Chapter 462 : Perubahan (Part 2)

1K 61 1
                                    

Wakil Laksamana Marinir berteriak pada para prajurit dan raungan mereka tergantung di udara di atas Markas Besar Marinir, membuat teriakan Marinir yang tak terhitung jumlahnya dan menanggapinya dengan momentum besar.

"Mulai Pemboman!"

"Tenggelamkan mereka!"

Tepat ketika armada kedua belah pihak mencapai jarak pengeboman, hampir seratus Kapal Perang di sisi Markas Besar Marinir menembakkan senjata mereka secara serempak, dan bola meriam yang tak terhitung jumlahnya jatuh seperti tetesan hujan, jatuh dengan retakan.

Meskipun armada Totto Land juga menembakkan kembali dengan senjata mereka, kapal-kapal besar mereka memang lebih rendah daripada Kapal Perang standar Marinir. Selain itu, ada kesenjangan besar dalam jumlah mereka. Sisi lain juga didukung oleh benteng Markas Besar Marinir dengan daya tembak yang kuat.

"Kapal Perang Marinir, daya tembak mereka memang luar biasa."

"Ada juga artileri berat yang dilengkapi di Benteng Laut dan daya tembaknya memang ganas."

Bola meriam jatuh ke arah kapal-kapal daratan Totto, tetapi anehnya, tidak ada seorang pun di kapal di sisi Totto Land yang menunjukkan ekspresi panik atau takut, tetapi sebaliknya, mereka berbicara dan tertawa satu sama lain.

Sikap mereka membuat pihak Marinir terkejut ketika mereka mengamati situasi musuh melalui teleskop. Ada celah besar antara kekuatan Pertempuran mereka. Adakah yang bisa dilakukan orang lain saat ini?

"Tidak peduli apa artinya yang mereka miliki, kita harus mengalahkan mereka sesegera mungkin!"

Wakil Laksamana Markas Besar Marinir menghunus pedangnya dan meraung, matanya dipenuhi cahaya dingin, tidak peduli apa arti yang dimiliki pihak Totto Land, orang mati tidak akan pernah bisa keluar, mereka harus terlebih dahulu menetapkan kemenangan dan kekalahan, yang lainnya tidak masalah.

Namun, ketika artileri disesuaikan di sisi Marinir dan pemboman lain akan terjadi, laut tiba-tiba meledak menjadi lecet.

"Mereka akhirnya datang!"

"Kalian benar-benar lambat, kami telah lama menunggumu."

"Itu karena kekuatanmu sehingga kapal kita dua kali lebih cepat."

Banyak orang di sisi tanah Totto tidak bisa menahan senyum ketika mereka melihat lautan yang menggelegak, dan mereka melihat wajah Marinir, dan ada sedikit tanda menggoda di wajah mereka.

Pada saat berikutnya, sebuah kapal dengan bentuk yang aneh tiba-tiba melayang dari air, menyebabkan percikan di sekitarnya.

"Coba ini!"

Seseorang di kapal yang keluar dari laut menyeringai dan kemudian kapal melepaskan tembakan ke arah Markas Besar Marinir.

Bang!

Artileri inilah yang sulit untuk menggambarkan kekuatannya dalam kata-kata.

Bahkan Penghakiman Tuhan yang digunakan oleh Enel dalam seri aslinya artinya jika dibandingkan dengan serangan ini, itulah seberapa kuat serangan ini.

Gendang telinga semua orang berdengung! Mereka hanya melihat bahwa semua yang ada di depan mereka berubah menjadi dunia putih murni oleh cahaya putih yang terang, dan mereka tidak bisa melihat apa-apa.

Ketika penglihatan mereka kembali ke mereka.

Banyak marinir menggelengkan kepala dan melihat-lihat beberapa kali, wajah mereka menunjukkan ekspresi ngeri dan sulit dipercaya.

Mereka melihat ada hampir seratus kapal perang di atas laut, dan sepuluh dari mereka tampaknya menguap keluar dari udara tipis. Mereka menghilang tanpa meninggalkan jejak, tidak meninggalkan fragmen.

"Ini ... apa ini!"

"Penembakan itu menghancurkan 10 Kapal Perang sekarang? Mustahil! Bahkan artileri super berat akan menemukan mustahil untuk menghancurkan 10 Kapal Perang dalam sekejap! "

Wakil Laksamana Laut Markas Besar memandangi kapal dengan tak percaya.

Pada saat ini, seorang anggota Pangkalan Kekuatan Ilmiah berkeringat dingin di dahinya, ia tersandung beberapa langkah dan berkata:

"Itu adalah Senjata Kuno, Pluton!"

Pluton!

Suara itu menyebar, dan tiba-tiba banyak marinir yang menunjukkan kejutan.

Dikatakan sebagai senjata pamungkas yang dapat menghancurkan sebuah pulau dalam satu tembakan dan itu sebenarnya nyata dan juga menjadi kapal yang dikendalikan oleh lawan mereka!

"Kita tidak bisa membiarkan mereka terus menembak!"

"Cepat, ikuti aku!"

Wakil-Laksamana Markas Besar Marinir bereaksi dan mereka tidak bisa menahan diri untuk terlihat sedikit ngeri, mengetahui bahwa mereka tidak dapat lagi melawan Totto Land dengan senjata mereka, mereka harus beralih ke pertempuran sisi-ke-sisi.

Tetapi pada awalnya, mereka ditempatkan di Markas Besar Marinir, didukung oleh kekuatan Markas Besar Marinir, tetapi sekarang mereka harus melakukan serangan aktif dan keuntungan mereka telah menghilang dalam sekejap.

Ditambah dengan senjata menakutkan Pluto, situasinya benar-benar terbalik untuk sementara waktu!

Tanah Suci.

Di medan perang Mariejois.

"Apa?!"

Setelah menerima informasi ini, wajah "Tulang Baja" Kong berubah secara dramatis.

Ketua CP0 berdiri di sampingnya dan dia mengambil napas dalam-dalam, wajahnya sedikit jelek untuk dilihat dan dia berkata dengan suara dalam: "Mereka benar-benar mendapatkan Pluton."

Ekspresi wajah "Steel Bone" Kong juga sangat jelek pada saat ini, lawan memiliki daya tembak Pluton, maka mereka tidak akan memiliki keuntungan di pihak mereka, dan mereka bahkan mungkin akan dikalahkan dalam Pertempuran di bawah ini.

"Biarkan Pangkalan Kekuatan Ilmiah pergi untuk mendukung sesegera mungkin."

"Tulang Baja" Kong akhirnya berbicara dengan suara yang dalam. Di sisi Pangkalan Kekuatan Ilmiah, Vegapunk juga telah mengembangkan senjata api yang kuat. Meskipun tidak bisa dibandingkan dengan Pluton, itu adalah senjata yang dibanggakan oleh Vegapunk, jadi paling tidak, ia bisa melawannya.

Setelah memberikan perintah, "Tulang Baja" Kong menatap medan perang dan berkata dengan dingin: "Kita tidak bisa menunggu lebih lama lagi, kita harus pergi sekuat tenaga!"

Mereka awalnya berpikir bahwa mereka akan cukup di medan perang di atas dan mereka juga memiliki keunggulan absolut di medan perang di bawah ini, Markas Marinir tidak dapat ditangkap, tetapi sekarang pihak lain mengeluarkan Pluton Senjata Kuno, dan segera membalikkan situasi.

Medan perang berikut menjadi tidak menguntungkan bagi Marinir, maka mereka harus mengubah strategi mereka di medan perang di atas. Mereka tidak bisa lagi secara pasif menunggu Ross muncul dan mereka harus berjuang keras untuk mendapatkan keuntungan sesegera mungkin!

"Kizaru, Green Ox, kamu pergi dan bergabung dengan pertarungan!"

"Steel Bone" Kong diam-diam memerintahkan Kizaru dan Green Ox untuk bergabung dengan medan perang, dan dia dan Ketua CP0 tetap di sini untuk berjaga-jaga terhadap Ross yang tersembunyi.

"Aku juga ikut."

Laksamana Alternatif Kirby mengambil napas dalam-dalam dan mengikuti Kizaru dan Green Bull untuk menyerbu ke medan perang bersama. Di bawah situasi yang tidak menguntungkan seperti itu, mereka perlu menyerbu medan perang.

Untuk mendapatkan keuntungan sesegera mungkin melalui medan pertempuran frontal, selama Division Captains of Totto Land dapat dikalahkan, maka perang ini akan dianggap sebagai kemenangan mereka!

(ah baru ngeh saya kalo kirby itu koby xD. Kirain siapa dari kemarin wkwkw)

One Piece's Talent System ( Part III - END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang