Ross muncul di Kepulauan Sabaody dan itu menyebabkan guncangan di Markas Besar Marinir, mengejutkan seluruh Marinir atas dan ke bawah karena mereka bingung tentang niat Ross.
Apakah Ross akan ikut campur dalam perang mereka melawan Shirohige?
Bagi Ross, Shirohige adalah musuh, tetapi Marinir relatif lebih bermusuhan dan jauh lebih kuat dari Bajak Laut Shirohige.
"Laporkan, Laksamana Armada."
Markas Laksamana Muda bergegas menuju kantor tertinggi dan melapor ke Laksamana Armada Sengoku: "Kapten Divisi Pertama dari Perompak Tangan Hantu kini telah kembali ke Totto Land, dan Kapten Divisi Kedua Shiliew of the Rain masih berada di dalam Beast Pirates wilayah."
Setelah mendengar laporan dari Laksamana Muda, Sengoku merasa sedikit lega. Tampaknya Bajak Laut Tangan Hantu yang baru saja menghancurkan Bajak Laut Buas sibuk mengambil alih wilayah Bajak Laut Buas. Mereka seharusnya tidak dapat membebaskan pasukan mereka untuk sementara waktu untuk campur tangan dalam perang yang akan datang.
"Bagaimana dengan Kapten Divisi lainnya?" Bisik Aokiji, duduk di sofa.
Laksamana Muda melaporkan: "Kapten Divisi Keenam tidak dapat ditemukan, dan sisa Kapten Divisi memiliki jejak berada di negara ini."
Sengoku berpikir sejenak dan berkata, "Jangan gegabah, biarkan orang-orang mengawasi Bajak Laut Tangan Hantu dan melapor padaku kapan saja mereka pindah."
"Ya pak!" Laksamana Muda menanggapi dan keluar dari kantor.
Setelah kepergiannya, Aokiji mengangkat kepalanya sedikit dan berkata, "Karena pasukan Bajak Laut Tangan Hantu berada di Negara Damai, kita dapat yakin bahwa hanya Hantu Tangan yang ada di sini, dan kita dapat menghadapinya."
Sengoku juga mengangguk.
Selama seluruh anggota Bajak Laut Tangan Hantu tidak dikirim dan hanya Hantu Tangan Ross yang datang, Markas Besar Marinir tidak takut. Mereka dapat membagi hingga dua kekuatan tempur top untuk menekan Ross, dan kekuatan Battle yang tersisa masih cukup untuk berurusan dengan Shirohige.
Bahkan, Markas Marinir tidak perlu membangun pasukan mereka melawan Bajak Laut Shirohige sama sekali. Alasan penumpukan besar adalah untuk membuat rencana lengkap di satu sisi, dan untuk mempersiapkan situasi yang mungkin lainnya!
Calon Laksamana Momousagi dan Tokikake, dan Zephyr dengan pasukan tersembunyi tidak akan muncul di medan perang depan kecuali Bajak Laut Akagami (Rambut Merah) juga muncul dan menyerang Marinir.
Hanya tiga Laksamana dan Shichibukai akan tetap di depan dan mereka cukup untuk berurusan dengan Bajak Laut Shirohige.
...
Pulau Kepulauan Sabaody.
Di suatu tempat di Tavern, Ross sedang duduk berhadapan dengan Rayleigh.
Tidak jelas apakah Topi Jerami akan mendapatkan berita tentang eksekusi Ace dan pergi berperang, dan Ross tidak terlalu tertarik. Tidak masalah apakah mereka pergi atau tidak.
Setelah mengobrol dengan Rayleigh selama beberapa saat, dia berpikir bahwa Rayleigh cukup baik, jadi dia mengikuti Rayleigh ke bar ini, minum dan mengobrol.
"Rayleigh ..."
Sementara Ross dan Rayleigh berbicara tentang Dunia Baru, sebuah suara datang, dan Mermaid Keimi, dengan rambut hijau pendek, datang dari luar.
Dia telah bersembunyi di sini sejak kecelakaan itu.
"Kamu pasti Keimi."
Ross menyesap anggur dan melirik Keimi.