Jaehyun terdiam setelah mengunci pintu kamar Mark, para Maid berhamburan menghampiri kamar sang anak.
"Jangan ada satupun yang membuka pintu ini!, atau kalian akan tau akibatnya!" Titah dingin Jaehyun lalu pergi dengan langkah lebar meninggalkan area tersebut.
Para maid hanya saling berpandangan, tidak tau harus melakukan apa pada cucu sulung keluarga Jung yang tengah meraung didalam sana juga terdengar bunyi pecahan barang yang silih berganti.
Semua nya hanya menatap cemas akan keadaan tuan muda mereka.
Namun tidak berselang lama Nyonya Jung datang menghampiri dengan langkah tergopoh-gopoh ditambah dengan raut khawatirnya.
"Ada apa ini?, ada apa dengan cucuku?" Setelah berkata seperti itu Ny Jung membuka pintu Mark namun terkunci, "Kenapa kalian diam saja, ada apa dengan cucuku?!"
"Maaf Nyonya Jung, kami juga tidak mengetahuinya. Kami hanya tau jika tadi Tuan Jaehyun bertengkar dengan Mark lalu Tuan Jaehyun mengunci pintu kamar Tuan Muda, dan kami tidak diperbolehkan untuk membuka pintu kamar ini sebelum atas izin Tuan Jaehyun" ucap kepala Maid
"Apa?!"
Ny.Jung terkejut setelah mendengar ucapan sang Maid, tidak habis pikir dengan tingkah anak semata wayangnya itu. Apa Jaehyun sudah gila untuk mengunci anaknya, pertengkaran apa yang telah mereka alami hingga berujung seperti ini.
"Mark?, Mark dengar grandma sayang?"
"PEMBOHONG!!"
Ny.Jung serta para maid disana sontak terkejut atas ucapan Mark tersebut, Ny.Jung makin cemas dengan keadaan sang cucu.
"Sayang, Mark, apa yang kau katakan nak. Siapa yang pembohong sayang?" Tanya Ny.Jung
"Kalian, KALIAN SEMUA PEMBOHONG!. SEMUANYAA SAMA SAJAA!!!"
Ny.Jung menutup mulutnya tak percaya, ingin sekali Ny.Jung menangis saat ini. Bukan keadaan seperti ini yang diinginkan Ny.Jung saat sang cucu berada di Korea.
"Mana kunci cadangan kamar nya?" Pinta Ny.Jung
"Tapi kunci cadangan kamar Tuan muda Mark turut diambil Tuan Jaehyun, Nyonya"
"Astaga, lalu dimana Jaehyun sekarang?!"
"Kami tidak tau Nyonya, tadi Tuan Jaehyun pergi membawa range rover miliknya" jawab Maid
"Kalian tunggu disini, jika terjadi apa-apa panggil aku!" Titah Nyonya Jung
Para Maid hanya menuruti perintah dari snag nyonya rumah yang sudah pergi meninggalkan mereka.
"Baik nyonya"
***
"Jae, Jaehyun!ㅡtenangkan dirimu!"
Beberapa orang berseragam putih-putih berusaha menyadarkan Jaehyun yang sedang seperti orang kesetanan ingin membunuh seorang perawat.
Semua yang berada diruangan serba putih tersebut bersusah payah untuk menghentikan gerakan brutal dari seorang boss besar bernama Jung Jaehyun.
"Ambilkan suntikan cepat!" Titah seorang pria berpakaian Dokter dengan kacamata yang bertengger sempurna dihidung mancung nya.
Tidak perlu menunggu waktu bermenit-menit suntikan yang sudah terisi oleh cairan obat tersebut sampai ditangan sang dokter.
Sudah fasih dengan apa yang terjadi beberapa orang berpakain putih tersebut bergantian dengan sang dokter untuk menahan tubuh Jaehyun supaya tidak berontak untuk disuntikkan obat penenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNG OR LEE? |Jaeyong With Mark Lee|
AcakHanya sepenggal cerita tentang sosok anak lelaki yang menjadi saksi bisu atas kehancuran keluarga nya. Bxb| gay| boy's love| homo| yaoi So? Still continue reading? ©Ilychil Start:41219 End:-