Chapter 422 : Lari

1.1K 77 0
                                    

"Ah! Itu paman itu! "

Luffy memperhatikan Ross muncul dari kejauhan dan tiba-tiba mengeluarkan suara.

Ross tenggelam dalam pikiran ketika dia mendengar ini.

Tanpa sadar, apakah dia sudah menjadi karakter tingkat paman?

Melihat Ross muncul, kecuali wajah Luffy yang menyeringai, Zoro dan Sanji dan yang lainnya hampir menjadi kaku, menunjukkan sedikit ekspresi tidak wajar di wajah mereka.

Tapi.

Situasi ini jauh lebih baik daripada mereka menghadapi Kizaru.

Kizaru hanya berdiri di sana, dia awalnya datang ke sini dengan suasana santai dan bahagia untuk berurusan dengan beberapa anak yang nakal, tetapi kemudian Rayleigh keluar untuk menyelamatkan Topi Jerami dan sekarang Ross benar-benar muncul!

Apakah peruntungannya sangat buruk sehingga dia selalu bertemu Ross dalam situasi seperti itu?

Ini hanya beberapa hari sejak Ross membunuh Bajak Laut Binatang dan sekarang dia berakhir di Kepulauan Kepulauan Sabaody, apakah dia tertarik pada perang berikutnya melawan Shirohige?

Hawa dingin merambat di tulang punggung Kizaru karena pikiran itu. Semakin dia memikirkannya, semakin buruk kelihatannya.

Dan saat itu juga.

Ketiga Pacifista melancarkan serangan terhadap Luffy dan yang lainnya, tidak masalah bagi mereka tentang siapa Ross, mereka semua reformis mekanis. Prosedur yang mereka tetapkan adalah menangkap atau membunuh bajak laut.

Bang! Bang! Bang!

Tiga serangan laser tiba-tiba diluncurkan dari tiga arah, dan Luffy dan yang lainnya bergegas ke samping, menghindari ke segala arah.

Nami juga menjerit. Meskipun dia melompat, dia masih terkejut oleh akibatnya dan terbang ke langit. Arah dia terbang kembali adalah menuju Ross.

Dan Sanji terbang terbalik bersamanya.

Snap!

Ross menyaksikan Nami dan Sanji terbang terbalik dan mengulurkan tangan kirinya untuk menangkap Nami. Adapun Sanji, dia membanting ke tanah.

Menonton Ross menangkap Nami dengan satu tangan, wajah Sanji dipenuhi garis-garis hitam saat dia mengangkat kepalanya dari tanah dan bibirnya bergerak-gerak.

"Terima kasih ..."

Nami yang tertangkap melirik Ross dengan kaget. Setelah dijatuhkan oleh Ross, dia mengucapkan terima kasih kepada Ross dengan nada bergetar.

Dan saat itu, seorang Pacifista bergegas mendekat.

"Nona Nami, cepatlah!"

Sanji melihat Pacifista bergegas dan melompat, dia berteriak pada Nami untuk berlari sementara dia berencana untuk memblokirnya sedikit.

Tapi Nami tidak menanggapi kata-katanya dan melihat Pacifista yang bergegas, dia membuka mulutnya dan memiringkan kepalanya ke arah Ross di sebelahnya, dan berkata dengan menyedihkan:

"Bisakah kamu menyelamatkan kami?"

Nami menatap Ross dengan mata besar dan menyedihkan, ditambah dengan penampilan yang agak malu karena pertarungan, itu cukup protektif.

Sanji berdiri di sebelah mereka hampir muntah darah.

Apakah Ross akan turun tangan atau tidak, meminta bantuan Ross adalah cara untuk pergi, tetapi mengapa hatinya terasa sangat dingin?

Ross melirik Nami dan tidak tahu berapa banyak itu asli atau palsu, tapi dia tidak membencinya karena dia cukup baik.

"Bisa."

One Piece's Talent System ( Part III - END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang