Tanah Suci Mariejois.
Di dalam Kastil Pangea, markas komando perang.
Setelah penempatan, Laksamana Laut, Laksamana Armada, Laksamana Armada "Tulang Baja" Kong, dan kepala Staf Perwira Tsuru dan yang lainnya berkumpul di kantor ini.
"Markas Besar Mariejois dan Marinir berdekatan, Markas Besar Marinir dapat digunakan sebagai garis pertahanan pertama, tetapi untuk mencegah mereka secara langsung menyerang Tanah Suci dari belakang, Markas Besar Marinir hanya merupakan titik strategis, dan perlu untuk menarik semua Pertempuran pasukan ke Tanah Suci bila perlu. "
"Steel Bone" Kong melihat peta di atas meja dan menyangga meja dengan tangannya.
Jika semua pasukan Pertempuran mundur ke Tanah Suci, itu akan sama dengan menyerahkan Markas Besar Marinir. Ekspresi pada wajah Aokiji dan Marinir lainnya tidak baik, tetapi tidak ada cara lain. Bagi Pemerintah, pentingnya Tanah Suci secara alami melebihi dari Markas Besar Marinir.
"Pertanyaannya adalah, bagaimana mereka akan menyerang?"
Petugas Staf Hebat Tsuru meletakkan tangannya di atas meja dan tangannya terlipat di bawah dagunya, dia berkata: "Mereka memiliki terlalu banyak metode ofensif, tidak mungkin untuk secara efektif menanggapi dan menjaga terhadap setiap kemungkinan."
"..."
"Tulang Baja" Kong berkata dalam diam, "Memang benar, kita hanya bisa mencoba menanggapi situasi yang paling mungkin."
Laksamana Laut yang hadir di pertemuan itu semua menunjukkan warna marah mereka.
Dan saat ini.
Wakil Laksamana Marinir tiba-tiba bergegas ke ruang pertemuan, wajahnya penuh kegugupan dan dahinya dipenuhi keringat dingin ketika dia berkata: "Laporkan! Pelaporan Seagulls kami di Totto Land semuanya telah ditembak jatuh, dan kami telah kehilangan semua sumber intelijen! "
"Tentu saja, mereka tidak akan dengan mudah membiarkan kita memahami niat mereka."
Petugas Staf Hebat Tsuru tidak menunjukkan ekspresi yang tidak terduga. Ketika Shirohige menyerang, ia juga menenggelamkan semua kapal perang dan burung camar pengawasan.
"Semua tangan di geladak!"
Laksamana Armada Jenderal "Tulang Baja" Kong meluruskan tubuhnya dan berkata dengan nada yang kuat: "Mereka datang! Apakah dunia masih ada akan tergantung pada semua orang di sini! "
Aokiji menarik napas dalam-dalam dan tidak berbicara.
Kizaru menyesap teh dan mengatakan dalam hatinya bahwa dia ingin pulang untuk mendukung usia tuanya.
Momousagi tidak menunjukkan emosi dan tangannya selalu menyentuh sarung pedang yang tergantung di pinggangnya, merasakan dinginnya sarung pedang.
Segera.
Semua orang di ruang konferensi mendorong keluar pintu dan pergi ke posisi yang berbeda.
Kizaru, Momousagi, dan Aokiji kembali ke Markas Besar Marinir, karena mereka adalah pasukan Pertempuran garis depan yang menjaga Markas Besar Marinir.
Kecepatan dan sumber daya dari mereka bertiga juga yang paling tepat. Begitu Totto Land menyerang Tanah Suci Mariejois secara langsung, mereka juga dapat mencapai Tanah Suci dari Markas Besar Marinir kapan saja.
Green Ox ditinggalkan di Tanah Suci Mariejois dengan Laksamana Tokikake alternatif, keduanya bertanggung jawab untuk mempertahankan Tanah Suci karena Tokikake memiliki kemampuan Prediksi Masa Depan, setelah ditemukan bahwa Totto Land telah menggerebek mereka dari belakang Red Line, dia bisa mengambil reaksi tercepat.