Min Yoongi sedang fokus dalam studionya, bersama layar monitor yang selalu menemaninya. Namun, untuk hari ini kehadiran 2 orang pria tampan sedikit menganggunya.
“Wah, apa itu tadi? Apa baru saja aku melihatmu tersenyum?” pria tampan yang mengambil duduk di atas sofa studio Yoongi tak sengaja melihat Min Yoongi diam-diam tersenyum sambil menatap layar monitor di hadapannya. Pria itu adalah Jeon Jungkook.
Sepertinya tak ada yang salah dengan layar monitor itu, lalu mengapa Min Yoongi tersenyum?
“Sepertinya dia baru saja mendapatkan sesuatu dari Hana,” sahut pria tinggi di sebelah Jungkook dengan nada sok tau. Pria tinggi itu adalah Kim Namjoon.
Min Yoongi mengabaikan ucapan kedua temannya itu. Seolah dirinya memang tak melakukan hal yang salah. Memang apa salahnya jika tersenyum?
“Cepat habiskan makanan kalian dan segeralah keluar dari sini,” ucap Yoongi dingin dan sama sekali tak ingin berbalik untuk menatap kedua temannya itu.
Kesibukan masing-masing membuat ketiga mantan member boygrup itu tak bisa terus berkumpul. Ini bak sebuah kesempatan yang langka. Seperti Kim Namjoon yang lebih fokus pada karirnya di luar negeri membuat Pria Kim itu tak bisa selalu datang ke agensi. Sedangkan untuk Si Maknae, Jeon Jungkook bisa menandatangani kontrak apapun sesuai keinginannya. Seperti saat ini, Si Pria Jeon sudah menandatangani sebuah kontrak untuk bermain drama.
Walaupun mereka sudah tidak lagi menandatangani kontrak bersama, pertemanan mereka tetap berjalan. Memang begitu seharusnya.
“Aku tak pernah melihat Hana noona secara langsung,” ucap Jeon Jungkook sambil mengambil satu lagi potongan ayam yang diam-diam Yoongi pesankan untuk mereka.
“Sebaiknya kau cepat mengkonfirmasi kebenaran kebada para fans.” Entah Namjoon serius atau tidak dengan ucapannya yang jelas pria itu berucap sambil memainkan ponselnya dan bersandar di punggung sofa.
Min Yoongi tak terusik. Walau pria itu mengenakan earphone, tetap saja ia bisa mendengar semua perbincangan dua orang di balik tubuhnya. Jika Min Yoongi boleh jujur, sejujurnya keberadaan kedua temannya itu sedikit menganggu. Membuat Pria Min itu tak fokus untuk mengerjakan lagunya.
“Ah, sungguh. Aku masih tak percaya bahwa Yoongi hyung lebih dulu menikah dari member lainnya,” Jeon Jungkook berseru lagi, nadanya entah sengaja atau tidak dibuat seperti tak percaya dengan sesuatu.
Selanjutnyya Yoongi hanya bisa mendengar tawa Namjoon. Entah mereka membicarakan apalagi setelah itu, Min Yoongi sudah mencoba memutar musik yang tersalur ke earphone yang memang tak dilepas sedari tadi. Namun, ketika Min Yoongi kembali menjeda musik, tak sengaja Pria Min itu mendengar sesuatu yang membuat dirinya sedikit tertampar akan kenyataan.
“Soohyun noona mengatakan bahwa Yoongi hyung lebih bahagia belakangan ini. Banyak lagu yang selesai ditulisnya,” ucap Jungkook pada Namjoon tanpa tau Yoongi mendengarnya.
Di sisi lain Min Yoongi sudah tak melanjutkan lagi pekerjaannya. Pria itu diam dalam pikirannya sejenak. Apakah ia sungguh lebih bahagia belakangan ini?
♡♡♡♡♡
Perusahaan penerbitan Hana tempat bekerja mendadak heboh ketika mengetahui Min Yoongi datang untuk berkunjung. Kehebohan bulan lalu kembali terulang. Pegawai perusahaan berjejer di depan ruangan demi melihat Min Yoongi lewat di depannya. Dan lagi, Min Yoongi tak memberitahu apapun tentang kedatangannya kepada Hana.
Hana dengan turtle neck dan skirt menutup lutut itu ikut berdiri di antara kerumunan pegawai. Tak ingin terlalu mencolok, Hana memilih berdiri agak di belakang. Gadis itu juga mendengar bahwa buku kerjasama Hyeon dan Yoongi sudah hampir memasuki tahap editing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Ex-Idol
Fiksi PenggemarChoi Hana dipertemukan lagi dengan Min Yoongi. Bukan lagi dalam ikatan teman masa kecil, melainkan dalam ikatan sebuah pasangan suami istri. Di luar sana orang bilang cinta pada masa kecil hanyalah sebuah cinta monyet. Hana sempat menaruh perasaan...