Bahkan jika Ross tidak memberi tahu mereka tentang tujuan majelis ini, semua orang yang berdiri di alun-alun ini sangat menyadari apa yang akan mereka hadapi.
Pertarungan yang menentukan.
Pertarungan yang belum pernah terjadi di dunia ini selama 800 Tahun, Perang Dunia!
"Lihat, Divisi Kedua dan Divisi Keenam ada di sini!"
Ketika banyak orang memusatkan mata mereka pada Divisi Ketiga dan Divisi Ketujuh di alun-alun, seseorang tiba-tiba melihat ke laut dan berteriak.
Di arah itu, total sepuluh kapal mendekat perlahan. Enam kapal memiliki tanda 'Dua' di layar mereka, dan empat lainnya memiliki nomor 'Enam'.
Divisi Kedua dan Divisi Keenam!
"Sudah waktunya untuk pertarungan yang bagus."
Shiliew of the Rain mengenakan jaket putih dan mulutnya memegang cerutu di dalamnya, dia berjalan turun dari kapal dan melihat anggota Divisi Ketiga dan Divisi Ketujuh yang sudah berkumpul di alun-alun, dan tersenyum.
Di sisi lain, Kapten Divisi Keenam Nico Robin tidak muncul di kapal. Wakil Kapten Divisi Keenam Kaku yang turun dari kapal.
"Divisi Keenam ..."
Shiliew melirik ke arah Divisi Keenam, lalu menarik pandangannya, mengambil langkah pertama dan berjalan ke depan.
Kaku juga sangat tertarik untuk tidak berjalan berdampingan dengan Shiliew, sebagai gantinya, dia memimpin anggota Divisi Keenam dan berjalan setengah langkah di belakang Shiliew.
"Selamat datang, Kapten Divisi Shiliew!"
Seseorang yang berdiri di depan alun-alun dengan keras memberi tahu penonton tentang identitas pendatang.
Bahkan tanpa pengumumannya yang keras, Laffitte dan Ficheux Erman sudah melihat Shiliew datang.
Ficheux Erman dulu bersaing dengan Shiliew, tetapi sekarang dia tidak punya keinginan untuk melawannya. Karakternya malas dan dia biasanya mengabaikan pelatihannya. Shiliew memiliki kepribadian yang lebih ulet daripada dia dan dia telah berlatih selama ini. Kekuatannya saat ini dikombinasikan dengan buah Dingin-Dingin telah melampaui dirinya.
Tiga bulan yang lalu.
Shiliew telah bertarung melawan Aokiji selama tiga hari tiga malam di West Blue, tanpa ada yang menang atau kalah. Akhirnya, dengan meningkatnya dukungan dari Marinir dan perintah dari Totto Land, ia memilih untuk menarik pasukannya dan mundur.
"Sepertinya kita tidak akan diam saja kali ini."
Shiliew datang ke sisi kiri Ficheux Erman karena ini adalah posisi Divisi II, dia melirik Ficheux Erman dan Laffitte di sisi kanannya.
Laffitte tersenyum dan berkata: "Melihat pertemuan ini, Lord Ross pasti telah memutuskan untuk mengakhiri pemerintahan 800 Tahun Pemerintah Dunia oleh Perang."
Saat dia mengatakan ini, dia melihat ke arah Kaku dan yang lainnya yang juga datang, dan kemudian dia memandang ke atas dengan serius ke langit di atasnya.
Kapten Divisi dari Divisi Keenam tidak datang ke sini, yang berarti bahwa dia akan datang nanti.
Dari semua Division Captains, satu-satunya yang tidak peduli terlambat adalah Robin. Hubungannya dengan Ross dipahami dengan baik oleh semua orang.
Lapangan itu penuh sesak dengan orang-orang, dan meskipun mereka semua mengenakan jubah hitam standar, tidak mungkin untuk mengatakan bahwa ada keheningan total. Masih banyak diskusi.
Dan pada saat ini, seseorang berseru.
"Lihat! Di langit!"
Suara ini membuat semua orang menatap langit.
Shiliew juga melihat ke langit, lalu mendengus pelan dan berkata, "Orang itu ... membuat jalan masuk semacam ini ..."
Laffitte dan Ficheux Erman juga memandang ke langit.
Mereka melihat bahwa di atas langit, delapan kapal perlahan-lahan mengalir menuju alun-alun, seperti pesawat ruang angkasa dan akhirnya mereka sampai ke tepi alun-alun dan mendarat.
Di kapal menuju, Fujitora mengenakan jubah putih bersulam kerah ungu, berjalan turun dari kapal dengan bantuan tongkat kayu.
"Oh ... kamu masih awal."
Dia tersenyum pada kerumunan di alun-alun dan mengambil Elit Divisi Pertama dan datang ke posisi paling kiri dan berdiri diam.
Jumlah Elit di Divisi Pertama jelas lebih tinggi dari Divisi lain dan jelas kalah jumlah tim lain dengan hampir dua ribu orang, yang membuatnya begitu istimewa.
Tentu saja.
Jumlah Elit di Divisi Keenam kurang dari 800, tetapi tidak dapat dikatakan bahwa status Divisi Keenam rendah dibandingkan dengan yang lain. Di Totto Land, kecuali Divisi Pertama atas tim lain, status Divisi lainnya adalah sama.
Fujitora tiba saat memimpin Divisi Pertama.
Sudah ada lima Divisi di alun-alun. Mereka adalah Divisi Pertama, Divisi Kedua, Divisi Ketiga, Divisi Keenam, dan Divisi Ketujuh.
Karena mereka yang memenuhi syarat untuk berdiri di alun-alun, atau mengenakan jubah hitam, semua orang yang hadir di sini adalah semua Elit dari berbagai Divisi sehingga jumlah mereka tidak terlalu besar dan area yang mereka tempati juga tidak terlalu besar. Masih ada area terbuka besar di alun-alun.
Tapi.
Anggota biasa dari berbagai Divisi tidak turun dari kapal dan mereka semua berdiri di geladak kapal dari Berbagai Divisi.
Meskipun mereka tidak bisa melangkah di alun-alun, bagi mereka, mereka sangat senang bisa berdiri di sini dan menonton pengumpulan kekuatan top Totto Land hari ini.
"Lihat ke sana!"
"Itu Germa 66, tidak, Pangkalan Kekuatan Ilmiah!"
Ketika orang yang tak terhitung jumlahnya bersemangat tinggi, kapal muncul lagi di laut yang jauh. Kali ini, ada sepuluh kapal. Penampilan kapal-kapal ini jelas berbeda dari kapal-kapal Divisi lainnya. Bahan baja tampaknya kelas lebih tinggi.
Tidak ada keraguan bahwa itu adalah Divisi Kedelapan Tanah Totto, Pangkalan Kekuatan Ilmiah.
"Hoho, bahkan mereka diperintahkan untuk datang ke sini?"
Laffitte menoleh dan menatap mereka sambil tersenyum.
Chapter 454 : Prolog Perang Dunia