Negara Damai.
Pada ketinggian sekitar tiga kilometer dari permukaan laut, sebuah kapal terbang di awan dan bergerak dengan mantap dan lancar. Ross dan Fujitora bergiliran mengendalikan kapal karena mereka sendiri dapat mempertahankannya di langit.
"Apakah itu Negara Damai?"
Trafalgar Law datang ke geladak dan melihat ke bawah, dia bisa melihat daerah yang lebih rendah. Sebuah pulau tertutupi oleh arus khusus muncul.
Laffitte berdiri di samping dan memandang Pose Abadi sebelum dia berkata, "Jika Pose Abadi ini tidak rusak, maka ya, ini adalah Negara Damai."
"Ayo turun."
Ross berkata dengan tenang dan dia mengangkat kakinya dan menginjaknya dengan lembut, kekuatan distorsi digunakan dan seluruh kapal mulai mendarat ke bawah, dan akhirnya tiba di pantai Negara Damai dan memasuki laut dengan lancar.
Dengan satu langkah, Shiliew dengan cerutu di mulutnya melompat dari geladak dan mendarat di pantai, dan memandang ke depan.
Tuk tuk.
Fujitora, memegang tongkat kayu, perlahan-lahan berjalan menuruni tangga.
Ficheux Erman dan Laffitte dan yang lainnya juga melompat satu per satu dan mendarat di pantai, dan akhirnya, Korps Raksasa dan yang lainnya juga turun.
"Apakah kita akan langsung ke Kaido?" Shiliew bertanya pada Ross.
Dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Terakhir kali dia bertarung melawan Beast Pirates, mereka mengakhiri perang itu dengan seri dan dia tidak bisa membunuh lawannya. Kali ini, pasukan yang berkumpul di sini adalah untuk tujuan menghancurkan Bajak Laut Binatang dan dia secara alami agresif.
"Ayo minum teh pagi dulu."
Sebaliknya, Ross tidak terburu-buru, dan berkata dengan santai, "Itu benar untuk membiarkan mereka datang ke sini, apalagi kita belum sarapan."
Laffitte tertawa mendengar kata-kata Ross dan Trafalgar Law tersenyum berpikir bahwa Ross telah datang ke Negara Perdamaian untuk minum teh pagi.
Melihat laut dan daerah ini, berapa banyak orang yang bisa melakukan hal seperti ini? !!
"Ayo pergi."
Ross berkata dengan santai lalu berjalan maju, Shiliew dan yang lainnya mengikuti di belakangnya, menunjukkan ekspresi berbeda di wajah mereka.
Betul sekali.
Mereka hanya minum teh pagi dan menunggu Kaido datang kepada mereka.
Seluruh kelompok berjalan maju dan segera tiba di sebuah kota kecil bernama Leak Town, yang merupakan kota kecil di Negara Damai.
Di tepi Kota Leak, ada kedai teh, Ross dan yang lainnya berjalan santai.
"Maaf, apa yang kamu butuhkan ... eh?!"
Ada seorang gadis muda yang kira-kira sama tingginya dengan Hancock di kedai teh. Dia sedikit lebih tinggi dari Ross. Dia mengenakan kimono yang lucu, dan matanya murni dan bergerak. Dia menatap Ross dan yang lainnya dengan ekspresi terkejut.
Orang-orang di Negara Damai berpakaian berbeda dari orang-orang di daerah lain. Penampilan Ross dan yang lainnya memiliki keanehan, yang jelas tidak cocok dengan Negara Damai.
"Kamu adalah ... Orang luar ?!"
Pelayan rumah teh, Daisy memandang Ross dan yang lainnya dengan takjub.
Ross menatap Daisy dan berkata pada dirinya sendiri, "Dia cantik. Dia sedikit lebih tinggi. "
Robin tersenyum dan berkata, "Saya pikir kamu sedikit lebih pendek."