Chapter 426 : Di Mulai

1.1K 70 0
                                    

Kāchā!

Shirohige melenturkan lengannya yang kekar dan berotot dan memukulkannya ke udara.

Kekuatan Buah Tremor-Tremor (Gura Gura no Mi) digunakan dan meniup udara di sekitarnya seperti retakan pada permukaan cermin, menyebar ke segala arah.

"Ayah..."

Ace tertahan di platform eksekusi dan ketika dia menyaksikan adegan ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggertakkan giginya dan berteriak, "Kenapa kamu datang ke sini! Adalah kesalahan saya bahwa saya pergi sendirian dan tertangkap. "

Ace tidak bodoh. Dia tahu dalam benaknya bahwa Markas Besar Marinir menempatkan barisan yang begitu besar tidak hanya untuk mengeksekusinya tetapi juga untuk menghancurkan Bajak Laut Shirohige!

Tapi.

Seperti yang dikatakan Garp, Shirohige masih akan datang ke sini.

Kapten Divisi II-nya dieksekusi di depan umum. Terlepas dari sebab dan akibat, ia pasti akan datang. Ini adalah sifat Shirohige. Sebelum Ross dan setelah Roger, ia memerintah era ini selama lebih dari satu dekade.

"Tidak, aku membiarkanmu pergi," kata Whitebeard dengan tenang.

Pada saat yang sama, Marco dan yang lainnya juga melipat tangan mereka di depan mereka dan berkata, "Ya, saya juga mendengarnya. Kamu banyak menderita, Ace. "

Bagaimanapun, penyebab insiden ini adalah bahwa Blackbeard yang membunuh Kapten Divisi Keempat Thatch dan Ace pergi ke laut untuk membunuhnya. Meskipun ada faktor yang disengaja di dalamnya, tidak ada yang bisa menanggung hal seperti itu.

"Tunggu, Ace! Kami akan menyelamatkanmu! "

"Markas Besar Marinir, bersiaplah untuk mati!"

Perompak yang tak terhitung jumlahnya menyeringai, tanpa takut menghadapi Markas Besar Marinir, dengan wajah jahat dan nakal, berteriak.

Di bawah platform eksekusi, meskipun Aokiji Akainu dan Kizaru masih duduk di sana dengan aman, di sana Pengamatan Haki terbuka dan mereka siap untuk pergi.

"Sudah waktunya untuk memulai."

"Ada banyak masalah yang datang."

Ketika ketiga pria itu berbicara satu per satu, bumi mulai bergetar sedikit. Getaran itu bertambah besar dan menjadi gempa bumi yang dahsyat.

Jutaan orang memandang Markas Besar Marine dengan ngeri dan melihat tsunami besar di kedua sisi Markas Besar Marinir, yang cukup besar untuk menutupi seluruh benteng Marinir.

"Kita mulai. Pria itu memulai gempa bumi, mengubahnya menjadi tsunami. "

GARP, yang telah berperang melawan Shirohige berkali-kali, melirik tsunami dan berkata, "Manusia gempa dengan Tremor-Tremor Fruit (Gura Gura no Mi), Shirohige, Edward Newgate!"

Sekarang juga.

Banyak orang yang menonton adegan Markas Besar Marinir melalui siaran menunjukkan wajah terkejut, bahkan jika sebagian besar dari mereka hidup di Grand Line, tetapi tingkat kekuatan ini masih bukan sesuatu yang dapat mereka kenali dengan proses berpikir mereka saat ini!

"Ini adalah ... kekuatan Shirohige!"

"Terlalu menakutkan."

"Dia menyebabkan tsunami, itu luar biasa ..."

Banyak orang yang bergumam.

Beberapa orang tidak dapat membantu tetapi berpikir bahwa kekuatan Shirohige sudah sangat menakutkan. Lalu bagaimana dengan Ross yang telah mengalahkan Shirohige dan baru-baru ini menghancurkan Beast Pirates. Betapa mengerikannya dia?

One Piece's Talent System ( Part III - END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang