Hari ini Yoongi memakai hoodie hitam dan ripped jeans. Tidak ada pertemuan penting hari ini, jadi tak ada alasan untuk Yoongi mengenakan kemeja berdasi.
Hana yang sudah sangat rapi turun ke lantai satu dan mendapati Min Yoongi beranjak dari kursi makan.
"Kau terlihat tergesa," ucap Hana.
"Perasaanmu saja," balas Yoongi ketika Hana mendekat ke meja makan.
Hana memperhatikan pakaian santai Yoongi. "Tak ada pertemuan penting?"
Yoongi mengangguk. Hana tau benar bagaimana Min Yoongi.
Hening sejenak. Hana bisa melihat Min Yoongi ingin mengungkapkan sesuatu.
"Aku akan menginap di studio. Menyelesaikan lagu," akhirnya Yoongi berucap.
Hana diam sejenak. Lalu mengangkat sudut bibirnya sedikit ke atas dan mengangguk. Hana hanya merasa sedikit kecewa.
"Kau sudah akan pergi?" Yoongi bertanya.
Hana mengangguk. Gadis itu akan berangkat juga ke perusahaan.
"Mau kuantar?"
Hana terkejut. Untuk pertama kalinya Hana mendengar tawaran dari Min Yoongi. Namun, sebagai jawaban, Hana menggeleng. Gadis itu harus merelakan.
"Wae?" tanya Yoongi.
"Privasimu lebih penting," balas Hana.
Yoongi terdiam beberapa saat.
"Aku pergi," ucap Yoongi kemudian dan melangkah menjauh.
Hana diam di posisinya untuk beberapa saat. Membiarkan Min Yoongi lebih dulu menjauh. Hana bisa mendengar pintu rumah kediamannya yang dibuka kemudian kembali ditutup.
Pandangan Hana dialihkan ke arah paper bag berwarna navy di atas meja makan. Kemudian mendekat untuk mengecek isinya. Ada striped shirt dan long pant hitam di dalamnya. Pasti Min Yoongi melupakannya. Detik berikutnya Hana sudah menyusul Min Yoongi.
"Yoon, kau melupakan barangmu," Hana menghentikan Yoongi yang akan masuk ke dalam mobil.
"Oh, hampir saja. Terimakasi," ucap Yoongi menerima paper bag dari tangan Hana.
Tubuh Hana berdesir saat tak sengaja tangan gadis itu bergesekan dengan tangan suaminya. Mengapa Hana lemah sekali?
"Hana."
Hana mengangkat wajah untuk menatap Min Yoongi.
"Jangan susul aku ke agensi tanpa sepengetahuanku. Itu berbahaya," lanjut Min Yoongi.
♡♡♡♡♡
Yoongi menghentikan fokusnya pada ponsel ketika mendengar pintu kamar kecil yang terdapat di studionya terbuka. Pria dengan striped shirt dan celana panjang hitam muncul dari sana dengan surainya yang sedikit basah.
"Terimakasi, hyung," ucap pria itu ketika menyadari Min Yoongi memperhatikannya.
Min Yoongi tersenyum.
"Aku terlalu banyak merepotkanmu," tambah pria itu lagi.
Pria itu adalah Choi Insu, adik Hana. Insu bermalam di studio Yoongi. Sebelumnya adik dari Hana itu sudah sempat menceritakan semuanya kepada Yoongi lewat panggilan telepon.
"Makanmu benar selama bermalam disini?" tanya Yoongi.
Insu mengangguk sambil menggaruk bagian belakang kepalanya yang tak gatal. "Noona di studio sebelah memperhatikanku dengan baik," balas Insu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Ex-Idol
FanfictionChoi Hana dipertemukan lagi dengan Min Yoongi. Bukan lagi dalam ikatan teman masa kecil, melainkan dalam ikatan sebuah pasangan suami istri. Di luar sana orang bilang cinta pada masa kecil hanyalah sebuah cinta monyet. Hana sempat menaruh perasaan...