Dengan kekalahan dua dari Tiga Bencana, medan perang di mana Bajak Laut BIGMOM yang tersisa bertempur juga membawa masalah besar.
"Jangan melihat ke sana."
Suara Ficheux Erman terdengar di telinga Smoothie. Dia tidak tahu kapan dia muncul di sisinya dan sebuah tembakan tepat ke tubuh Smoothie.
Kenbonshoku (Pengamatan) Smoothie memahami gerakan Ficheux Erman, tetapi karena gangguan, dan fakta bahwa peluru Ficheux Erman dipercepat, dia mengalami kesulitan dalam menghindarinya dan dia hampir tidak bisa menggerakkan tubuhnya sedikit pun.
Si!
Peluru menembus dadanya, meninggalkan empat lubang darah.
Rasa sakit yang parah membuat Smoothie menjerit. Meskipun dia segera menggunakan kemampuannya untuk menutup luka, dia pasti jatuh pada posisi bertahan.
Sosok Ficheux Erman berkedip dan dia sudah memanfaatkan luka Smoothie saat dia menembakkan tiga tembakan berturut-turut ke hati dan leher Smoothie.
Smoothie nyaris tidak menghindarinya.
Bang!
Ficheux Erman menendang perut bagian bawah Smoothie dengan satu tendangan dan dia menendangnya terbalik, dia memuntahkan darah dari mulutnya, tetapi dia tetap bersikeras untuk berdiri.
Tetapi pada saat ini, cahaya menyala.
Si! Si! Si!
Tubuh Smoothie langsung pecah menjadi delapan bagian. Dengan kemampuan Trafalgar Law, lengan, kakinya, dan kakinya, serta tubuhnya semua terbuka.
Meskipun dia tidak terluka secara fisik, dia benar-benar kehilangan kemampuan Pertempurannya.
"Hei! Jangan ganggu Pertempuranku, bangsat. "
Ficheux Erman memandang Trafalgar Law dengan perasaan tidak puas.
Law memegang Pedang Terkutuk (Yōtō) Kikoku dan dia berdiri di depan tubuh Snack dan berbicara dengan tenang, "Kamu bergerak lambat."
"Sudah berakhir, Bajak Laut Binatang."
Laffitte melepaskan tembakan yang menembus kepala Perospero, dia melirik ke medan perang dengan kilatan jahat di matanya dan berbicara pada dirinya sendiri.
Perompak Yonkō (Empat Kaisar) lainnya telah jatuh di tangan mereka.
Di bawah komando Ross, langkah kemajuan mereka tidak bisa dihentikan, ini sudah menjadi tren, di mana mereka akan menyapu dan mengejutkan dunia lagi dan lagi dengan prestasi mereka!
Sama seperti Raja Bajak Laut Roger.
Pada hari-hari awal, Roger juga berperang melawan Bajak Laut Shirohige, Golden Lion Shiki, dan lainnya. Dia bahkan jatuh ke dalam kerugian dan terpojok oleh GARP beberapa kali.
Tetapi setiap kali dia selamat, setiap kali dia menjadi pemenang, kemenangan demi kemenangan yang meletakkan dasar bagi pendakiannya ke puncak laut!
Dapat dikatakan bahwa pada titik tertentu, Bajak Laut Roger tidak dapat dihentikan.
Menyapu laut, Golden Lion dan Shirohige mundur di depan Bajak Laut Roger karena mereka tahu bahwa jika mereka bertarung dengan putus asa, mereka akan dikalahkan oleh Bajak Laut Roger.
"Raja Bajak Laut."
Trafalgar Law juga sunyi.
Iya.
Saat ini, Ross dengan kecenderungannya menyapu dunia tidak berbeda dengan Raja Bajak Laut, karena Bajak Laut Shirohige maupun Bajak Laut Akagami (Rambut Merah) tidak dapat menghentikan Ross.