Pikiran pria yang sedang berbaring di atas ranjang melayang jauh. Satu tangannya terlipat dan menjadi tumpuan di belakang kepala. Maniknya tak berpindah mengamati satu potret besar yang sudah dibingkai sedemikian rupa, terpampang di dinding kamarnya. Bahkan foto itu tak pernah bergeser seinci pun dari sejak foto itu terpajang.
Penerangan dalam ruangan dipadamkan, hanya ada penerangan lampu tidur dan penerangan dari ruang lain yang membantu penglihatan. Seharusnya suasananya mendukung dan lebih mudah menghantar kantuk, namun kini berbeda. Suasananya membuat nyaman, sesaknya pun sudah terasa nyaman berkelana di hati Pria Min itu setiap menjelang malam.
Potret itu menampilkan satu pasang insan dengan pakaian pengantin. Si gadis terlihat sangat cantik dengan gaun putih yang menjuntai menyentuh lantai dengan senyum simpul di wajahnya. Waktu itu Yoongi belum merasakan apapun, terlihat dari bagaimana pria dalam foto itu tersenyum canggung. Namun, kini Min Yoongi merindukannya. Bagaimana bisa dunia berbalik semudah membalikan telapak tangan? Ingin rasanya mengatakan bahwa semua yang terjadi tidak adil.
Min Yoongi akan melihat foto pernikahannya dengan Hana menjelang tidur dan juga ketika membuka mata di pagi hari sambil menikmati sesak di dadanya. Si gadis sudah tak diketahui keberadaannya.
Ini sudah berjalan 3 bulan. Hana benar-benar meninggalkan Yoongi. Perbincangan di taman rumah sakit benar-benar perbincangan terakhir mereka. Yoongi mencoba mencari Hana ke Daegu, namun orang tua Hana tak mau memberitahu Yoongi dimana keberadaan Hana. Sungguh ini menyesakan, ketika tak ada lagi yang percaya.
Yoongi seakan tak memiliki alasan untuk mempertahankan Hana. Yoongi melepaskan Hana. Keputusan bukan lagi berada di tangan Yoongi. Berita tentang mereka menjadi pembicaraan hangat publik beberapa minggu setelah Hana meninggalkan Yoongi, namun segera mereda agensi Yoongi mengeluarkan jadwal mini konser Yoongi sebagai pengalihan topik.
Yoongi tak memilih satu dari dua opsi yang Bang Shin Hyuk pernah ucapkan karena hubungan Yoongi dengan Hana masih mengambang. Hana tidak menceraikan Yoongi, begitu pula sebaliknya. Yoongi tak akan menceraikan Hana. Syukurnya CEO agensi Yoongi itu mengerti keadaan Yoongi dan itu berlangsung sudah hampir 3 bulan semenjak Hana meninggalkan Pria Min itu.
Lelah ini menyiksanya. Tidak hanya raganya, namun pikiran, perasaan, segalanya. Jika Hana ada di sisi Yoongi saat ini, bisa dipastikan Yoongi dapat beristirahat setelah aktivitasnya dengan tenang, dan hari ini Yoongi baru saja menyelesaikan mini konser di negaranya sendiri. Sebelumnya Yoongi sudah berhasil menyelesaikan mini konsernya di luar asia.
Walau keadaan hati Min Yoongi sedang tidak baik-baik saja, syukurnya pria itu berhasil menyelesaikan mini konsernya di luar asia. Yoongi memiliki waktu 3 hari untuk beristirahat sebelum kembali berangkat ke Jepang dan memenyelesaikan mini konser asianya.
Yoongi memejamkan maniknya dan menikmati kesepian malam yang begitu mencengram. Rasa-rasanya Yoongi sangat ingin menghilang untuk beberapa saat dari peradaban. Pria yang dulunya sangat mencintai pekerjaan, kini berbalik. Jika saja bukan untuk mengalihkan rumor yang tidak-tidak tentang Hana, Yoongi tak akan mau menambah jadwal mini konser di beberapa negara.
Ini bukan tentang Min Yoongi yang ingin menghindar dari statusnya sebagai idol atau tentang Min Yoongi yang sudah melupakan fansnya, namun ini tentang bagaimana seorang idol hidup di dunia sebenarnya.
Pria itu hanya sedikit lelah.
♡♡♡♡♡
Flash kamera seakan beradu, berlomba-lomba untuk mendapatkan potret pria dengan pakaian serba hitam yang baru saja memasuki lobi bandara. Beberapa bodyguard mengawasi pria itu, berjaga-jaga jika ada penggemar yang kelewatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Ex-Idol
FanficChoi Hana dipertemukan lagi dengan Min Yoongi. Bukan lagi dalam ikatan teman masa kecil, melainkan dalam ikatan sebuah pasangan suami istri. Di luar sana orang bilang cinta pada masa kecil hanyalah sebuah cinta monyet. Hana sempat menaruh perasaan...