Gon tersenyum lebar. Dia senang saat melihat Killua kembali ke Greed Island.
Gon : Ah, Kirua! Okaeri! (Ah, Killua! Selamat datang kembali!)
Killua : Tadaima! (Aku kembali!)
Gon : Shiken dou datta? (Ujiannya bagaimana?)
Killua : Mochiron goukaku! (Tentu saja aku lulus!)
Gon : Yokatta! (Syukurlah!)
Gon dan Killua langsung saling ngetos dan mereka pun saling tersenyum lebar bersama. Biscuit menghampiri Gon dan Killua.
Biscuit : Maaf mengganggu kesenangan kalian berdua, tapi lihat kartu mantra sihir ini.
Killua : Uwaah, keren! Sejak kapan ada sebanyak ini?!
Gon : Fufufu.. Kita mengumpulkannya sewaktu kau pergi ujian. Ini bagianmu.
Killua : Oh, terima kasih! Hm, kartu ini cukup menarik perhatianku.
Gon mengambil kartu dari tangan Killua.
Gon : Kartu "contact"?
Killua : Ya, di situ tertulis kau bisa berbicara selama 3 menit ke pemain yang sudah pernah kau temui sebelumnya.
Biscuit : Bagaimana kalau kita mencobanya?
Killua : Aku penasaran kira-kira sudah berapa banyak pemain yang sudah kita temui ya?
Gon : Kalau begitu... "contact on!"
Killua : Oh! Ternyata cukup banyak ya.
Killua menekan-nekan tombol panah ke bawah secara perlahan-lahan pada bindernya untuk melihat satu per satu nama-nama peserta yang terdaftar pada layar. Tiba-tiba Killua membelalakan matanya.
Killua : Oi Gon, lihat ini. Sejak kapan kau bertemu dengan orang ini?
Gon mendekat dan melihat pada bindernya Killua. Dia juga membelalakan matanya.
Gon : Chrollo Lucilfer? (bergumam)
Killua : Apa kita pernah bertemu dengannya di sini tanpa kita sadari?
Gon : Aku rasa sih tidak pernah...
Biscuit yang sejak tadi hanya diam mendengarkan mulai kebingungan dan bertanya-tanya, akan tetapi Killua dan Gon yang fokus pada pembicaraan mereka pun mengabaikannya.
Biscuit : Eh, siapa Chrollo itu? Apa yang sedang kalian bahas?
Killua : Kalau kau dan aku tidak pernah bertemu dengannya di sini, berarti apa dia yang tanpa sengaja bertemu kita tanpa sepengetahuan kita ya?
Gon : Tapi itu aneh...
Killua : Kenapa?
Gon : Soalnya bukannya Nennya di segel oleh Kurapika, kan?
Biscuit : Hey, siapa lagi Kurapika?
Killua : Benar juga ya... Tanpa Nen tidak mungkin dia bisa masuk dan bermain ya...
Killua menyilangkan kedua tangannya di depan dadanya.
Killua : Berarti kita bisa mengambil kesimpulan bahwa....
Biscuit yang marah dan lepas emosi langsung menjewer telinga Gon dan Killua dengan kuat.
Gon : A-aduh!
Killua : Aaaaaaa!
Biscuit : Bocah-bocah kurang ajar sialan! Beraninya mengabaikanku, hah?!
Gon : Sa-sakit aaaa!!
Killua : Le-lepaskan, itu sakit!!
Biscuit : Hmph!
Biscuit melepas jewerannya dengan kasar. Gon memegangi telinganya yang memerah. Killua mengeluh sambil mengusap telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter x Hunter [My version, Lucia]
FanficAku adalah seorang gadis biasa yang berumur 29 tahun dan namaku adalah Airine. Hidupku bisa dibilang sangatlah biasa dan membosankan. Aku ini termasuk otaku, sangat menyukai anime. Untungnya masih belum akut. Pada suatu hari, saat aku terbangun dari...