Chapter 440 : Mengejar

1.1K 69 0
                                    

"Armada Admiral Sengoku!"

"Bapak. Sengoku! "

Seluruh Markas Besar Marinir tiba-tiba terdiam pada saat ini.

Banyak orang menghentikan gerakan mereka dan bahkan beberapa marinir yang masih hidup tidak bisa tidak memeluk kepala mereka pada saat ini, dan niat bertarung mereka hampir runtuh.

Armada Admiral Sengoku sebenarnya meninggal di tangan Ghost Hand Ross, dia terbunuh di Markas Besar Marinir!

"Apa yang telah terjadi dengan dunia."

Di seluruh dunia saat ini, orang-orang yang menonton adegan ini melalui siaran ulang tertegun dan bergumam.

Beberapa orang takut, ada yang bersemangat, dan yang lain bingung.

Orang-orang takut, mereka merasa takut terhadap Bajak Laut Tangan Hantu. Orang-orang yang bersemangat adalah orang-orang yang sangat tertindas oleh Pemerintah Dunia dan mereka akhirnya melihat cahaya dalam kegelapan yang luar biasa. Orang-orang yang linglung tidak tahu harus berbuat apa.

Jika deklarasi Ross sebelumnya hanya deklarasi verbal, maka di bawah perhatian orang yang tak terhitung jumlahnya, mengalahkan dan membunuh Armada Marinir Admiral Sengoku adalah awal dari perang yang sesungguhnya!

Dan.

Ross membunuh Admiral Armada Marinir di Markas Besar Marinir. Kekuatan Ross sudah sepenuhnya ditunjukkan.

Tidak ada keraguan bahwa Ross dan Totto Land saat ini memang yang paling mungkin untuk menggulingkan pemerintahan Pemerintah Dunia dan membangun dinasti baru dalam 800 tahun ini!

"Gerakannya terlalu cepat."

Di suatu tempat di White Citytown, Dragon Leader Revolutionary Army juga melihat pemandangan Markas Besar Marinir melalui layar dan dia tidak bisa membantu menggelengkan kepalanya perlahan.

Tujuannya juga untuk menggulingkan Pemerintah Dunia, tetapi Tentara Revolusioner dan Totto Land hari ini terlalu berbeda.

Dan.

Tujuan Ross jelas bukan hanya untuk menggulingkan Pemerintah Dunia, tetapi untuk menaklukkan dunia dan menggantikan Pemerintah Dunia dan membentuk pemerintahan baru.

Dalam keadaan seperti itu, Tentara Revolusi, ke mana mereka harus pergi?

Dengan kekuatan Totto Land saat ini, bahkan jika ia bernegosiasi dengan Ross dan mencoba untuk bergabung dengan Totto Land melawan Pemerintah Dunia, pihak lain mungkin tidak setuju.

Dan jika Pemerintah Dunia benar-benar digulingkan, Tentara Revolusioner akan berada dalam posisi yang sangat canggung dan akan menjadi musuh dari 'Dunia Totto' Pemerintah Dunia yang baru.

"Terlalu kuat."

Gadis berambut oranye Koala berdiri di samping Dragon, menyaksikan Ross membunuh Admiral Armada Marinir dan berdiri di atas reruntuhan. Matanya berkedip karena terkejut.

Dia punya firasat bahwa mungkin Pemerintah Dunia benar-benar akan digulingkan, tetapi tidak oleh Tentara Revolusioner mereka, tetapi oleh Ross dan Totto Land!

...

Markas Besar Marinir.

"Sengoku ... Mati."

Kapten Divisi Bajak Laut Shirohige seperti Marco, dan Laksamana seperti Aokiji telah menjatuhkan tangan mereka ke sisi mereka dan melihat pemandangan ini dari jauh.

Namun, suara yang disebabkan oleh kematian Sengoku tidak terlalu besar, karena Shirohige juga jatuh di sini.

Karena Armada Admiral Sengoku berasal dari era yang sama dengan Shirohige, itu bukan masalah besar untuk mati di Markas Besar Marinir ini.

One Piece's Talent System ( Part III - END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang