Empat bulan terakhir berjalan dengan sangat tenang, setenang si pria rupawan yang kini tengah mengambil duduk di dalam suatu ruangan seraya menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diarahkan untuk dijawabnya. Masih pria yang sama, pria yang empat bulan yang lalu membuat salah satu hari saat itu menggemparkan dengan mengkonfirmasi pernikahannya. Pria itu Min Yoongi.
Para penggemar sudah bisa menerima kabar pernikahan Yoongi dan Hana. Semuanya berbalik, beberapa penggemar yang sempat kecewa dan sakit hati kini mendukung Yoongi. Itu terjadi karena Yoongi tak pernah absen membawa Hana kemanapun pria itu pergi, ke luar negeri sekalipun.
Para penggemar jatuh cinta dengan bagaimana sikap tanpa kepalsuan seorang Min Yoongi yang secara terang-terangan menggandeng Hana melewati penggemar dan para wartawan ketika memasuki lobi bandara. Itu selalu terjadi. Secara tidak langsung para penggemar mengetahui seberapa cintanya idol mereka dengan wanita pilihannya, sekaligus membuat para penggemar lega dengan kenyataan itu.
Setelah melewatkan beberapa sesi pertanyaan tentang keterlibatan Yoongi dalam album terbaru grup agensi, host kini berpindah ke pertanyaan yang lebih santai.
"Semua orang tau bahwa kau dan grupmu pernah memecahkan rekor yang menjadi impian para musisi, benar? Lalu, apa kau tak pernah berkumpul lagi dengan grupmu?" seorang host pria kembali melempar pertanyaan ke arah Yoongi.
"Kita lebih sering berkumpul secara tidak direncanakan dan tentunya tak formal. Kau tau, awalnya hanya iseng menyapa dan berakhir dengan satu member yang menelpon member lainnya untuk berkumpul yang berakhir dengan kita membahas tentang banyak hal seperti kenangan grup kita, atau tentang kolaborasi. Ya, kita berkumpul dengan cara seperti itu," balas Yoongi santai.
"Apa baru saja kau mengatakan kolaborasi? Berarti ada kemungkinan kalian akan merilis lagu baru bersama?" host tersebut kembali memancing pertanyaan.
"Aku tak ingin penggemar berharap. Namun, nantikan saja." Yoongi tersenyum diakhir kalimat sambil memindahkan pandangan ke arah kamera.
"Sejujurnya sudah tak diragukan lagi tentang jadwalmu yang sangat padat. Aku mengikuti perjalananmu dan grupmu, aku tau bagaimana padatnya jadwal kalian. Dan apakah kau bisa menceritakan sedikit bagaimana cara dirimu memanage waktumu sebagai seorang produser sekaligus idol dan juga semua orang tau kau sudah berkeluarga saat ini."
Yoongi terdiam sesaat, menatap ke arah bawah sedikit berhati-hati untuk menjawab.
"Itu tak mudah. Sejujurnya yang hanya kau perlukan adalah memiliki seseorang yang bisa mempercayaimu dan mengerti bagaimana dirimu dan kesibukanmu. Dengan begitu semuanya akan baik-baik saja dan kukira aku berhasil menemukan orang itu," Yoongi menjawab tanpa keraguan setelahnya.
"Sepertinya kau sangat mencintai istrimu. Kau dan istrimu selalu menjadi perbincangan hangat tiap kali kau menggandeng istrimu di bandara," host tersebut menimpali. Memang sudah bukan rahasia umum jika Yoongi selalu menyempatkan membawa Hana kemanapun.
"Aku hanya melakukan apa yang harus kulakukan," Yoongi tersenyum di akhir kalimatnya.
Sejujurnya perasaan yang tiba-tiba muncul saat Yoongi menjawab pertanyaan tersebut sedikit tidak professional, Yoongi mendadak merindukan Hana di tengah-tengah interviewnya.
"Pertanyaan terakhir. Kau bisa tak menjawabnya jika merasa ini terlalu berlebihan," host tersebut kembali bertanya.
Melirik ke arah Yoongi sebentar untuk melihat ekspresi pria itu. Pria itu masih sangat-sangat tenang.
"Masih banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang bagaimana awal dari hubungan kalian dan juga banyak berita yang tak benar tentang hubunganmu dengan istrimu karena agensi tak mengkonfirmasi secara jelas. Apa ada yang bisa kau sampaikan tentang itu?" lanjut host tersebut dengan pertanyaan yang sejujurnya terlalu jauh untuk ditanyakan untuk ukuran interview sebuah acara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Ex-Idol
FanficChoi Hana dipertemukan lagi dengan Min Yoongi. Bukan lagi dalam ikatan teman masa kecil, melainkan dalam ikatan sebuah pasangan suami istri. Di luar sana orang bilang cinta pada masa kecil hanyalah sebuah cinta monyet. Hana sempat menaruh perasaan...