Chapter 449 : [Judul Di Bawah]

1.1K 66 0
                                    

Pada saat yang sama, seluruh batang hijau mulai muncul dengan warna berbeda yang menyebar sepanjang jalan dari ujung, menyebarkan warna emas, dan ranting akhirnya menjadi emas murni.

Pada saat cabang Time Distortion diaktifkan, Ross melihat perubahan aneh di dunia, seolah-olah seluruh dunia tiba-tiba mulai menggandakan persepsinya.

Melihatnya dengan cermat.

Bukan dunia yang berubah, tetapi sekarang dia bisa melihat setiap tanda centang dan setiap tanda di timeline!

Satu dimensi adalah garis, dua dimensi adalah permukaan, dan tiga dimensi adalah ruang tetap. Dengan penambahan dimensi keempat, ruang ini akan menunjukkan momen yang tak terhitung jumlahnya sepanjang skala waktu.

Dengan kata-kata sederhana.

Ross melihat Waktu itu sendiri.

Ini bukan jenis kemampuan Prediksi Masa Depan dari Observasi Haki, tetapi itu nyata, melihat adanya ilusi 'Waktu'.

Seperti sebelumnya ketika Ross mengaktifkan kemampuan Space Distortion dan dia mulai merasakan ruang dan dia menyadari bahwa ruang telah menjadi jelas dan dapat diakses olehnya.

Sekarang.

Di bawah kekuatan ini, Waktu telah menjadi zat yang bisa dirasakan dan disentuh olehnya.

"Ini sangat aneh."

Ross perlahan mengulurkan tangan, menekan Spaces yang tumpang tindih yang tak terhitung jumlahnya seperti hantu, menekan "Skala Waktu" yang sulit untuk dijelaskan dengan apa pun, tapi dia merasa tangannya menjadi tersentak dan lamban seolah-olah itu jatuh ke lumpur.

Tidak ada keraguan bahwa Time Distortion adalah tambahan dari Talent System ke Distortion Fruit, itu adalah kemampuan pamungkas dan kekuatannya tidak diragukan dan begitu juga kesulitan dalam menggunakan kemampuan ini dengan mudah.

Ross mencoba menstimulasi kekuatan distorsi untuk mengubah skala waktu, tetapi ia hanya bisa sedikit menekuknya sebelum memantul kembali dengan segera.

"Ternyata waktu itu fleksibel."

Ross menarik tangannya dan tampak berpikir.

Tidak heran jika orang-orang dengan kemampuan Prediksi Masa Depan Haki Observation dapat melihat dan mengubah Masa Depan tanpa menyebabkan runtuhnya waktu. Karena waktu itu fleksibel, bahkan jika seseorang mengubah masa depan dari sebuah peristiwa berikutnya, itu masih akan bangkit kembali dan tidak akan runtuh.

Sama seperti apa yang dilakukan Ross sekarang, bahkan jika kekuatan Time Distortion-nya mengubah skala waktu kurang dari setengah detik, itu masih tidak akan menyebabkan waktu dan dunia runtuh, itu hanya menyebabkan bagian dari efek ini dan waktu memantul kembali ke tempat itu sebelumnya.

"Ini Distorsi Waktu ..."

Ross mencoba ini dua kali lagi, tetapi ia hanya bisa memengaruhi skala waktu dalam jumlah yang sangat kecil. Di satu sisi, waktu itu sendiri sangat tidak bisa dihancurkan. Di sisi lain, kekuatan distorsi di tubuhnya masih cukup tinggi dibandingkan dengan kekuatan fisiknya dan dia saat ini tidak bisa mengendalikannya.

Jika dia kelebihan kekuatan distorsi untuk membengkokkan waktu, dia akan mampu melakukannya tetapi dalam kasus itu, dia tidak akan tahu apa yang akan terjadi ketika skala waktu memantul kembali, dia tidak bisa memprediksi situasi itu jadi dia menang ' t coba seperti ini.

"Sepertinya aku harus terus meningkatkan kekuatan fisikku."

Ross berhenti mencoba menggunakan kemampuan barunya dan sedikit berkedip.

Cara untuk terus meningkatkan kekuatan tubuh fisiknya tidak sepenuhnya hilang pada dirinya, dan dia sudah menangkap beberapa misteri tubuh Kaido sambil mempelajari rahasianya.

Apalagi, Kaido sekarang menjadi salah satu Inkarnasinya. Mengambil beberapa sel dan daging untuk penelitian adalah hal yang sepele baginya.

"Aku belum bisa melakukan itu."

Ross tidak terburu-buru dan dia mengesampingkan masalah ini dan memanggil kembali Interface of Talent System. Pada Talent System Interface, ada 100 Talent Proficiency Points yang masih belum digunakan.

Kemampuan Departemen Umum yang paling kuat telah mencapai tingkat kemahiran yang baik dan mencapai Nilai Maksimum untuk yang tersisa seperti Spirit Hearts dan yang lainnya tidak akan sangat berarti.

Ross memikirkannya dan akhirnya menempatkan 100 Poin Kemahiran di Haoshoku Haki.

Peran Haoshoku Haki tidak hanya digunakan untuk membersihkan makanan meriam, terutama ketika ia memiliki Soul Cutting Cursed Blade Murasame. Dikombinasikan dengan Haoshoku Haki, pencegahan jiwa yang dibawa ke lawannya sangat luar biasa. Meningkatkan Haoshoku Haki juga dapat meningkatkan kekuatan kemampuan kejut mental.

Buz!

100 Talent Proficiency Points dimasukkan ke dalam Haoshoku Haki oleh Ross.

Saat cahaya keemasan menyala, Ross juga dengan jelas memperhatikan bahwa Haoshoku Haki yang terkandung di dalam tubuhnya langsung melambung tinggi.

Jika meledak, aku takut bahwa karakter seperti Wakil Laksamana Laut akan kehilangan kekuatan Pertempuran mereka di depan Haoshoku Haki saat ini!

Chapter 449 : Distorsi Waktu

One Piece's Talent System ( Part III - END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang