15| Trauma

34.7K 3.3K 491
                                    

Hi, happy satnite 💜

I just want to tell you, guys before you start to read this chapter.

Nanti akan ada satu scene. Kalo kalian merasa itu berlebihan, kalian bisa lewatin.

Happy reading 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading 💜

____________

Gadis dengan blouse putih di atas ranjang perlahan membuka mata. Kepalanya terasa begitu pening.

Hana bergeser sedikit untuk bangkit dari ranjang, namun gerakannya terhenti ketika merasakan seseorang menarik kembali pingggangnya dan membuat tubuh Hana jatuh kembali ke atas ranjang.

"Sudah merasa lebih baik?" suara berat dari balik tubuh tepat Hana bisa rasakan di dekat telinganya seraya si pria menarik tubuh Hana lebih ke dalam dan masuk ke dalam dekapan yang lebih erat lagi.

Hana bisa merasakan tubuh hangat Min Yoongi di balik tubuhnya.

Hana terdiam. Nyatanya pertanyaan Min Yoongi kembali membuat Hana resah. Ketakutan itu datang lagi. Potongan ingatan malam kemarin kembali hinggap di benak Hana.

Tak disangka, Hana kembali terisak.

"Tenanglah. Kau aman," ucap Yoongi begitu hangat mencoba menenangkan Hana.

Isakan Hana berubah menjadi tangis. Tubuh gadis itu mulai bergetar. Hana bisa merasakan Min Yoongi menumpukan dagunya di atas kepala Hana sambil mendekap Hana lebih erat lagi.

♡♡♡♡♡

Di lantai satu, dua orang pria sedang berbincang tentang masalah serius.

"Ini kasus yang sebenarnya bisa diselesaikan dengan cara damai. Juga, adik iparmu masih di bawah umur," manager Yoongi berucap sambil membolak-balikan lembaran kertas di atas meja.

Manager Yoongi memberikan satu lembar yang berisikan identitas seseorang ke arah Yoongi.

"Ini pengacara yang beberapakali pernah menangani kasus grupmu terdahulu. Kau masih ingat dia?"

Yoongi mengangguk sebagai jawaban.

"Lakukan yang terbaik, hyung. Aku ingin membalikan keadaan," tambah Yoongi.

Mereka sedang membahas masalah Insu. Min Yoongi benar-benar akan menepati janjinya untuk menyelesaikan masalah Insu.

"Bagaimana dengan jadwal yang kau undur?" manager Yoongi mengalihkan topik.

Min Yoongi sesekali menengok ke ujung tangga-tepatnya ke lantai dua. Mengawasi seseorang. Hana.

"Jadwalkan kembali. Sepertinya pekan depan aku mulai bisa sepenuhnya fokus," jawab Yoongi.

Married With Ex-IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang