10 - Kenapa x Kau Ingin Menjadi x Hunter?

3.4K 552 32
                                    

Peserta 1 : S-sudah tidak sanggup lagi... (tergeletak di tangga)

Peserta 2 : A-aku juga sudah tidak kuat lagi... (pingsan)

Lucia, Killua dan Gon melewati orang-orang yang tergeletak di tangga. Mereka bertiga masih sejajar, dan di antara mereka masih belum ada yang mau mengalah.

Killua : Aku terkesan kau masih bisa mengikutiku seperti ini.

Gon : Benarkah? Hehehehe (tersipu malu) Tapi, Lucia juga hebat. Dia bahkan bisa mengikuti kita berdua padahal dia seorang perempuan, kan?

Lucia : Memang kenapa kalau aku perempuan?! (protes) Kekuatanku ini bahkan setara dengan oniichan dan mungkin lebih hebat dari Milluki!

Gon : Milluki?

Killua : Ah, dia kakakku. Tapi Gon, kenapa kau bisa tahu kalau dia seorang perempuan?

Gon : Eh?

Killua : Banyak orang yang salah paham dan mengira dia laki-laki meskipun rambutnya panjang. Lihatlah! Dia juga tidak terlihat seperti seorang perempuan, kan? Karena dia mirip sekali denganku.

Lucia : Oniichan!! (cemberut)

Killua : Hahaha, kenapa kau marah? Tapi benar, kan? (menyeringai)

Lucia merasa kesal dan masih cemberut.

Gon : Benarkah? Tapi, menurutku dia benar-benar terlihat dengan jelas seperti perempuan.

Lucia senang lalu tersenyum. Pipinya merona. Killua yang menyadari reaksi Lucia merasa cemburu dan langsung protes.

Killua : Tidak mungkin! Mari kita bertaruh!

Gon : Eh?

Killua : Kita akan menanyai kepada pak tua itu dan Kurapika! Kalau mereka salah menebak, kau harus menganggap Luci sebagai laki-laki dan perlakukan dia seperti laki-laki! Mengerti?

Lucia : (Apa-apaan itu? Alasan konyol dan taruhan yang tidak masuk akal, Gon juga pasti menyadarinya dan tidak setuju)

Gon : Baiklah, ayo bertaruh!

Lucia : (GUBRAK!) Gon!!

Gon : Hahaha maaf Lucia, tapi kelihatannya seru dan aku cukup penasaran juga.

Lucia : Cih!

Killua tersenyum kemenangan. Dia merasa puas sekarang. Lucia menatap tajam ke arah Killua, akan tetapi Killua mengabaikannya.

Killua : Aku merasa yang lainnya terlalu lambat, ya. Ho~ Aku pikir ujian Hunter akan menyenangkan. Ternyata membosankan.

Lucia : (Ya, tentu saja. Karena kita berbeda. Kita kan lahir di keluarga monster, level segini tidak ada apa-apanya bagi keluarga Zoldyck yang sudah dilatih dengan sangat keras) Seperti dugaanku...

Killua : Apa?

Lucia : Oniichan pasti akan merasa bosan dan aku tahu kau akan mengatakan hal itu. Apa sebaiknya aku katakan apa yang sedang kau pikirkan sekarang? (tersenyum setan)

Killua : Berhenti membaca pikiranku!

Lucia : Lagian bukannya sebelumnya kau yang mengatakannya sendiri kepadaku, kalau ujiannya pasti bakalan mudah. Apa kau lupa, oniichan?

Killua : Ya, memang sih. Tapi aku tidak menyangka akan separah ini!

Gon hanya diam mendengar dan melihat Lucia dan Killua yang berdebat dari tadi. Lalu akhirnya Gon membuka mulutnya.

Gon : Hei, Killua. Kenapa kau ingin menjadi Hunter?

Killua : Aku? (menoleh ke arah Gon) Aku tidak terlalu tertarik untuk menjadi seorang Hunter sih.

Hunter x Hunter [My version, Lucia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang