Chapter 447 : Keseimbangan Baru

1.1K 75 0
                                    

"Ini sudah berakhir ... perang ..."

Di pulau Kepulauan Sabaody, hampir setengah menit telah berlalu setelah sosok Ross menghilang dan banyak orang yang tenggelam di dalamnya secara bertahap keluar dari keadaan seperti mimpi mereka.

Perang sudah berakhir.

Apakah Bajak Laut Shirohige menang? Tidak, meskipun Ace diselamatkan, Shirohige terbunuh dalam pertempuran dan itu tidak bisa dihitung sebagai kemenangan mereka.

Apakah Marinir menang? Tidak, meskipun Shirohige, salah satu dari tiga perompak legendaris, terbunuh, Laksamana Armada Laut dan Laksamana Laut mati dan Markas Besar Marinir benar-benar tenggelam. Ini jauh dari dikaitkan dengan kata kemenangan.

Pertempuran ini diprakarsai oleh Marinir dan Bajak Laut Shirohige mengambil alih perang berikutnya.

Tapi.

Tidak ada pihak yang menjadi pemenang.

Dalam perang ini, hanya ada satu orang, atau pasukan, yang telah memenangkan kemenangan besar, yaitu Totto Land!

Dalam pertempuran ini, terlepas dari keterlibatan Bajak Laut Shirohige, Ross menghilangkan dua kekuatan Pertempuran Marinir, tetapi mengapa tidak seluruh Kekuatan Bajak Laut Tangan Hantu muncul?

"Dunia ini akan berubah."

"Totto Land dan Pemerintah, siapa yang bisa menang ..."

Banyak orang memandangi langit dan hanya bisa bergumam. Untuk masa depan dunia ini, warga sipil ini hanya bisa merasa bingung.

"Laksamana Lari Kelautan dan Laksamana Laut sama-sama mati, bisakah ada yang menghentikan Tangan Hantu dan Totto Land?" Seseorang bergumam.

Mungkin di masa depan, Tenryubito tidak akan lagi menjadi World Noble.

Seseorang di sampingnya menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, pemerintah tidak akan kalah dengan mudah, mereka telah menguasai dunia selama 800 tahun."

"Kekuatan utama dari Bajak Laut Tangan Hantu tidak ada di sana tetapi itu juga merupakan kasus untuk Pemerintahan , tidak ada yang tahu kekuatan seperti apa yang mereka miliki."

Banyak orang tidak bisa menahan bisikan setelah kembali ke diri mereka sendiri.

"Ke mana dunia ini akan pergi?"

Seseorang menatap langit dan menghela nafas.

Bagi warga sipil ini, tidak ada cara bagi mereka untuk membuat perubahan sebelum gelombang ini yang akan mengubah seluruh dunia, mereka hanya bisa mencoba yang terbaik untuk melindungi diri mereka sendiri.

Siapa pun, di hadapan rezim yang berkuasa di dunia, ketika akan ada perubahan, bingung dan bingung.

...

Pulau Kepulauan Sabaody.

Di suatu tempat di pantai, ruang berputar.

Kemampuan Space Distortion Ross tidak bisa membawanya terlalu jauh, batasnya saat ini adalah dari Markas Besar Marinir ke pulau Kepulauan Sabaody.

Ketika pusaran ruang menghilang, tiga sosok muncul darinya. Ross berdiri tepat di depan dan Inkarnasi Neraka tanpa ekspresi ada di sisi kirinya dan Nami yang pusing ada di sisi kanan.

Karena rentang ruang dan jarak, dia tidak tahan untuk sesaat. Dia merasa bahwa langit berputar, dan sulit baginya untuk mempertahankan sosoknya yang berdiri dan dia mulai jatuh ke samping.

Ross meraihnya dan mengangkatnya.

Nami hanya bisa memegang lengan Ross saat ini dan nyaris tidak bisa berdiri, setelah sekitar setengah menit, dia akhirnya pulih dari pusing hebat.

One Piece's Talent System ( Part III - END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang