Chapter 445 : Masih Tak Terkalahkan

1.1K 66 1
                                    

Buzz!

Pedang menusuk ke bumi dan kekuatan distorsi langsung mengalir ke bumi, menyebar ke segala arah dan melonjak dengan liar.

Untuk sementara waktu, rasanya seperti kemampuan Float-Float Fruit telah digunakan dan banyak es dan batu mulai mengapung di langit.

Warna kulit Gorōsei sedikit berubah, dia juga melihat kekuatan yang menyelimuti seluruh tubuhnya. Dia menginjak kakinya dan menunjukkan kemampuan Seismik dari Buah Bencana.

Guncangan hebat dari seluruh bumi bertabrakan melawan kekuatan distorsi Ross.

Bang!

Markas Besar Marinir tampaknya mendidih dalam panci minyak. Di bawah tatapan kaget dari banyak orang, itu meledak ke segala arah, berpusat pada Ross dan Gorōsei.

"Takut."

Ross memegang Murasame Pedang Terkutuk di tangannya dan dia memotongnya ke arah Gorōsei. Kekuatan distorsi dikombinasikan dengan kekuatan Buah Jiwa-Jiwa tiba-tiba meledak dan meledak menuju Gorōsei.

Ketakutan dalam fisik Gorōsei terbangun oleh kekuatan ini, dan ditambah dengan Distorsi Jiwa, ketakutan itu tiba-tiba diperbesar tanpa batas.

Mata Gorosei melebar dan pupilnya berkontraksi dengan keras, dadanya mulai naik turun dengan kecepatan yang lebih cepat dan napasnya hampir membeku, seolah-olah dia telah bertemu dengan mimpi terburuk terburuknya di tengah malam.

"Ahhhhhh!"

Ketakutan di hatinya terstimulasi hingga batas dan Gorōsei meraung, melepaskan kekuatan buah Bencana dengan putus asa.

Badai Petir, Badai, dan Gempa Bumi meletus di sekitarnya untuk sementara waktu, menyapu segala arah dan menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya.

Tapi.

Pada saat itu, Ross mengambil kembali kekuatan Distorsi Jiwa dan menekan dengan telapak tangan kirinya.

"Arc of Space!"

Di bawah tindakan Ross, kurva Distorsi aneh tiba-tiba muncul di kekosongan di depannya, seperti beberapa cermin terdistorsi dan mereka ditempatkan di sekitar Gorōsei, mengelilinginya di tengah.

Badai, Guntur, dan Api yang dilepaskan oleh Gorōsei mengenai ruang melengkung dan tidak bisa menembusnya. Setelah belokan, serangan-serangan ini membalas balik ke Gorosei.

"Ini buruk......"

Gorōsei pulih dari ketakutannya dan hatinya menjerit ketakutan, tetapi dia hanya bisa melepaskan kekuatan Bencana dan tidak bisa mengendalikannya. Menghadapi berbagai bencana yang menghantamnya dari segala arah, dia hanya bisa memadatkan Armament Haki di tubuhnya untuk melawan mereka.

Bang!

Guntur dan api, angin dan dingin, semuanya meledak dalam sekejap.

Jalinan berbagai elemen yang gila menyebabkan Gorōsei menjerit, jas hitamnya langsung hancur dan banyak luka berbeda seperti luka bakar dan radang dingin muncul di tubuhnya.

"Kamu benar-benar kuat, dan kemampuan buah Bencana sangat kuat ... tapi kelemahannya adalah itu begitu kuat sehingga kamu tidak bisa mengendalikannya dengan bebas."

Ross melambaikan Arc Of Space Distortion sambil berbicara dengan acuh tak acuh, bilah di tangannya menebas ke arah kepala Gorōsei.

Di Totto Land.

Apa lagi yang dilakukan Ross selain pelatihan setiap hari?

Dia meminta Robin dan Reiju untuk mengurus beberapa hal untuknya. Ketika dia bebas, dia pergi ke database Buah Iblis dan mencari Buah terkuat. Buah Bencana adalah salah satu Buah Iblis yang telah meninggalkan banyak kesan pada Ross.

One Piece's Talent System ( Part III - END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang