"..."
Ekspresi di wajah Blackbeard memadat dan menjadi sedikit jelek, tetapi pada saat berikutnya, dia sedikit membuka lengannya dan menyeringai: "Bahahahahaha, sepertinya aku semakin diremehkan."
"Kamu adalah orang yang mengambil gelar terkuat di dunia dari Shirohige. Kamu memang sangat kuat, tapi kekuatan yang aku peroleh juga ... "
Bang!
Sebelum dia bisa selesai berbicara, Ross sudah melambaikan tangannya dan kekuatan distorsi tiba-tiba meledak di kehampaan, mendistorsi ruang kosong di depannya dan dengan terang-terangan memukul Blackbeard.
Setelah melihat ini, Blackbeard berteriak dan tiba-tiba melepaskan kekuatan Yami-Yami No Mi, menyerap kekuatan distorsi yang bergegas ke arahnya.
Tapi.
Yang membuatnya ngeri, intensitas kekuatan distorsi yang muncul dari pernyataan Ross melebihi harapannya!
Buah Yami dapat membuat semua kekuatan Buah Iblis menjadi ketiadaan, tetapi juga memiliki batasnya. Bukannya orang biasa yang mendapatkan Buah Yami dapat sepenuhnya menelan kekuatan Kejut Shirohige!
Kekuatan distorsi Ross sekarang masih di atas kekuatan kejut Shirohige selama periode puncaknya. Ini bukan sesuatu yang Yami (Gelap) buah Blackbeard dapat sepenuhnya menyerap!
Bang!
Wajah Blackbeard berubah drastis dan dia didorong mundur oleh kekuatan distorsi.
Para anggota Bajak Laut Kurohige di belakangnya melihat pemandangan ini dan semua ekspresi mereka berubah ketika kekuatan distorsi mengarah ke mereka dan mereka semua mencoba melawannya dengan menggunakan Armament Haki.
Tetapi bahkan jika semua orang bergabung untuk melawan, mereka masih tidak bisa menahan serangan Ross.
Dampak kekuatan distorsi yang tak terkendali menghancurkan tanah tepat di depan Ross, yang juga menyebabkan Blackbeard dan yang lainnya berteriak dan terbang mundur ke segala arah.
Hanya satu pukulan.
Hanya perlu satu pukulan untuk mengalahkan semua anggota Bajak Laut Blackbeard!
Pada saat ini, Ross menunjukkan kekuatan yang membungkam seluruh medan perang, Marinir dan bajak laut yang tak terhitung jumlahnya tertegun.
Dalam Bajak Laut Blackbeard, Blackbeard sendiri adalah seorang Shichibukai, dan semua orang adalah bajak laut pembunuh dengan karunia dan kekuatan tinggi di laut. Bahkan pada Perang medan perang Terbaik, mereka adalah kekuatan pertempuran besar, tetapi hanya butuh satu serangan dari Ross untuk benar-benar mengalahkan mereka dan sepertinya Ross bahkan tidak mencoba!
Inilah kekuatan orang terkuat di dunia!
"Orang itu ... terlalu kuat."
Di bagian paling atas Benteng Marinir, Nami menggunakan lengannya untuk menghalangi angin badai, dan ketika dia membuka matanya lagi untuk melihat medan perang, ada sedikit kejutan di kedalaman matanya.
Luffy, Zoro, dan yang lainnya yang telah dievakuasi ke luar medan perang melihat pemandangan ini dengan keheningan yang terpana.
Semakin jauh mereka pergi ke kedalaman Grand Line, semakin mereka dapat menyadari nama Tangan Hantu, yang mewakili keberadaan yang menakutkan!
Di East Blue.
Mereka hanya tahu bahwa Ross adalah yang terkuat di dunia, tetapi mereka tidak mengerti apa arti konsep ini.
Di pulau Langit, mereka melihat Ross memukul Enel dengan satu pukulan dan kekuatannya mengejutkan, tetapi dibandingkan dengan Admiral Laut yang mereka temui kemudian, tampaknya itu tidak jauh berbeda.