"Hadiah 300 juta Berries, Kapten Bajak Laut, Strawhat Luffy."
Pacifista mengunci Luffy dan matanya berkedip-kedip beberapa kali seperti bola lampu dan ketika dia bergegas menuju Luffy, telapak tangannya terus memancarkan laser.
Luffy menghindar dan melarikan diri dengan kerumunan.
"... Bom asap!"
Usopp mengertakkan gigi dan mengambil ketapelnya dan sebuah bom asap menghantam kaki Pacifista, menciptakan asap di mana-mana.
"Kerja bagus, Usopp!"
Sanji dan yang lainnya segera melarikan diri.
Tapi asapnya tidak berpengaruh banyak pada Pacifista. Itu langsung melompat keluar dari jangkauan asap dan terus mengejar Luffy dan laser ditembak jatuh lagi. Bahkan jika Luffy menghindari serangan frontal, dia masih diselimuti oleh akibatnya dan terbang keluar.
"Luffy!"
Zoro melihat pemandangan ini dari kejauhan dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menggertakkan giginya, dia ingin membantu tetapi dia tidak memiliki kekuatan bertarung lagi.
Tapi.
Sebelum dia bisa membuat pilihan, sebuah suara datang dari depannya.
"Kamu masih peduli dengan orang lain, Roronoa Zoro."
Mata Zoro menyipit tajam dan sebelum dia bisa menjawab, dia dikeluarkan.
Bang!
Tanah meledak dan Zoro batuk darah dan memar di seluruh tubuhnya.
"Zoro !!!"
Melihat ini dari kejauhan, Luffy dan yang lainnya tidak bisa tidak melihat sosok yang menyerang Zoro, dan mereka juga menunjukkan giginya yang mengertakkan.
Sosok Kizaru terungkap dalam asap.
"Dia tidak akan bangun."
Kizaru berdiri di sana dan dia meletakkan tangannya di saku celananya dan melirik Zoro, yang turun ke tanah dan berkata, "Pembajak Bajak Laut Zoro, Bounty dari 120 Juta Berries ... Mengapa Pembajak Bajak Laut menjadi Bajak Laut lagi, itu benar-benar membawa banyak kenangan buruk. "
Mata Kizaru menyipit dan sedikit cahaya dingin muncul di matanya dan dia perlahan berkata, "Hanya satu serangan dan kamu jatuh. Beristirahatlah dengan baik di akhiratmu. "
Saat suaranya jatuh. Dia langsung mengangkat kakinya dan cahaya terang berkumpul.
Kizaru merasa jijik melihat bajak laut menjadi pemburu bajak laut dan Tuhan tahu jika mereka juga akan menjadi eksistensi yang tidak bisa dibersihkan.
Jika dia bisa menyingkirkan mereka, secara alami lebih baik menyingkirkan mereka sesegera mungkin.
"Zoro!"
Ketika Usopp dan Brook melihat adegan ini di samping mereka, mereka tidak bisa menahan diri untuk berteriak dengan ngeri, dan mereka melihat bahwa Zoro tidak memiliki kemampuan untuk menghindar, dan tidak dapat menahan diri untuk tidak kaget.
Wajah Sanji di kejauhan juga berubah dan dia menggigit giginya dan berkata, "Tidak bagus, tubuh idiot itu sudah mencapai batasnya ..."
Sii!
Usopp menembakkan proyektil ke Kizaru tetapi proyektil itu langsung menembus tubuh Kizaru tanpa melukainya.
Pada saat yang sama, Brooke bergegas maju dan menikam Kizaru dengan pedangnya. Pedang juga menembus tubuh Kizaru tetapi gagal menembus substansi nyata.
"Kita bahkan tidak bisa menikamnya sama sekali, apa yang terjadi di sini!" Keduanya panik ketika mereka melihat bahwa serangan mereka tidak berguna.