Chapter 466 : Sigh

1K 60 0
                                    

Pertempuran berlanjut.

Karena seluruh Red Line terbuat dari batuan padat, itu jauh lebih kuat dari pulau rata-rata, sehingga masih berdiri kokoh dalam pertempuran antara kekuatan atas laut ini.

Situasi perang tidak menunjukkan kelebihan dan kekurangan bagi pihak manapun. Pasukan Pertempuran Pemerintah Dunia dan Pasukan Pertempuran Totto Land hampir dapat membuat situasi 50-50.

Dalam keadaan seperti ini.

Itu hanya akan membawa Ross membuat satu langkah untuk segera memecah kebuntuan antara kedua kekuatan.

Tapi Ross tidak pernah bergerak. Matanya datar dan penuh dengan ketenangan saat dia melihat Kastil Kota di tengah Tanah Suci Mariejois, Kastil Pangea.

Dia melihat Takhta Kosong di Kastil Pangaea dan ada dua puluh pedang di depan Takhta Kosong yang tertanam di tanah di depan takhta, pedang ini berasal dari dua puluh raja yang membentuk Pemerintahan Dunia yang asli.

"Delapan ratus tahun sejarah, pasti sangat sulit bagimu."

Ross menatap Kastil Pangea dengan mata redup dan dia perlahan berkata, "Hari ini, aku akan membiarkanmu menjadi bebas."

Ketika suaranya jatuh, di depan mata banyak orang, Ross akhirnya mengulurkan tangan dan menekannya ke arah Kastil Pangea.

"Apakah kamu akhirnya bergerak? Pria terkuat di dunia ... "

Banyak orang melihat pemandangan ini, mereka melihat Ross berdiri di langit dan ketika tangan Ross menekan, hampir semua dari mereka menunjukkan pandangan gugup dan menyaksikan adegan yang akan terjadi selanjutnya.

Di medan perang ini.

Inti yang paling mencolok bukanlah Fujitora, Hundred Beast Kaido, atau "Steel Bone" Kong, atau Pasukan Pertempuran yang bertempur di bawah, hanya ada satu inti dari medan perang, yaitu penguasa tertinggi Totto Land, Ghost Hand Ross !

Selama Ross ada, selama Ross tidak terkalahkan, bahkan jika situasinya menjadi kacau, bahkan jika situasinya tidak baik untuk Totto Land, Pemerintah Dunia tidak bisa menang!

Mereka bahkan dapat mengatakan bahwa seluruh Totto Land sebenarnya didukung oleh Ross, dan untuk mencapai ketinggian seperti itu, semuanya dilakukan oleh Ross sendiri!

Ketika Ross menjadi bajak laut, gelar Ross adalah Ghost Hand Ross dan gelar ini telah diikuti hingga saat ini, tetapi artinya berbeda dari aslinya. Judul asli dimaksudkan untuk mewakili metode pembunuhan Ross.

Dan sekarang gelar ini mewakili kebangkitan Totto Land. Dengan satu tangan, Ross menopang Totto Land berdiri di atas takhta surga!

Buzz!

Dengan perhatian orang yang tak terhitung jumlahnya, telapak tangan Ross yang biasa dan sederhana akhirnya jatuh dan semua orang melihat Void menjadi terdistorsi dan runtuh. Sebuah telapak tangan besar terlihat dengan mata telanjang dan diisi dengan kekuatan distorsi kacau bergegas menuju Kastil Pangea.

"Lancang!"

"Berhenti!"

Gorōsei (Bintang Lima Penatua) di Kastil Pangea akhirnya tidak bisa diam lagi dan dua suara keras menyebar, dan semua orang melihat tiga sosok terbang bersama.

Salah satu Gorosei memiliki angin terbungkus di satu tangan dan guntur dibungkus di tangan lainnya. Itu adalah kemampuan Buah Bencana. Orang lain mengenakan kacamata dan memegang pedang di tangannya. Otot-ototnya ditutupi dengan Armament Haki.

Bang!

Angin menderu dan guntur mengamuk, dan energi pedang memangkas secara vertikal.

Serangan kacau itu terjalin di langit, dan tiga Gorōsei (Five Elder Stars) yang mewakili kekuatan puncak Pemerintah Dunia menunjukkan kekuatan mereka yang kuat. Di bawah kekuatan gabungan mereka, mereka dengan tegas menolak serangan Ross.

One Piece's Talent System ( Part III - END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang