiliki kekuatan Time Distortion, kekuatan Time-Time Fruit dapat dilemahkan olehnya secara maksimal, atau bahkan menjadi tidak valid padanya.

"..."

Im masih diam.

Setelah bertahan selama 800 tahun, ia tampaknya telah kehilangan kesadaran dirinya dan menjadi mati rasa tanpa perasaan.

Whizz!

Ross menyelam, langsung menuju ke Im.

Seperti yang diharapkan oleh Ross, Persenjataan Haki Im, dan Kenbonshoku (Pengamatan) Haki memang luar biasa kuat dan dia telah bertahan selama 800 tahun. Persenjataan Haki dan Kenbonshoku (Pengamatan) Haki sama-sama seperti Haoshoku, berdiri di tingkat yang sangat tinggi dan tidak dapat disangkal.

Namun, Persenjataan Haki Ross dan Kenbonshoku (Pengamatan) Haki tidak terlalu jauh di belakang Im, dan Haoshoku-nya juga dapat bertarung melawan Haoshiku Haki Im setelah ditingkatkan.

Distorsi Waktu Ross dapat mengimbangi kekuatan Buah Waktu-Im, dan Buah Distorsi-nya lebih fleksibel dibandingkan dengan itu.

Bang! Bang! Bang!

Pertempuran keduanya langsung menghancurkan Kastil Pangea.

Dari pertempuran langit ke tanah, Red Line dihancurkan, berulang kali, mengenai Markas Besar Marinir dan menghancurkannya.

Perang telah berhenti.

Ini bukan tentang menyerah pada pelanggaran atau menyerah pada perlawanan. Semua orang melihat Pertempuran Ross dan Im. Meskipun kedua belah pihak masih mempertahankan stamina dan kekuatan Pertempuran yang cukup, tidak masuk akal untuk bertarung sekarang.

Ross dapat dengan mudah menghancurkan pasukan Pemerintah, dan Im juga dapat dengan mudah membunuh para Elit dari Totto Land.

Kemenangan hanya terletak pada dua orang ini.

Pertempuran sengit berlanjut, dan baik Ross dan Im telah terluka, tetapi tubuh Ross telah mencapai tingkat di luar Kaido dan dia juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri, dan itu juga merupakan tubuh mayat hidup.

Sebagai perbandingan, meskipun Im memiliki rentang hidup yang kekal dan tubuh yang kuat dan tak tertandingi, bagaimanapun, ia tidak memiliki keabadian.

Overtime.

Semakin banyak luka muncul di tubuh Im. Akhirnya, di bawah serangan Ross, ia menghancurkan Im di seluruh Red Line dan menghantam laut di bawahnya dan memicu tsunami dahsyat.

One Piece's Talent System ( Part III - END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang