"Uhuk uhuk ..."
Akainu terbatuk dengan keras.
Meskipun Persenjataannya Haki mengambil bagian dari Persenjataan Ross Haki dan unsurnya telah melemahkan bagian dari kerusakan tetapi kekuatan serangan Ross terlalu kuat dan dia masih menderita beberapa luka yang tak tertahankan.
Setiap kali dia batuk, darah mengalir keluar dari mulutnya.
"Bajingan, Tangan Hantu ..."
Akainu menggertakkan giginya, dengan sedikit menyeringai di wajahnya, tetapi pada saat ini dia tidak berani bertarung melawan Ross lagi tetapi melarikan diri ke belakang tanpa ragu-ragu.
Ketika dia mengejar Luffy dan Ace, banyak Kapten Divisi Bajak Laut Shirohige mencoba yang terbaik untuk memblokir, dan pada saat ini, statusnya sepenuhnya ditransfer. Di depan Ross, ia menjadi target pengejaran, dan GARP dan Marinir lainnya mencoba untuk memblokir.
"Tangan Hantu, itu sudah cukup!"
Saat Ross terus menerjang ke Akainu, sesosok berambut ungu bergegas keluar dari reruntuhan. Jika Garp terlambat mendukung, ia memilih untuk mendukung Akainu.
Dia adalah guru untuk Akainu, Aokiji, dan yang lainnya, generasi Laksamana Laut sebelumnya, Black Wrist Zephyr. Pada saat ini, Zephyr tidak kehilangan kepercayaan pada Marinir dan dia belum terlepas dari Marinir, dan masih memegang posisi kepala instruktur dari kamp baru.
"Satu per satu, apakah kamu harus datang ke sini untuk menghalangiku?" Menghadapi halangan Zephyr, Ross masih meninju dia dengan satu pukulan.
Boom!
Bahkan jika dia belum mematahkan lengannya, Zephyr dalam kondisi puncaknya tidak akan menjadi lawan Ross saat ini, belum lagi Zephyr yang tua dan patah.
Dengan satu pukulan dari Ross, Zephyr terbang mundur dan dengan kekuatannya, paling banyak, Ross menderita satu detik terhalang.
"Sengoku ... telah mati dan aku tidak bisa membiarkanmu terus melakukan seperti yang kau inginkan di sini."
Mengambil keuntungan dari kesempatan ini, GARP bergegas menuju Ross lagi. Dia mengepalkan tinjunya dan menyerang dan pada saat ini sepertinya momentumnya telah dipulihkan ke titik ketika dia mengejar Raja Bajak Laut Roger di laut.
Ross menatap Garp.
"Sesuai keinginan kamu!"
Bang!
Saat kata-katanya jatuh, Ross meninju GARP dan Haoshoku Haki dan Persenjataan Haki pecah pada saat yang sama, naik ke langit dan penindasan luas menyapu ke segala arah.
Haoshoku Haki milik Ross saat ini tidak kalah dengan Akagami (Rambut Merah). Itu meledak pada saat ini dan mengguncang bumi tempat dia berdiri. Orang-orang dapat melihat Haoshoku Haki-nya naik ke langit, mengubah seluruh langit menjadi pusaran depresi.
Bang!
Ross, yang meledak dengan Haoshoku Haki seperti dewa pada saat ini, dan tidak ada yang bisa menghentikannya. Dengan pukulan, GARP sekali lagi terbang mundur.
Segera setelah itu, Akuseu Ryusei Kazan (Meteor Volcano) meledak di langit, yang berubah menjadi percikan magma yang tak terhitung jumlahnya dan melaju ke arahnya dan Zephyr juga menyerang pada saat ini.
Saat ini, Ross sudah menatap Akainu. Orang-orang kuat di level ini sudah berada di atas laut dan sulit untuk mengalahkan dan membunuh mereka. GARP dan yang lain tahu ini dan mereka berusaha menghentikan Ross dan mencoba memberi Akainu kesempatan untuk bernapas.
Tapi.
Niat pembunuhan Ross sekarang diputuskan.
Di satu sisi, Doberman awalnya adalah bawahan Akainu. Tak perlu dikatakan, permusuhannya dengan Akainu jelas. Di sisi lain, di Marinir, Akainu yang mewarisi posisi Laksamana Armada. Dua generasi Laksamana Armada Laut secara alami adalah target terpentingnya.