Vote belum mencapai 65 tapi Author sudah update? Kenapa, kah? Itu karena hari ini.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jawaban ada di bawah kata "bersambung" ya... 😂😂 #dilempar_ke_sungai
OK, TIDAK USAH BERLAMA-LAMA LAGI. ENJOY and HAPPY READING ❤
☆
Kurapika kembali ke kantor agen tua yang dulu dia pernah ditolak. Dia berdiri cukup lama di depan kantor tersebut dengan ekspresi wajah yang serius. Dia teringat dengan perkataan wanita bertato yang pernah menolaknya.
Wanita : Kau mengejutkanku, mempelajari Nen hanya dalam kurun waktu setengah tahun?
Wanita bertato itu pun tersenyum.
Wanita : Lalu, majikan seperti apa yang kau cari?
Tiba-tiba Kurapika teringat dengan perkataan Hisoka yang mempunyai informasi mengenai laba-laba. Hisoka berjanji akan memberitahunya pada tanggal 1 September di kota Yorknew.
(**Buat Readers yang lupa, silakan kilas balik baca di episode 78.)
Kurapika : Aku mencari orang yang mempunyai pengaruh besar pada perlelangan di kota Yorknew. Majikan yang tidak biasa.
Wanita : Perlelangan di kota Yorknew ya...
Wanita bertato itu mengetik sesuatu di komputernya. Dan Kurapika pun mendapatkan pekerjaan sebagai pengawal dari seorang penguasa besar sesuai yang dia inginkan itu.
Kurapika keluar dari kantor agen tua tersebut. Dia terus berjalan sambil memikirkan sesuatu dan tidak memerdulikan sekitarnya. Dia hanya fokus terhadap pikirannya dan tanpa sadar dia mengeluarkan aura amarahnya.
Kurapika : (Pada 1 September, kota Yorknew akan mengadakan perlelangan terbesar di dunia. Disanalah Genei Ryodan akan muncul.)
☆
Gon dan Killua masih berada di dalam kapal yang sedang menuju ke kota Yorknew. Gon menunjuk ke arah depan.
Gon : Lihat Killua!
Killua : Ya. Kita sudah hampir tiba di kota Yorknew.
Gon : Disana kita bisa bertemu Kurapika dan Leorio. Aku sudah tidak sabar!
Killua : Kau terlalu terburu-buru, kalau sudah sampai di kota Yorknew, kita masih ada sisa waktu dua minggu sampai waktu yang dijanjikan.
Gon : Begitukah? Mungkin aku jadi terlalu bersemangat karena sudah enam bulan tidak bertemu dengan mereka berdua (tersenyum lebar)
Killua yang melihat ekspresi Gon pun ikutan tersenyum lebar. Killua teringat dengan perjanjian mereka berempat untuk kembali berkumpul di kota Yorknew pada tanggal 1 September.
Tidak lama kemudian, Gon dan Killua tiba di kota Yorknew. Mereka langsung pergi ke warnet untuk mencari informasi mengenai Greed Island sesuai petunjuk pertama.
Gon : Apa ini situs untuk Hunter, petunjuk pertama yang dikatakan anikimu itu, Killua?
Killua : Ya, kudengar Hunter dari seluruh dunia mengumumkan informasi di sini.
Gon : Seluruh dunia? Hebat... (merasa kagum)
Untuk dapat memasuki situs Hunter diperlukan kartu lisensi Hunter. Gon menggesekkan kartu lisensinya ke sebuah alat perangkat komputer. Sebuah pintu untuk memasuki situs Hunter pun langsung terbuka.
Killua : Arahkan kursornya ke penjaga barnya.
Gon mengarahkannya ke penjaga bar sesuai perkataan Killua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter x Hunter [My version, Lucia]
FanficAku adalah seorang gadis biasa yang berumur 29 tahun dan namaku adalah Airine. Hidupku bisa dibilang sangatlah biasa dan membosankan. Aku ini termasuk otaku, sangat menyukai anime. Untungnya masih belum akut. Pada suatu hari, saat aku terbangun dari...