Chapter 428 : Rasa Hormat

1.1K 69 2
                                    

Luffy membawa sekelompok tahanan dari Impel Down, serta Shichibukai, Jinbe, yang bukan pasukan Pertempuran biasa, yang telah menyebabkan dampak yang cukup besar di medan perang ini.

Marinir yang memiliki keuntungan besar sebelumnya terjebak dalam pertahanan.

"Siap meluncurkan rencana pertempuran!" Sengoku berdiri di platform eksekusi sambil melihat medan perang yang kacau, dia memegang Den Den Mushi di tangannya dan berkata dengan suara yang dalam sambil menatap Shirohige dari kejauhan.

Bajak Laut Shirohige, bersama dengan Topi Jerami, melesat ke alun-alun di bawah platform eksekusi, sementara Marinir mulai bertarung dan mundur, mundur dari es di pelabuhan ke alun-alun dan terus-menerus memblokir serangan Bajak Laut Shirohige.

Tak lama setelah pesanan Sengoku dikeluarkan.

Sekitar dua puluh Pacifista muncul di bagian belakang medan perang dan memulai serangan yang disengaja pada anggota resimen Bajak Laut Shirohige seperti yang diperintahkan.

"Bartholomew Kuma ... tidak, apakah senjata manusia dari Pemerintah Dunia?" Marco menatap Pacifista di belakang dan berbicara.

Shirohige juga melirik ke belakang pada saat ini tetapi dia berbicara dengan suara yang dalam: "Jangan pedulikan musuh di belakangmu, bunuh musuh di depan!"

Pada saat ini, jika pembagian pasukan berurusan dengan pasukan Pacifista, tidak diragukan lagi akan sangat menunda ritme serangan di alun-alun. Shirohige melihatnya dengan sangat jelas.

Dan saat ini.

Kapten Bajak Laut Squard, Squard muncul di Moby Dick di mana Shirohige berdiri.

"Squard, apakah kamu baik-baik saja? Saya menghubungi Anda sekarang. " Shirohige melirik Squard ke samping.

Squard berkata, "Ah, saya baik-baik saja, Ayah, beberapa orang kita terluka parah."

Saat dia berbicara, dia melangkah maju.

Shirohige juga tidak peduli.

Tetapi ketika Squard muncul, sejumlah kecil orang, seperti Laksamana Akainu di pihak Marinir dan Laksamana Armada Sengoku menyembunyikan cahaya yang tak terlihat di mata mereka.

Pada saat berikutnya.

Dalam situasi di mana tak seorang pun di pihak Shirohige memikirkannya, Squad tiba-tiba berbalik dan menikam Shirohige di dada.

Shirohige hampir tidak mengangkat kewaspadaan terhadap Squard. Selain itu, dia terlalu tua untuk menghindari serangan diam-diam oleh Ace dalam tidurnya dua tahun lalu. Di bawah pedang Squard, dia gagal memberikan tanggapan!

Tapi.

Sebelum Sengoku, Akainu, dan yang lainnya bisa menunjukkan kelegaan mereka, di puncak benteng Markas Besar Marinir, Ross melepaskan satu tembakan diam.

Siii!

Sebuah batu terbang di udara dan berkedip melintasi ruang angkasa dengan kekuatan distorsi, dan mengenai pisau Squard dengan presisi sempurna.

"Shirohige adalah seseorang yang bertarung dengan adil. Bagaimana dia bisa membiarkan Marinir menggunakan cara berbahaya ini ... untuk melemahkan kekuatan tempur Shirohige. " Ross berkata dengan tenang pada dirinya sendiri.

Snap!

Batu itu mengenai tepi mata pisau Squard.

Bilah besar yang dibungkus Armament Haki ini hancur dalam sekejap di bawah benturan batu. !!

"Hah?!"

Melihat adegan ini, hampir semua orang terpana.

Kenbonshoku (Pengamatan) mereka telah terbuka, dan mereka menoleh untuk menemukan lokasi dari mana nada itu berasal, tetapi di medan perang yang kacau ini, mereka tidak dapat menemukan dari mana batu itu berasal!

One Piece's Talent System ( Part III - END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang