Chapter 402 : Kekuatan Logia Bumi

1.2K 65 1
                                    

"Tuhan?"

Sanji tersenyum dingin dan berkata, "Bagaimana mungkin ada Dewa yang merampas seseorang dari Tanah Suci?"

Enel menyipitkan matanya dengan sinar berbahaya di dalamnya dan berkata, "Apa yang kamu tahu? Bumi adalah sesuatu yang hanya bisa saya kendalikan, dan juga Pulau Langit. Tidak hanya semua orang di Pulau Langit yang harus memujaku, tetapi bahkan Tangan Hantu itu juga harus melakukan hal yang sama! "

Dia dulu tinggal di Birka, dan Birka ditaklukkan oleh Ross dan kemudian semua Sky Islands menjadi wilayah Ross.

Dan ketika dia berada di Birka, dia telah dipenjara. Kemudian, dia menemukan kesempatan untuk melarikan diri secara diam-diam dan dia diam-diam bertahan begitu lama. Akhirnya, dia mendapatkan kekuatan Tuhan dan benar-benar mengendalikan kekuatan bumi!

Tidak hanya untuk menduduki Tanah Suci ini.

Dia juga akan mengambil kembali semua pulau langit dari Ross!

"Hantu? Siapa itu?"

Zoro membawa pedangnya di tangannya dan meminta Enel merasa seolah-olah dia pernah mendengar nama ini di suatu tempat.

Enel melirik Zoro dan berkata, "Kamu tidak tahu, semua Kepulauan Langit berada di bawah kekuasaan Manusia Laut Biru itu, tetapi dia hanyalah Manusia Laut biru dan semuanya harus menjadi milik Tuhan!"

Boom!

Luffy menghancurkan batu di sebelahnya dengan tinjunya dan menatap Enel dan berkata dengan dingin, "Aku tidak peduli dengan beberapa Hantu atau sesuatu, aku hanya ingin memukulmu!"

Saat suaranya jatuh, Luffy melompat dan lengannya terentang tajam, dan dia meninju keras ke Enel.

Enel menatapnya seperti itu.

Dia tidak punya niat untuk menghindar.

Boom!

Tinju Luffy jatuh dan menabrak dada Enel, langsung membuat lubang besar di dada Enel, tetapi tidak ada darah yang muncul.

Tersebar di lubang itu adalah tanah yang terlihat oleh semua orang. Tanahnya bergelombang dengan cepat, dan lubang itu dengan cepat terisi kembali.

Melihat adegan ini.

Wajah Sanji dan lainnya tiba-tiba berubah.

"Bagaimana mungkin ?!"

Usopp tidak bisa membantu tetapi bertanya dengan ngeri.

Dan pada saat ini, Zoro mengerutkan kening dan mengeluarkan kedua bilahnya dan melambai dengan tajam pada Enel.

"Nitoryu ... Otoro (Balas Memanjat Menara)!"

Sii!

Dua pedang terlintas.

Dua retakan berbeda muncul pada platform yang ditinggikan yang terdiri dari tanah yang terangkat. Retakan menyebar sepanjang jalan dan melewati tubuh Enel, membelah tubuh Enel menjadi tiga bagian.

Namun, hal yang sama terjadi pada Enel dan celah di tubuhnya hancur seperti tanah, ia pulih pada saat berikutnya dan bahkan menguap.

Boom!

Sanji terbang dan menendang kepala Enel, meledak kepala Enel, tetapi masih belum ada darah, dan hanya kotoran yang rusak.

Seluruh tubuh Enel, seolah-olah itu seluruhnya terdiri dari lumpur!

"Ahhh! Monsterr!"

Chopper berteriak dengan ekspresi ketakutan di wajahnya.

Sanji mundur, dia menatap Enel sambil mengertakkan giginya sedikit, dan berkata, "Dia memiliki kemampuan Buah Iblis Logia!"

One Piece's Talent System ( Part III - END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang