Chapter 435 : Satu vs Banyak

1.2K 65 0
                                    

"... Kesombongan seperti itu!"

Sengoku memandang Ross di langit dan dengan erat meremas tinjunya, dia mengertakkan gigi dan kemarahan muncul di wajahnya saat dia berteriak pada Ross:

"Ini adalah sebuah pulau di jantung dunia, dan itu sangat berarti bagi mereka yang takut pada pria sepertimu, yang takut pada bajak laut, yang takut akan nyawa mereka, ini adalah Markas Besar Marinir dan harapan Keadilan. Nama keadilan tidak akan pernah hancur. Tangan hantu! "

"Tidak."

Ross membuka tangannya perlahan dan mengangkat bibir, berkata dengan tenang, "Kamu membuat kesalahan, ini bukan tantangan, atau deklarasi perang, ini adalah ... pemberitahuan."

Ketika suaranya jatuh, Ross mengangkat lengannya dan jari-jarinya tersentak.

Buzz!

Pada awal ketika dia membunuh Blackbeard, dia sudah memiliki kekuatan distorsi di Bawah Tanah. Pada saat ini, dia dengan terang-terangan membuka kekuatan itu dan menyapu seluruh Markas Besar Marinir!

Bumi mengeluarkan bunyi kāchākāchā yang luar biasa ketika mulai runtuh. Jika seseorang melihatnya dari atas Markas Besar Marinir, mereka akan menemukan bahwa seluruh Markas Besar Marinir tampaknya dipegang oleh tangan besar yang tak terlihat dan tampaknya memelintirnya.

"Dasar bajingan!!"

Dahi Sengoku dipenuhi dengan otot biru. Untuk sesaat, dia jengkel dan marah. Dia meraung dan melompat ketika sosok Buddha muncul dan dia meninju ke arah Ross.

Dampak mengerikan menyapu dan menabrak Ross di langit, mencoba untuk menjatuhkan Ross dari langit untuk mencegah kehancuran.

Tapi.

Menghadapi serangan Sengoku, Ross hanya membalasnya dengan pukulan punggungnya.

Kekuatan distorsi yang melonjak jatuh dan bertabrakan dengan benturan, membuat seluruh langit terlihat seperti lubang air, dengan riak yang terlihat bergoyang ke segala arah.

Suara Bang terdengar seperti guntur, meledak di telinga orang yang tak terhitung jumlahnya.

Bang!

Kekuatan distorsi tampaknya dipelintir menjadi kekuatan agung, dan dampak Storoku pada itu dihancurkan. Tubuh besar Sengoku juga jatuh dari langit dan masuk ke alun-alun.

Melihat bahwa Sengoku tidak bisa menghentikan Ross, Momousagi dan Tokikake, yang bersembunyi dalam kegelapan tidak bisa peduli dengan yang lain dan berubah menjadi dua lampu yang bergegas keluar dan mengenai Ross di langit.

"Pergilah!"

Ross tidak memandang kedua orang itu, tetapi seutas rambutnya berkibar dan Naga Tornado kecil yang melilit rambutnya muncul. Inkarnasi Badai tiba-tiba meluas dan dalam sekejap mata, itu berubah menjadi badai mengerikan yang melintasi dunia dan melaju ke arah Tokikake dan Momousagi.

Petugas Marinir yang tak terhitung jumlahnya dari Markas Besar Militer tersapu oleh badai besar tanpa sedikit pun perlawanan. Bahkan Laksamana Muda Markas Besar dan bahkan Wakil Laksamana Muda menghadapi kengerian dan nyaris tidak menstabilkan diri mereka dalam angin kencang.

"Apa ini?!"

Momousagi tertangkap basah ketika dia tiba-tiba dihadapkan dengan Badai yang melanda dan dipaksa untuk menebasnya dengan pedang.

Pedang ini berubah menjadi energi pedang yang besar dan terbang keluar dari udara. Energi pedang mampu memotong Inkarnasi Badai dan menghentikannya.

Tapi.

Hanya berhenti sejenak.

Inkarnasi Badai bukanlah entitas fisik, bahkan jika seni pedangnya lebih kuat dan bahkan dengan Haki Persenjataan teratas, mereka hanya akan mengkonsumsi sebagian energi dari Inkarnasi Badai dan tidak akan dapat menghancurkannya.

"Beberapa Bilah Angin!"

Dalam hembusan angin yang menderu, suara depresi datang dan kemudian Badai yang tampaknya menembus dunia. Angin di dalamnya tiba-tiba mulai mengembun, dan berubah menjadi bilah angin berkilauan biru yang tak terhitung jumlahnya dan bergegas keluar, itu seperti Badai Angin Angin yang menyapu.

Momousagi dan Tokikake juga harus menggunakan senjata mereka untuk membela diri.

"Berhenti untukku!"

GARP menggertakkan giginya sambil berdiri di reruntuhan. Pada akhirnya, mustahil baginya untuk duduk diam. Dia menjerit dan melompat dan menabrak Badai, dia memanfaatkan Persenjataan Haki-nya dan meninju Ross.

Tapi sebelum menunggunya mendekat, mata Ross sedikit bersinar.

Wii!

Pulau Markas Besar Marinir, yang hampir dipelintir, tiba-tiba membengkak dan muncul telapak tangan besar yang sepertinya menopang langit.

Telapak tangan ini tersentak ke atas dan menekan GARP langsung ke telapak tangan.

Bang!

GARP tertangkap basah dan diikat ke bawah oleh telapak tangan besar, jatuh dari langit, dan ditampar di teluk yang sudah lama hancur.

Kemudian, markas terdistorsi Markas Marinir berhenti runtuh tetapi mulai merangkak naik, seperti raksasa yang terjebak dalam lubang, berjuang untuk memanjat keluar dari dasar lubang.

Di bawah tatapan mengejutkan banyak orang.

Inkarnasi Neraka (Enel) dibentuk dengan memadatkan hampir setengah dari Markas Besar Marinir, membengkak ke tubuh bagian atas dan satu telapak tangan menekan Garp ke bagian bawah.

"Sial! Lepaskan aku! "

GARP meraung dengan amarah dan mengayunkan tinjunya, ia merobek telapak batu besar itu dan berlari melalui celah.

Tapi sebelum dia bisa bergegas keluar, sisi lain bergegas ke arahnya lagi.

"Buah Logia Bumi? Sialan, kenapa begitu banyak kekuatan Pertempuran yang kuat ... "

Sengoku melihat pertarungan GARP dan wajahnya tidak bisa membantu tetapi terlihat sangat jelek. Angin kencang yang menyapu dunia, serta raksasa batu yang menakutkan, tidak dicatat dalam data mereka tentang Bajak Laut Tangan Hantu.

Dengan kata lain, Bajak Laut Tangan Hantu memiliki dua kekuatan Pertempuran top lagi!

Tidak heran Ross berani tampil sendirian di Markas Besar Marinir!

"Tinju Distorsi!"

Ross berhenti melepaskan kekuatan distorsi di seluruh pulau dan mengambil langkah di langit, dia tiba-tiba datang tepat di depan Sengoku dan meninju dirinya.

Pukulan ini berisi kekuatan penuh Ross. Tujuannya bukan untuk menghancurkan pulau ini, sejak awal, tujuannya adalah Sengoku sendiri!

Marine Ford hanyalah sebuah pulau, dan bahkan jika dihancurkan, Marinir dapat menemukan pulau lain untuk membangun kembali Markas Besar Marinir.

Tapi.

Jika Armada Marinir Sengoku sudah mati, bahkan jika seseorang dapat menemukan seseorang untuk mengisi posisi itu, pasti akan ada celah kekuatan Pertempuran yang besar!

Merasakan kekuatan pukulan Ross, wajah Sengoku berubah secara drastis, tetapi pada saat ini ia tidak bisa menghindarinya sama sekali, karena Fist Distorsi Ross sama dengan Buah Tremor-Tremor Whitebeard (Gura Gura no Mi) dan menyentuh area yang luas. dan tidak dapat dihindari dalam jarak dekat.

Buzz!

One Piece's Talent System ( Part III - END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang