Chapter 429 : Penyelamatan

1.1K 71 0
                                    

"Ice Age!" Setelah Aokiji didorong kembali, dia segera mengkondensasi tubuhnya. Meskipun dia sedikit malu, sebagai Laksamana Marinir, dia tidak terluka oleh Shirohige.

Dia memukul Ice Age dan membeku menuju Shirohige.

Pada saat yang sama, Akainu juga meluncurkan serangan terhadap Shirohige dan Kizaru juga meluncurkan beberapa laser setelah mundur ke jarak yang jauh.

Namun, Kapten Divisi Bajak Laut Shirohige bukan pemula, dan mereka kuat dan juga bagaimana Shirohige bisa dikalahkan oleh tiga laksamana?

"Persetan!" Marco menyerbu ke arah Akainu dan menendangnya.

Dia juga kesal pada Akainu saat ini karena Akainu yang menipu Squard dan hampir membuatnya menusuk Shirohige.

"Huh!"

Diamond Jozu juga menyerbu Aokiji dengan Armament Haki di seluruh tubuh dan menabraknya, dia memaksa Aokiji untuk memperhatikannya.

Adapun Kizaru, ia juga ditangkap oleh beberapa Kapten Divisi di dekatnya.

Lima Kapten Divisi teratas dari Bajak Laut Shirohige semuanya sebanding dengan tingkat Tiga Bencana dan Empat Komandan Manis. Meskipun Division Captains yang berperingkat lebih rendah tidak sebagus Tiga Bencana, mereka adalah bajak laut dengan hadiah 450 Juta Berries. Mereka bisa membuat Laksamana sibuk.

Dengan penyebaran pribadi Whitebeard, seluruh medan perang telah sepenuhnya memasuki perang skala penuh, momentum besar telah menyebabkan banyak orang gemetar.

"Ini adalah ... Bajak Laut Shirohige!"

"Terlalu menakutkan."

"Tidak bisa dipercaya bahwa Shirohige adalah sekuat ini, betapa kuatnya Ghost Hand Ross yang mengalahkannya."

Seseorang tidak bisa tidak memikirkan Ross dan the Ghost Hand Pirates. Mereka terkejut di hati mereka. Bajak Laut Tangan Hantu mengalahkan Bajak Laut Shirohige, tetapi itu benar-benar ada!

Menyaksikan kekuatan besar Shirohige di medan perang saat ia bergegas menuju eksekusi. Sengoku mengerutkan kening dan menggulung lengan bajunya, mengatakan, "Sepertinya kita tidak bisa diam, GARP."

"..."

GARP tidak menanggapi. Dia hanya duduk di sana dengan kepala tertunduk, seolah-olah medan perang di bawah ini tidak ada hubungannya dengan dia. Sengoku yang menonton tidak bisa tidak memarahinya.

Dalam situasi di mana Shirohige terlalu kuat dan GARP tidak mengambil tindakan, kelompok Luffy tetap tidak terhalang di medan perang dan mereka bergegas maju dan akhirnya bergegas ke tahap eksekusi!

"Ace!"

Luffy melihat ke platform eksekusi dan berteriak.

Bawahan Ivankov, Inazuma, segera menciptakan tangga menuju platform eksekusi.

"..."

Melihat Luffy yang bergegas, Sengoku tidak bisa membantu tetapi mengerutkan alisnya, dan dia berencana untuk menghentikan mereka tetapi sebelum dia bahkan bisa memulai, GARP, yang duduk di sana dengan kepala tertunduk, akhirnya mengangkat kepalanya dan bergegas keluar.

"Garp ..."

Melihat Garp bergegas keluar, Sengoku sedikit lega, tetapi memikirkan hubungan antara Luffy dan Garp, dia tidak bisa menahan perasaan aneh di hatinya dan tidak bisa tidak memarahi Garp karena melakukan hal-hal bodoh.

Kekuatan Pertempuran GARP tidak diragukan lagi.

Pahlawan Marinir sebelum Zaman Bajak Laut, yang pernah mengalahkan Kaido dan Kapten Lockm BIGMOM, secara tegas, Roger setengah generasi lebih muda dari GARP.

One Piece's Talent System ( Part III - END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang