Negara Damai, Kota Pusat.
Setelah kehancuran Bajak Laut Binatang, Bajak Laut Tangan Hantu sepenuhnya menduduki wilayah Bajak Laut Binatang, tetapi seluruh proses pengambilalihan pasti memiliki beberapa tabrakan dalam berbagai aspek.
Untungnya, Divisi Kedelapan Totto Land adalah pasukan tiruan dari Germa 66, yang dapat menyediakan pasukan yang cukup dengan sumber daya yang cukup.
Adapun untuk Divisi Kesembilan Amazon Lily Island, hampir semua orang mereka adalah tentara dan mereka juga dapat mengerahkan satu atau dua tim.
Tiga hari telah berlalu sejak Perompak Buas dihancurkan.
Dalam tiga hari terakhir, Pasukan Ilmiah Divisi Kedelapan dan tentara perempuan Divisi Kesembilan masing-masing telah mengirim unit untuk berpartisipasi dalam misi pengambilalihan wilayah Bajak Laut Binatang dan mereka telah tiba.
Dengan Shiliew, Fujitora, dan lainnya yang mengawasi seluruh proses ini, bagian dari masalah ini pada dasarnya tidak memerlukan perhatian Ross. Setiap Kapten Division-nya mampu menangani situasi ini sendiri dan mereka dapat menghancurkan semua kekuatan lawan dalam proses pengambilalihan mereka.
Dan saat ini.
Di istana pusat Kerajaan Damai.
Ini adalah kuil terdalam. Segera setelah Bajak Laut Binatang digulingkan, Ross mengambil tempat ini untuk dirinya sendiri dan mendaftarkannya sebagai daerah terlarang, di mana tidak ada yang bisa pergi kecuali mereka diizinkan.
Pada saat ini di aula ini, ada rantai tebal, yang semuanya adalah rantai Seastone. Rantai Seastone ini dengan kuat mengikat Jack yang masih hidup dan selamat dari Bajak Laut Beast lainnya.
Tapi.
Bahkan dalam rantai yang terbuat dari Seastone, cara yang mengesankan dari orang-orang ini masih memenuhi aula dengan rasa penindasan, ini seperti adegan dari Neraka Abadi di Penjara Impel Down!
Selain Bencana dan Smoothie yang masih hidup dan yang lainnya, di pusat tempat ini, ada sosok seperti gunung yang tebal, dia persis adalah Hundred Beast Kaido!
"Jadi, bagaimana dengan itu?"
Murasame Pedang Terkutuk di tangan Ross beristirahat di bahu Kaido. Kekuatan distorsi menekan tubuh Kaido, meninggalkan Kaido dalam keadaan tidak bergerak.
Tidak sulit bagi Ross untuk membunuh Kaido, tetapi Kaido memiliki kekuatan Pertempuran yang kuat sehingga ia tidak ingin menyia-nyiakannya. Dia ingin menghapus jiwa Kaido dan menjadikannya boneka yang terkuat.
"Belum."
Trafalgar Law berdiri di depan Kaido. Dia melepaskan kekuatan Surgeon-Surgeon Fruit, mencoba menarik jiwa Kaido keluar dari tubuhnya, tetapi dia berada di bawah tekanan.
Pada saat ini, dahinya dipenuhi dengan keringat dingin karena kekuatan Buah Surgeon-Surgeon telah sepenuhnya digunakan, tetapi masih sulit baginya untuk melucuti jiwa Kaido.
"Lalu, lanjutkan."
Wajah Ross tetap sama ketika kekuatan aneh muncul dari bilah tangannya, dan menusuk tubuh Kaido dengan ganas, yang merupakan kemampuan Jiwa-Jiwa Buah.
Tubuh Kaido terlalu kuat, dan jiwanya hampir sepenuhnya dikombinasikan dengan tubuhnya. Jelas tidak mungkin untuk mengekstraksi jiwanya dengan hanya mengandalkan kemampuan Hukum Trafalgar, jika tidak, Kaido pasti sudah mati.
Tapi.
Ross, yang memiliki Buah Jiwa-Jiwa dapat menggunakan kekuatan jiwa untuk terus melemahkan jiwa Kaido dalam kasus penindasan absolut.