Chapter 407 : Biarkan Bajak Laut Beast Menjadi Sejarah!

1.3K 69 2
                                    

"Inkarnasi Badai di sini juga tidak kalah dengan semua orang di sini."

Setelah hanya menjelaskan bahwa benda seperti mayat itu adalah bonekanya sendiri, Ross berbicara lagi dan menarik inkarnasi badai.

Buzz !!

Inkarnasi Badai dideformasi dan dikompresi secara instan oleh Ross, dan berubah menjadi bola angin dengan cahaya putih terang, samar-samar mengeluarkan aura yang memilukan.

Semua yang hadir di sini adalah pria kuat yang mahir di Haki. Pengamatan mereka Haki hanya merasakan adegan ini dan mereka semua tahu betapa mengerikannya kekuatan yang terkandung dalam bola angin ini!

Selain Divisi Kedelapan dan Kapten Divisi Kesembilan yang baru ditambahkan pada tahun-tahun ini, dua kekuatan tempur tingkat Kapten yang kuat ditambahkan sekaligus, dan Ficheux Erman dan orang-orang lain yang hadir tidak bisa tidak melihat perubahan dengan kaget.

Bajak Laut Tangan Hantu telah menjadi lebih kuat dan secara alami itu adalah hal yang baik, tetapi itu juga berarti bahwa otoritas Ross akan menjadi lebih menakutkan. Bahkan orang-orang di sini tidak diperlukan untuk kekuatan Pertempuran untuk Totto Land.

Tentu saja.

Mereka juga sangat jelas bahwa mereka adalah Kapten Divisi asli yang mendirikan Totto Land. Selama mereka tidak melanggar prinsip-prinsip tertentu, mereka akan selalu tetap di posisi Kapten Divisi.

"Alasan mengapa Divisi Kedelapan dan Kesembilan tidak diberitahu kali ini adalah bahwa operasi ini akan menjadi operasi rahasia dan tidak akan dipublikasikan."

Ross berjalan ke posisinya, dan melirik Kapten Divisi di sisi kiri dan Kapten Divisi di sisi kanan, dan berkata dengan suara berat.

Division Captains yang hadir sebenarnya sudah menebak apa yang akan terjadi selanjutnya, dan Fujitora serta Robin dan yang lainnya sudah lama tahu.

"Betul sekali."

"Langkah kita selanjutnya adalah ... Hancurkan Bajak Laut Beast!"

Kalimat ini terdengar di aula tetapi tidak membuat gelombang kejutan. Bahkan ekspresi wajah Kapten Divisi tidak berubah.

Ini bukan masa lalu sekarang!

Pada saat itu, sangat sulit bagi mereka untuk mengalahkan Bajak Laut Binatang, apalagi menghancurkan mereka. Tapi hari ini, mereka sudah menjadi Kekuatan Bajak Laut Terkuat di dunia!

Di laut ini, selain dari Pemerintah Dunia, tidak ada kekuatan yang dapat membuat mereka kebobolan, bahkan Yonkō lainnya (Empat Kaisar)!

"Sepertinya lonceng kematian Bajak Laut Binatang akan berdering, Hohoho."

Laffitte menyeringai dan memecah kesunyian dan tawa berdering di aula.

Ross sangat puas dengan banyak Kapten Divisi yang hadir di sini. Tidak ada yang membantah kata-katanya dan tidak ada yang meminta alasan. Ini adalah situasi favoritnya.

"Begitu."

"Sekarang, mari kita bicara tentang poin utama dari operasi ini."

Setelah jeda, Ross berkata perlahan, "Bajak Laut Beast sekarang berkemah di Negara Damai, dan lokasi Negara Damai telah dikunci oleh tim intelijen kami."

"Kali ini, kita akan mengambil inisiatif untuk menginvasi Negara Damai."

"Kaido dan pemimpin 'Black Snake' Country of Peace sekarang berada dalam hubungan yang kooperatif. Kecerdasan spesifik tentang Black Snake ini tidak jelas, tetapi kekuatannya tidak akan kalah dengan Three Disasters of the Beast Pirates, jika tidak, tidak akan ada hubungan karena Kaido akan membunuhnya. "

One Piece's Talent System ( Part III - END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang