Luffy dan yang lainnya terkejut dan murid mereka berkontraksi saat mereka melihat pemandangan ini dan keringat dingin mengalir di dahi mereka. Pada saat ini, Sanji memimpin dalam menanggapi dan berteriak:
"Melarikan diri! Lari!"
Suara Sanji membangunkan Nami yang terkejut dan yang lainnya, dan semua orang berjuang mati-matian untuk melarikan diri ke kejauhan. Untungnya, Raksasa Bumi tidak cepat dan mereka mati-matian mencoba melarikan diri, dan akhirnya melarikan diri sebelum kaki jatuh dan menginjak-injak daerah itu.
Masalahnya adalah bahwa meskipun mereka melarikan diri dari daerah yang diinjak-injak oleh Raksasa Bumi, dampak parah dan goncangan yang disebabkan oleh jatuh kaki ini masih menyapu langsung pada Luffy Zoro dan yang lainnya!
Boom! Boom! Boom!
Semua orang kaget oleh dampak ganas itu.
Setelah didorong kembali ke jarak puluhan meter, kerumunan menstabilkan tubuh mereka, dan ketika mereka berjuang untuk bangun, mereka melihat raksasa besar itu, tetapi punggung mereka dipenuhi keringat dingin.
Bahkan jika itu adalah Luffy, sulit baginya untuk meningkatkan niat bertarung pada saat ini. Ini bukan rasa takut, tetapi mereka tidak tahu bagaimana bertarung berhadapan dengan monster sebesar itu!
Mereka berpikir bahwa setelah mengalahkan Shichibukai, mereka tidak akan pernah melarikan diri seperti yang mereka lakukan di Kota Louge, tetapi mereka tidak berharap bahwa setelah datang ke Pulau Langit, mereka sekali lagi akan bertemu dengan monster yang membuat mereka merasa putus asa!
Hal yang sangat besar, bahkan monster-monster di Lougetown tidak akan mampu menghadapinya.
Crash!
Sementara Luffy dan anak buahnya kaku, kaki raksasa itu terangkat lagi. Enel telah melewatkan mereka kali ini dan dia sedikit meningkatkan kecepatannya.
Tetapi kaki itu berhenti di udara sebelum bisa turun, karena perhatian Enel telah bergeser dari Luffy dan yang lainnya ke sosok yang berada tepat di depannya, tiba di suatu titik di muka Raksasa Bumi.
Luffy dan yang lainnya yang mati-matian melarikan diri dari daerah yang diinjak-injak raksasa itu mendongak dan samar-samar melihat sosok itu melayang di langit.
"Itu adalah......"
Setiap orang memiliki keakraban yang samar-samar ketika mereka melihat adegan ini.
Setelah mata Nami sedikit berkedip, muridnya tidak bisa menahan diri ketika dia mengenali identitas sosok itu. Bahkan jika dia jauh, dia masih mengenali sosok ini, karena sosok ini telah meninggalkan ekspresi abadi padanya!
Tangan Hantu Ross!
Orang dengan Bounty 3 Miliar Berries ... Orang Terkuat di Dunia!
Saat dia mengenali Ross, Nami akhirnya memikirkan 'Tangan Hantu' yang diucapkan oleh Enel. Tidak ada keraguan bahwa dia mengacu pada Ross. Dengan kata lain, penguasa Pulau Langit ini adalah Ross, bajak laut besar yang berdiri di puncak dunia!
Setelah benar-benar mencoba memahami situasi saat ini, Nami menatap Ross di langit, tetapi matanya tidak bisa tidak berubah karena Raksasa Bumi begitu besar sehingga Ross tampak seperti semut di depannya!
Bahkan jika Ross adalah Manusia Terkuat di dunia, dihadapkan dengan Raksasa sebesar itu, aku takut ...
Mata Nami dipenuhi dengan ketegangan tanpa akhir.
"Orang-orang Laut Biru ..."
Suara depresi Enel datang dari Earth Giant.
Bumi Raksasa dikendalikan olehnya yang setara dengan dia memiliki seluruh tubuh Bumi Raksasa dan suara suaranya juga keras bahwa bahkan orang-orang di pulau terpencil dapat dengan jelas mendengarnya.
"Ini benar-benar kamu."
Ross terbang di udara sambil menatap Bumi Raksasa dari kejauhan. Pengamatan Haki menyapu dan menangkap tubuh Enel secara langsung.
Dia tidak menyangka kalau itu benar-benar Enel dan menatapnya seperti ini, dia benar-benar memakan Buah Logia, buah tingkat atas yang bisa mengendalikan bumi.
Keberuntungan Enel sangat bagus.
"Aku tidak tahu aku memiliki kekuatan semacam ini."
Bumi Raksasa Enel mengangkat tangan raksasanya dan berkata: "Aku adalah ... Tuhan!"
Ross memandangnya dengan acuh tak acuh, dan berkata, "Berbicara banyak omong kosong, tidak bisakah kau berkelahi?"
Enel terdiam selama sedetik dan suaranya yang depresi terdengar di seluruh dunia.
"Sesuai keinginan kamu!"
"Biarkan aku memberimu kehormatan ini, Manusia Laut Biru ... hukuman Tuhan!"
Dengan suara Enel jatuh, Raksasa Bumi mengangkat lengannya dan menabrak Ross di udara.
Dibandingkan dengan raksasa bumi, ukuran tubuh Ross seperti celah antara nyamuk dan manusia.
Tinju besar yang menghantam Ross di udara seperti runtuhnya gunung dengan kekuatan yang tak tertahankan.
Langit sepertinya jatuh!
Melihat pemandangan ini, wajah Luffy, Zoro, dan lainnya berubah, tetapi pada saat ini, mereka tidak bisa melakukan apa-apa dan mereka hanya bisa melihat pemandangan dari bawah.
Di Pulau Angel yang jauh, Pulau Langit yang tak terhitung jumlahnya juga merasa ngeri dan ketakutan. Meskipun mereka tidak dapat melihat Ross dari jarak jauh, mereka dapat mendengar suara Enel dan mereka tahu bahwa Ross telah muncul dan mereka juga tahu bahwa Enel sedang berkomunikasi dengan Ross dan berhadapan dengannya.
Ross telah memerintah pulau langit begitu lama dengan kekuatan absolut dan dengan bantuan kekuatan hipnosis Laffitte dan kekuatan Distorsi-nya, ia memiliki pemerintahan yang berkembang.
Bisa dikatakan.
Status Ross di Pulau Langit tidak hanya sebagai dewa yang telah menguasai segalanya dengan kekuatan absolut, tetapi ia juga merupakan eksistensi kekaguman dan kekaguman bagi banyak orang.
Meskipun kekuatan kuat Enel belaka sekarang, tidak ada yang akan menyerah pada gagasan menyerah, mereka hanya melihat ke arah itu dengan wajah khawatir.
"Yang Mulia Ross ..."
Gan Fall berdiri di tepi Pulau Bidadari, wajahnya dipenuhi kekhawatiran.
Jika Ross kalah dari pria ini, mereka tidak akan bisa menolak kekuatan mengerikan ini. Pada saat itu, akan sulit bagi siapa pun untuk memprediksi seperti apa Pulau Bidadari itu.
Di bawah perhatian yang intens dan khawatir dari banyak orang, lengan Bumi Raksasa akhirnya bergoyang dan menabrak Ross.
Tepat pada saat ini.
Ross berdiri datar di langit dan juga mengulurkan tangan kanannya. Dia juga menjepit jari-jarinya dan mengangkat tinjunya, sehingga bertemu tinju besar yang diayunkan Enel.
Bahkan seluruh sosok Ross tidak sebanding dengan kepalan tangan Giant dan dia terlihat seperti nyamuk, apalagi kepalan tangan Ross, yang hampir sekecil ujung jarum.
Saat berikutnya.
Kedua tinju saling bertabrakan.
Dunia nampaknya telah menjadi sunyi dan hampir tidak ada suara yang dibuat, atau bahkan jika ada suara, itu hanya suara teredam yang sangat tertekan.
Seolah-olah suaranya sendiri telah benar-benar rusak.
Saat ini.
Wajah yang tak terhitung jumlahnya berkaca-kaca, dari Luffy dan yang lainnya ke Gan Fall, Di Pulau Malaikat, Raksasa Dinding Besi yang bertanggung jawab untuk melindungi sugar juga melihat adegan ini dengan keheningan yang terpana.
Semua orang melihat Raksasa yang sangat besar sehingga sebanding dengan pulau, menjulang di antara langit dan bumi tetapi seluruh lengan kanan Raksasa itu menghilang tanpa jejak, bersama dengan lengan kanannya, setengah dari kepala dan setengahnya. dadanya telah menghilang!
Melihat ke lubang besar.
Mereka melihat bahwa awan yang lebih tinggi terbagi dua dari pusat, memperlihatkan langit biru jernih, dan menyebar sepanjang jalan sampai ke ujung penglihatan!