Mereka tahu bahwa Ross telah menyatakan perang terhadap Pemerintah Dunia dan Marinir di bawah pengawasan seluruh dunia!
Dalam hal ini, jika Ross juga membunuh Admiral Armada Marinir di Markas Besar Marinir, momentum Totto Land mungkin meluas ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya!
Saat itu, saya khawatir akan ada tanda-tanda respons dari seluruh dunia. Negara-negara yang belum bergabung dengan Pemerintah Dunia kemungkinan akan menjadi bawahan Totto Land, atau bahkan bergabung dengan Pemerintah Dunia.
"Delapan Permata Melengkung Shaku (Yasakani no Magatama)!"
Kizaru adalah yang pertama menyerah mengejar bajak laut Shirohige. Sosoknya berubah menjadi cahaya keemasan dan dia tiba-tiba muncul di atas Ross. Delapan Shaku Jewel Melengkung (Yasakani no Magatama) menabrak Ross, berusaha menghentikan Ross dari terus mengejar Sengoku.
Namun di hadapan serangan Kizaru, Ross hanya mengangkat tangannya.
Bang!
Dengan satu pukulan, seluruh kekosongan diisi dengan Distorsi dan seolah-olah tinju ini bisa menghancurkan langit, itu naik ke langit. Dalam sekejap, semua laser di langit meledak dan mereka tampak seperti kembang api yang tak terhitung jumlahnya yang diluncurkan di langit dan pemandangannya sangat besar dan mengejutkan.
Pukulan distorsi Ross mencapai Kizaru dan dia punya firasat buruk di hatinya ketika dia mencoba menghindarinya dengan kecepatan tetapi dia menemukan bahwa dia tidak punya waktu untuk menghindarinya.
Boom!
Tubuh Kizaru terkena serangan Ross dan seluruh tubuhnya meledak ke cahaya keemasan saat ia terbang lebih tinggi ke langit.
Ross terus berjalan dan bergegas menuju Sengoku. Setelah satu langkah, dia datang ke depan Sengoku dan meninju dia lagi.
"Armada ... Ini tidak bagus!"
"Cepat hentikan Tangan Hantu!"
Melihat adegan ini, semua Marinir akhirnya panik karena tidak ada yang akan mengira bahwa kekuatan Ross sangat sengit sejauh ini.
Dengan kekuatannya sendiri, dia mengalahkan Sengoku, Tokikake, dan Kizaru. Di medan perang ini, tidak ada orang yang bisa menghentikannya!
"Es... Beku!"
Aokiji memperhatikan bahwa situasi di belakang telah berubah tajam dan ada jejak ketakutan dan ketakutan di matanya. Dia tidak bisa membantu tetapi menyerah mengejar Bajak Laut Shirohige dan berbalik.
Sebelum dia bergegas, kemampuan Buah Iblisnya sepenuhnya terstimulasi, dan dua aliran es membeku langsung ke arah Ross.
Menghadapi penghalang Aokiji, respons Ross masih terasa meninju.
Kāchā! Kāchā!
Di bawah pukulan Ross, alun-alun yang terfragmentasi itu sekali lagi terkoyak seolah-olah terkena meteorit. Es yang dilepaskan oleh Aokiji juga hancur oleh kekuatan distorsi yang dahsyat dalam sekejap.
Kekuatan distorsi ini menyapu tak terbendung dan menyelimuti Aokiji di dalamnya, langsung memecahnya menjadi es yang tak terhitung jumlahnya yang terbang ke tanah Markas Besar Marinir!
"Laksamana Aokiji!"
"Bagaimana mungkin, bahkan Laksamana Aokiji ..."
Ketika Marinir terdekat melihat adegan ini, kengerian di wajahnya telah mencapai tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Jika mereka tidak melihatnya dengan mata kepala sendiri, mereka tidak akan percaya bahwa Kekuatan Pertempuran tertinggi dari Markas Besar Marinir mereka, Laksamana akan dikalahkan dengan satu pukulan!