Red Line.
Ini adalah titik pusat di mana Grand Line dan Red Line bersilangan. Itu juga merupakan basis cabang G1 asli dari Tanah Suci Mariejois dan Marinir dan sekarang menjadi lokasi Markas Marinir yang baru.
Tidak seperti Marine Ford, Markas Besar Marinir yang baru lebih dekat ke Tanah Suci, hampir langsung di bawah Red Line, dan keduanya dapat dikatakan terhubung bersama, hanya dipisahkan oleh ketinggian Red Line.
Sekarang.
Di Red Line, Pemerintah Dunia saat ini sedang mengumpulkan kekuatannya.
Berdiri di atas benteng adalah Panglima Pemerintahan "Tulang Baja" Kong. Dia akan mengambil alih komando pertempuran melawan pertempuran menentukan Totto Land yang akan datang.
Tidak ada jalan lain.
Marinir saja tidak bisa bertarung melawan Totto Land saat ini, jadi Aokiji, sebagai Laksamana Armada Laut jelas tidak memenuhi syarat untuk menjadi Panglima Perang.
Dan dalam pertempuran ini, GARP memilih untuk pensiun karena dia tidak punya niat untuk berpartisipasi dalam perang ini, dia hanya melindungi keadilan, bukan Tenryubito.
Tanpa GARP, Marinir dapat dikatakan memiliki satu kekuatan Pertempuran kurang.
"Elit dari cabang South Blue belum tiba?"
"Tulang Baja" Kong berdiri di benteng dan menyaksikan kedatangan dan kepergian pasukan Marinir dan bawahan Pemerintah Dunia.
"Melaporkan kepada Komandan, mereka hampir di sini, dan mereka akan tiba paling lama setengah jam." Laksamana Marinir di sebelahnya melaporkan.
"Steel Bone" Kong mengangguk bertanya lagi, "Bagaimana dengan sisi Vegapunk, apakah kekuatan Pertempuran yang dia pelajari datang?"
"Itu telah datang."
Wakil Laksamana Marinir, yang bertugas menghubungi Pangkalan Kekuatan Ilmiah, merespons.
"Steel Bone" Kong mengangguk, berkata: "Itu adalah kekuatan tempur yang kuat yang sebanding dengan Shichibukai. Bahkan jika Shichibukai telah dihancurkan, itu dapat menggantikan keberadaan Shichibukai sebagai kekuatan tempur utama. "
Dalam dua tahun terakhir.
Rencana Shichibukai dibatalkan.
Sebagian besar Shichibukai meninggal atau terluka parah dan beberapa dari mereka mundur, ada dua orang yang masih duduk di pos Shichibukai tetapi mereka tidak datang ke panggilan darurat ini.
Tidak ada keraguan bahwa Shichibukai ini tidak ingin berkonflik dengan Totto Land sama sekali.
Dalam perang di mana Totto Land dan Pemerintah Dunia akan bertabrakan langsung, bahkan Shichibukai sangat mungkin menjadi makanan ternak meriam.
Dengan perintah yang dikeluarkan satu per satu, elit Marinir dan pasukan pemerintah akhirnya menyelesaikan perakitan di Red Line!
300.000 Tentara Elite!
Mereka bukan 300.000 tentara biasa karena kebanyakan dari mereka adalah Elit, di mana Marinir menempati 200.000, dan tentara pemerintah memiliki 100.000.
Pasukan Marinir, dalam urutan pangkat, memiliki posisi berdiri yang berbeda di depan dan belakang. Marinir berpangkat paling rendah dan perwira yang tidak ditugaskan berdiri di peringkat paling bawah, dan para perwira dalam jubah keadilan maju, dan para jenderal melangkah lebih jauh.
Di depan para jenderal, ada total 20 Wakil Laksamana Markas Besar Marinir, yang yang paling sentral adalah Tokikake, salah satu kandidat Laksamana dan peringkatnya di Wakil Laksamana secara alami adalah yang pertama.