"Ada masalah di sana!"
"Tanah Suci dalam bahaya!"
Setelah ekspresi pada Momousagi dan wajah orang lain berubah, mereka semua melompat dari Markas Besar Marinir dan menggunakan Geppo (Moonwalk) untuk bergegas menuju Tanah Suci Mariejois di atas Red Line.
Jatuhnya kecepatan pulau semakin cepat dan semakin cepat dan seolah-olah langit sedang tenggelam.
Banyak Tenryubito di Tanah Suci melihat adegan ini dan ekspresi di wajah mereka melampaui sesuatu yang dapat digambarkan sebagai ketakutan. Mereka adalah Tenryubito, keturunan para Dewa yang menciptakan dunia ini. Bagaimana mereka bisa menghadapi bencana yang begitu mengerikan?
Beberapa Tenryuubito sangat ketakutan sehingga mereka langsung pingsan dan jatuh ke lantai.
Ada juga beberapa Tenryubito yang lebih tua dengan daya tahan psikologis yang kuat, yang wajahnya sangat jelek saat ini, dan mereka memegang tongkat giok halus di tangan mereka dan memikirkan satu hal.
Akankah aturan kita berakhir di sini?
Tidak!
Ini tidak mungkin!
Tuhan masih di Tanah Suci dan mereka juga memiliki banyak cara dan Pemerintah Dunia belum pernah diguncang dalam Delapan Ratusan Tahun terakhir. Tidak ada yang bisa menggulingkan Pemerintah Dunia. Mustahil bagi siapa pun untuk mengambil Status Noble Tenryubito dari mereka dan menekan mereka!
"Betapa mengerikannya mereka menjatuhkan seluruh pulau pada kita ..."
Kizaru adalah yang pertama datang ke Tanah Suci. Lengannya terhuyung-huyung di depannya, dan cahaya keemasan cerah datang bersama. Dia langsung menggunakan Delapan Shaku Jewel Melengkung (Yasakani no Magatama) dan memukulnya ke arah pulau yang jatuh.
Bang! Bang! Bang! Bang!
Serangkaian Bang dan ledakan meledak di langit.
Namun, jika Kizaru ingin menghentikan sebuah pulau besar yang jatuh dari langit ke arah mereka hanya dengan Delapan Shaku Jewel Melengkung (Yasakani no Magatama) sendirian maka jelas, ia masih agak delusi.
"Ini cocok untukku karena udaranya terkompresi sangat dekat."
Mata Chief CP0 menyala dengan cahaya dingin. Dia mendengus dan tangannya menjentikkan ke langit, dia menembakkan meriam kompresi udara kepadatan tinggi ke arah Pulau yang jatuh.
Seperti Delapan Shaku Permata Kizaru (Yasakani no Magatama) Kizaru, serangan ini menyebabkan ledakan konstan di seluruh pulau, dan banyak batu memercik dan hancur di mana-mana, berubah menjadi debu.
"Bersih!"
Momousagi tidak memiliki serangan mencolok. Pada saat dia bergegas ke Tanah Suci, dia langsung membelah menuju pulau yang jatuh dengan pedangnya. Energi pedang terjalin dalam sekejap dan bergegas menuju pulau.
Pada saat yang sama, Aokiji juga menggunakan Ice-Ice Devil Fruit-nya, menyerang pulau yang jatuh dengan serangan esnya.
Kekuatan tempur top bawahan Pemerintah Dunia telah bergerak untuk menyerang satu demi satu. Untuk sementara waktu, tampaknya kembang api yang paling indah di dunia terjalin dan meledak di atas langit.
Kāchā! Kāchā!
Menahan begitu banyak serangan kekuatan Pertempuran top, pulau yang jatuh akhirnya tidak mampu menahan dan ada suara retak saat mulai berantakan.
"Hancur!"
"Hati-hati!"
Komandan Armada Laksamana "Tulang Baja" Kong, yang tidak pernah menyerang mengatakan setelah Pulau itu mulai berantakan.