Sebelum membaca lebih lanjut. Hari ini tanggal 7 July 2020 adalah ulang tahunnya Killua. Saya, authornya Lucia sekaligus fans beratnya Killua, saya ucapkan キルアお誕生日おめでとうございます🎉‼️ (Killua Happy Birthday!! 🎉) Yay!!
Selamat membaca 😁** My version, Lucia [Hunter x Hunter] **
Majitani : Hehehe... (Gimana? Sekarang kalian pasti takut padaku, kan?) *tersenyum licik*
Majitani masih bergaya, dia sedang memamerkan tato laba-labanya dengan penuh rasa kepercayaan diri.
Baik Leorio maupun Tonpa sangat terkejut saat melihat tato laba-laba itu dan membelalakan mata mereka.
Leorio : Tato laba-laba berkaki dua belas... Itu...
Tonpa : Ya, aku juga tahu tentang itu... Semua yang ingin menjadi Hunter pasti sudah pernah mendengarnya. Itu adalah simbol dari anggota penjahat yang sangat terkenal dan sangat kuat, anggota dari Genei Ryodan!
Gon : Benarkah?
Leorio : Ya, tidak salah lagi. Mereka sudah sangat terkenal. Aku juga sudah mendengarnya langsung dari Kurapika.
Majitani : (Baja yang dipasang dalam tubuhku yang bisa memecahkan batu sekalipun, dan juga simbol Genei Ryodan. Setelah melihat kedua itu... Bahkan bocah sialan yang telah membunuh sahabatku, Bendot dan siapapun itu, pasti tidak akan ada yang berani melawanku!) *tersenyum licik*
Kurapika masih terpaku diam di tempat dengan kepala tertunduk ke bawah. Tiba-tiba Lucia tertawa keras. Tonpa, Leorio, Gon dan Killua sedikit tersentak kaget karena Lucia tertawa, dan mereka refleks melihat ke arah Lucia.
Tonpa, Leorio dan Gon pun merasa kebingungan. Sedangkan Majitani yang sedang asyik memamerkan tatonya pun tersentak kaget saat terdengar suara tawa Lucia yang menggelegar diseluruh ruangan ini.
Majitani : (Lagi-lagi bocah sialan (Lucia) itu! Dari awal dia selalu menggangu. Sekarang apa lagi? Bukannya semua aksi gaya dan dialogku sudah terlihat sempurna? Dan kenapa juga dengan peserta yang di depanku ini? Kenapa dia dari tadi diam saja?)
Killua melirik ke arah Lucia dan tiba-tiba dia teringat akan sesuatu.
Killua : (Ah, simbol laba-laba itu... Sebelumnya aku pernah melihatnya, tapi dimana ya...)
Disela-sela tawanya, Lucia akhirnya mengatakan sesuatu.
Lucia : Hee... Genei Ryodan yang sangat terkenal, ya? Hehehe...
Leorio : Benar. Apa kamu tahu sesuatu?
Lucia : Tidak (tersenyum)
Gon : Terus kenapa kamu tertawa?
Lucia : Itu karena aku merasa lucu saja. Hehe..
Leorio : Apa maksudmu?
Lucia : Setelah mendengar cerita kalian tentang Genei Ryodan dan melihat orang itu dengan tato Genei Ryodan. Aku rasa kalian sudah tertipu. Hehehe...
Leorio : A-apa?! (kaget)
Majitani mulai panik dan kebingungan. Dia tidak tahu mau apa lagi sekarang karena semua bualan bahkan kartu ASnya yang termasuk tato palsu kebanggaannya pun sudah dipamerkannya. Akan tetapi masih tidak ada reaksi dari Kurapika.
Tiba-tiba Kurapika berdiri lalu mengangkat kepalanya sehingga bola matanya yang memerah pun terlihat dengan sangat jelas. Majitani yang melihatnya pun sangat kaget dan ketakutan. Seketika dia refleks mundur ke belakang.
Majitani : (Baiklah, aku akan mencoba untuk bertahan sedikit lagi...) Aku salah satu dari ketua Genei Ryodan, Majit---
Belum sempat Majitani menyelesaikan perkataannya, tiba-tiba leher Majitani sudah terpotong. Darah bercucuran keluar tanpa henti sampai habis tak bersisa lalu tubuhnya ambruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter x Hunter [My version, Lucia]
FanfictionAku adalah seorang gadis biasa yang berumur 29 tahun dan namaku adalah Airine. Hidupku bisa dibilang sangatlah biasa dan membosankan. Aku ini termasuk otaku, sangat menyukai anime. Untungnya masih belum akut. Pada suatu hari, saat aku terbangun dari...