Kizaru dan Aokiji tidak bisa membantu tetapi melihat serangan mereka masing-masing tidak efektif, tetapi tidak satupun dari mereka menghentikan serangan mereka dan terus mempertahankan serangan mereka dengan mengepalkan gigi mereka.
Mereka tahu bahwa Ross memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan menggunakan Space, yang dapat menetralisir hampir semua serangan, tetapi pada saat yang sama, Ross tidak dapat meluncurkan serangan karena itu setara dengan tubuhnya berada di ruang lain, ia tidak bisa menyerang dan dia tidak bisa menyerang orang lain.
Tapi.
Ketika Kizaru dan Aokiji mengertakkan gigi dan terus menyerang untuk menghentikan Ross, sesosok terbang di samping mereka, menendang pinggang Aokiji dan menendangnya keluar.
Sosok itu ditutupi dengan api biru, itu Undead Marco.
"Undead Marco ... Apakah kalian ingin mati?"
Wakil Laksamana Markas Besar Marinir terkejut dan berteriak.
Marco mencibir dan berkata: "Tidak mungkin, kita adalah Bajak Laut Shirohige, kita tidak suka berutang budi pada orang lain? Karena Ghost Hand ingin menghancurkanmu Marinir, maka kami akan membantunya! "
"Betul sekali."
Flower Sword 'Vista menebas Kizaru, memaksa Kizaru untuk menghentikan serangannya pada Ross dan berkata: "Ghost Hand Ross membunuh bajingan itu, Blackbeard, kami berutang padanya. Jika kami tidak segera mengembalikannya, kami tidak akan bisa tidur. "
Baik wajah Aokiji dan Kizaru sulit untuk dilihat, tetapi pada saat ini, mereka tidak dapat membiarkan diri mereka berpikir tentang apa pun dan mereka hanya dapat menerima situasi saat ini dan mencoba yang terbaik untuk menghentikan Ross dan sekarang Bajak Laut Shirohige.
Untuk sesaat, cahaya keemasan menyebar melintasi langit, dan itu membeku selama ribuan mil.
"Oh!"
Marco meraung dan tubuhnya dilalap api biru dan bergegas menuju Kizaru, Vista Pedang Bunga, Ace Tinju Api, dan yang lainnya juga bergegas ke arah untuk membantu.
Kapten Divisi Bajak Laut Shirohige dan Aokiji Kizaru bertarung sekali lagi.
Dan pada saat bersamaan.
Di sisi lain, Sengoku telah jatuh ke dalam situasi paling kritis dalam hidupnya, bahkan jika Akainu telah bergegas untuk membantunya tetapi karena dia telah terluka parah, bahkan jika mereka berdua bekerja bersama, akan sulit bagi mereka untuk menolak Ofensif Ross!
Bang! Bang! Bang!
Setiap pukulan Ross menyebabkan lava memercik ke mana-mana dan tanah yang dipukulnya mulai pecah, membuat Sengoku mundur.
Ross mengenakan jubah hitam dan dengan sepasang kepalan tangan, ia menghadapi Sengoku dan Akainu dan ia mengalahkan mereka dengan mudah.
"Ryusei Kazan (Meteor Volcano)!"
Akainu berteriak keras dan magma di setengah tubuhnya melonjak liar. Pada saat ini, dia tidak bisa mengendalikan jangkauan serangan dan segera mendesak kekuatannya secara maksimal, menyerang ke arah Ross.
Sekarang seluruh Markas Besar Marinir telah dihancurkan, tidak masalah berapa banyak kerusakan yang akan dia sebabkan.
Bang!
Menghadapi serangan Akainu sekali lagi merupakan pukulan sederhana.
Pukulan ini menabrak magma yang tampak seperti letusan gunung berapi dan seperti batu yang menyemburkan ribuan ombak, itu mengubah magma yang luas itu menjadi pusaran Distorsi, dan kemudian pecah.