Chapter 406 : Semua Kapten Berkumpul

1.3K 77 1
                                    

Enel akhirnya dibawa kembali ke Pangkalan Pulau Kue.

Ross memotong Inkarnasi Jiwa keempat dan membuat Enel menjadi boneka keempat, Enel dari Naraka Path dengan kekuatan Logia!

Dalam hal peringkat saja, Buah Bumi berada di atas Buah Mochi-Mochi dari Katakuri, tetapi Buah Iblis Katakuri telah terbangun dan tidak jauh lebih buruk daripada Buah Bumi, dan Katakuri mahir di Haki, jadi Enel tidak seakrab itu. sebagus Katakuri.

Tapi.

Buah Bumi juga memiliki kekuatan, yaitu, ia dapat dengan mudah membuat raksasa besar bumi, dan memiliki kemampuan pertahanan dan regenerasi yang kuat!

Ketika datang ke serangan skala besar, Enel harus di atas Katakuri dan perbedaan antara kekuatan mereka tidak banyak!

"Sudah hampir waktunya."

Ross memandang boneka di depannya, dan inkarnasi badai melayang di sampingnya dan matanya menyala.

Dia berbalik, mengambil napas dalam-dalam, dan berkata kepada Trafalgar Law: "Beri tahu semua Kapten, kecuali Divisi Kedelapan dan Divisi Kesembilan, semua anggota harus datang ke pangkalan Pulau Kue untuk berkumpul!"

"Akhirnya ... Akan ada langkah besar."

Trafalgar Law, yang sudah lama tidak meregangkan ototnya, menjawab, dan segera pergi, untuk memberi tahu para kapten.

Sejak perang mereka dengan Shirohige, Perompak Tangan Hantu tidak memiliki reli Kapten penuh dalam waktu yang lama.

...

Di suatu tempat di sebuah pulau.

Fujitora, yang bertaruh pada dadu di kasino, mendengar bisikan dari orang di sebelahnya dan mengangkat kepalanya sedikit, wajahnya menunjukkan sedikit kepolosan.

"Apakah kamu akan memulai?"

...

Di suatu tempat di laut, Shiliew of the Rain membelah kapal Pirate menjadi dua, menginjak Geppō (Moonwalk) di udara sambil perlahan-lahan mencabut pisau dan memegang cerutu:

"Sampah, bagi mereka untuk berani menyerang Totto Land ..."

Segera setelah suaranya jatuh, Den Den Mushi di lengannya berdering dan setelah Shiliew of the Rain menjawab, matanya sedikit berkedip dan dia menyeringai, mengungkapkan perasaan bahagia yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Dia berbalik dan turun beberapa langkah dan kembali ke kapalnya, dia memerintahkan bawahannya: "Berlayar, Kita akan kembali ke Pulau Kue!"

...

Dalam sebuah kedai minuman, Ficheux Erman memeluk seorang wanita cantik di satu tangan dan dia mengubur kepalanya di dada tangan lain dengan ekspresi mabuk di wajahnya.

Saat itu, Den Den Mushi di Ficheux Erman terdengar.

"Siapa?!"

Sedikit tidak senang dengan gangguan itu, tetapi setelah mendengarkan Den Den Mushi, Ficheux Erman sangat terkejut sehingga dia berdiri, hampir menyebabkan kedua wanita itu jatuh.

...

Di dataran kosong di suatu tempat.

Lebih dari selusin raksasa telah berkumpul di sini, berlatih dan berkelahi satu sama lain.

Bagi para raksasa, mereka dapat menghabiskan seratus tahun untuk masalah sepele. Pandangan mereka tentang waktu sangat berbeda dari manusia. Beberapa tahun bukan apa-apa bagi mereka.

"Hei! Hajrudin! Semua Kapten Divisi dipanggil! "

Jalan Raksasa Pasir datang ke Hajrudin sambil memegang Den Den Mushi di tangannya dan menyeringai di Hajrudin, dan berkata, "Sepertinya kita akan bertarung lagi."

One Piece's Talent System ( Part III - END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang