Melihat Gorōsei a (Bintang Lima Penatua) muncul di medan perang, GARP perlahan menurunkan tinjunya.
GARP tidak memiliki pendapat yang baik tentang Gorōsei (Five Elder Stars) atau Tenryubito. Dia hanya menekankan keadilan Marinir dan bukan pada kekuatan Tenryubito.
Niat bertarung Garp berangsur-angsur mereda dan pada saat Gorōsei (Five Elder Stars) menyerang, dia tidak memilih untuk menyerang Ross dan mundur.
Tapi.
Kekuatan Gorōsei masih mengejutkan dunia.
"Guntur Surgawi!"
Gorōsei berbicara dengan suara dingin dan melambaikan tangannya ke arah Ross dan langit mendung terjalin dengan busur petir yang tak terhitung jumlahnya yang bergegas menuju Ross.
Apakah ini kemampuan untuk mengendalikan Guntur?
Melihat adegan ini, Ross sedikit menyipitkan matanya tetapi dia tidak punya niat untuk menyerah. Dia langsung mengepalkan tinjunya dan meninju serangan yang akan datang.
Bang!
Guntur, sebesar ember air, belum jatuh ketika bertabrakan dengan kekuatan distorsi di kehampaan, itu pecah dan akhirnya hancur berantakan.
Pengguna Buah Rumble-Rumble adalah bawahan Ross tetapi di dunia ini, Buah Rumble-Rumble bukan satu-satunya hal yang dapat mengendalikan Thunder. Ini seperti Buah Jiwa-Jiwa BIGMOM yang juga dapat mengendalikan Thunder Cloud di jalan Homies dan mengerahkan kekuatan Thunder.
Di antara Buah Iblis Zoan, ada juga bentuk khusus yang dapat mengendalikan Guntur.
Tapi.
Sebelum orang-orang bisa pulih dari guntur yang dikeluarkan oleh Gorosei dan kejutan serangan Ross, Gorosei menyerang Ross.
Pada saat yang sama, kekuatan aneh dan bergelombang bergoyang darinya dan bergegas menuju Ross.
"Earthfire!"
Sebelum orang-orang itu bisa sampai di sana, tanah yang sudah rusak dari Markas Besar Marinir meledak dengan letusan dan lava naik dengan api dan menyapu ke arah Ross.
Api? Magma?
Alis Ross berkedip sedikit ketika dia samar-samar memikirkan sesuatu tetapi dia tidak yakin akan hal itu pada saat ini. Bilah di tangannya menebas tajam dan menebas ke daerah depan dan kemudian membelah magma langit menjadi dua, membelahnya dari tengah.
"Deru Bumi!"
"Badai Roar!"
Gorōsei menjentikkan tangannya dan menyerang Ross dengan berbagai jenis serangan satu per satu.
Dengan lambaian tangannya, puing-puing berguling-guling liar seperti tanah longsor saat membawa es, sementara di sisi lain adalah badai hebat, membawa debu dan es di langit, datang ke Ross.
Guntur dan Angin.
Dalam kurun waktu singkat, Gorōsei telah mengungkapkan empat kemampuan unsur, yang tidak lagi mungkin dengan memakan Buah Iblis Logia, atau Buah Iblis dari Buah Suci Zoan Buah Iblis Suci.
Hanya satu pengguna Buah Iblis yang dapat memiliki kekuatan ini.
Buah Paramecia Bencana !
Dikatakan bahwa kemampuan untuk mengendalikan semua Bencana dikenal sebagai salah satu kemampuan Buah Iblis terkuat dan tak terkalahkan, dan peringkatnya bahkan harus melebihi Buah Iblis Guntur Logia!
"Guntur, Api ... dan Angin ..."
"Tidak mungkin, ini adalah ... Buah Bencana!"
Marco dan Kapten Divisi lainnya dari Bajak Laut Shirohige melihat pemandangan ini dan ekspresi di wajah mereka berubah, Marco mengambil napas dalam-dalam dan perlahan berbicara.
Buah Iblis ini tidak muncul di laut untuk waktu yang lama, jadi banyak orang telah melupakan kekuatan mengerikan dari Buah Bencana.
Tapi.
Marco masih ingat bahwa ketika ia masih sangat muda, kemampuan buah Bencana pernah digunakan untuk menghancurkan banyak pulau, dan pengguna Buah Iblis ini bahkan dapat mengalahkan Laksamana Armada Laut generasi itu!
Kekuatan Buah Iblis ini adalah bahwa ia hampir dapat mengabaikan taktik Crowd. Bahkan jika pengguna Buah Iblis ini menghadapi dua atau tiga orang dengan kekuatan yang sama, dia masih bisa menjatuhkan lawannya dengan terus mengeluarkan berbagai bencana!
"Buah Bencana."
Ross mengkonfirmasi ini pada saat ini, dia mendengus dan melangkah maju, langsung menghindari aliran puing-puing dan badai dan bergegas menuju Gorōsei.
Ekspresi di wajah Gorōsei tidak berubah ketika dia melihat Ross bergegas ke arahnya. Dia mengeluarkan pedangnya dan berpisah ke arah Ross. Pada saat yang sama, aura embun beku muncul pada bilahnya.
Ketika pedang itu dipadamkan, udara dingin putih muncul di kekosongan dan tempat-tempat yang dilewatinya tampak menjadi sangat dingin dan tanah dan udara semua terkondensasi menjadi es.
Es-Es Buah Aokiji, sebenarnya, adalah kemampuan untuk memanipulasi es murni, sedangkan buah Bencana dikuasai oleh bencana yang disebabkan oleh dingin yang ekstrem, Bencana Dingin!
Sebagai Pengguna Buah Es-Es, Aokiji dapat mengabaikan bencana dingin, tetapi yang lain akan kesulitan untuk melawan salah satu bencana paling mengerikan di dunia ini.
Qing!
Pedang di tangan Ross dibungkus dengan kekuatan distorsi dan dia melambaikannya, menghancurkan hawa dingin yang datang ke arahnya.
Namun, setelah dinginnya runtuh, tidak hilang. Sebaliknya, itu menyebar ke segala arah. Dalam sekejap, suhu turun beberapa puluh derajat di area yang jaraknya ratusan meter!
Di bawah hawa yang sangat dingin ini, orang-orang biasa akan dibekukan menjadi patung es dalam waktu singkat.
Tapi.
Yang mengejutkan Gorōsei adalah bahwa Ross yang diselimuti oleh dingin yang ekstrem ini masih datang ke arahnya, meskipun jubah hitamnya dan mulut serta hidungnya ditutupi dengan lapisan es tetapi kecepatannya tidak terpengaruh!
Ross melangkah maju dan meninju Gorōsei (Five Elder Stars).
Bang!
Gorōsei (Five Elder Stars) menggunakan persenjataan Haki-nya dan pada saat yang sama, dia mengangkat kakinya dan seluruh bumi bergetar ketika sepotong tanah besar muncul di depannya untuk memblokir serangan yang masuk.
Namun meski begitu, dia masih tersandung kembali.
Di depan Ross saat ini, tidak peduli apakah itu bencana atau lonceng dan peluit, tidak ada yang dapat menghentikan serangannya!
"Orang ini ... daging dan kekuatan fisiknya benar-benar sebanding dengan Kaido itu."
Gorōsei dipukul mundur oleh Ross dan wajahnya menjadi sulit untuk dilihat.
Ditutupi oleh Bencana Dinginnya, bahkan orang kuat seperti GARP tidak akan bisa tetap sama sekali tidak terpengaruh kecuali dia menggunakan Armament Haki.
Dan Ross di depannya bahkan tidak menggunakan Armament Haki sama sekali, dia mengabaikan dingin yang ekstrem hanya dengan mengandalkan dagingnya, tubuhnya jelas telah mencapai tingkat non-manusia!
"Apakah itu semuanya?"
Ross meninju Gorōsei (Five Elder Stars) dan menatapnya dengan jelas sambil berkata: "Kalau begitu, giliranku."
Saat kata-katanya jatuh, Ross memegang pedang di kedua tangannya dan tiba-tiba menusukkannya ke tanah.