Taeyong berdiri disebuah halte bersama dengan beberapa orang yang juga tengah menunggu bis datang untuk menghantarkan mereka ketempat tujuan masing-masing.
Taeyong sendiri menunggu bis yang terasa sangat lama untuk muncul dibarengi dengan cuaca dingin yang mampu menusuk kulit. Ia baru saja selesai bekerja disebuah toko roti dekat halte itu.
Taeyong menghela nafas pelan, memikirkan Jeno yang ia tinggal sendiri dirumah karna tak tega jika harus mengajak buah hati nya itu ikut bekerja dengan nya disaat cuaca dingin ini. Namun seperti nya keadaan mempersulit Taeyong.
Netra nya tiba-tiba ia arahkan kesebuah mobil yang berhenti tepat didepan nya. Kaca mobil yang hitam tidak dapat membuat ia mengetahui siapa seseorang dibalik kemudi tersebut.
ah mungkin pengemudi ini ingin menjemput seseorang disini, pikir nya
Namun tiba-tiba, kaca hitam tersebut turun dan menampilan seorang pria yang tengah menatap nya intens.
Sedikit takut, Taeyong memundurkan langkah namun terhenti saat pria tersebut memanggil nama nya. Sedikit heran dimana pria itu tau akan nama nya.
Pria itu keluar dari mobil mewah nya dan berjalan mendekati Taeyong. "Taeyong, astaga apakah benar ini dirimu?"
Taeyong mengernyitkan alis nya bingung dengan pria didepan nya ini, sedikit terkejut dengan fakta bahwa lelaki itu mengetahui nama nya.
"ya, aku Taeyong. kau siapa? darimana kau tau nama ku?"
Bisa Taeyong lihat, lelaki didepan nya ini menatap berbinar kearah nya. Ada apakah sebenarnya.
"Akhirnya aku menemukan mu yongie, kau masih mengingatku bukan?"
Taeyong kembali dibuat bingung dengan seseorang dihadapan nya ini, Taeyong memang tidak asing dengan wajah nya namun ia tidak ingat siapa pria yang tau nama panggilan nya itu.
Yang Taeyong lakukan hanya menggelengkan kepala tidak tahu.
Bisa Taeyong lihat lelaki dihadapan nya ini menghela nafas pelan, bukan salah Taeyong jika tidak terlalu mengingat seseorang yang dihadapan nya iniㅡdengan kefasihan dan juga ciri khas wajah asia nya bisa Taeyong dapati bahwa lelaki itu bukanlah berasal dari negara maple ini.
Dan Taeyong yang sudah berada kurang lebih dari 7 tahun dinegara ini tentu saja sedikit lupa dengan siapa saja yang sudah berkenalan dengannya.
"Aku Mingyu, kau ingat?" ulang nya
Taeyong sedikit menerawang disaat mendengar nama tersebut dan mencoba mengingatnya..
ㅡah ia tau siapa pria dihadapan nya ini, sedikit sensitif jika kembali berhadapan dengan lelaki itu. Seseorang dimasa lalu nya bersama Sang mantan suami.
"Kau mengingatku?" ulang nya sekali lagi
Taeyong menganggukan kepala nya yang yang terasa kaku, sedikit menjaga jarak Taeyong berharap jika bis segera datang dan bisa membawa nya menjauh dari lelaki ini.
"ah syukurlah kau masih mengingatku, emm kau sedang apa disini? Apa Jaehyun tidak menjemput mu?" Seseorang yang bernama Mingyu melayangkan beberapa pertanyaan yang membuat Taeyong mengernyitkan dahi nya.
apa ia tidak tau bahwa aku sedang menunggu bis lalu kenapa masih bertanya, batin Taeyong masih terlalu hapal dengan kerandoman sifat teman suami nya itu.
"Aku sedang menunggu bis datang"
Mingyu yang menganggukan kepalan nya mengerti membuat Taeyong mengulum bibirnya nya, mencegah agar senyuman nya tidak terlihat oleh lelaki dhadapan nya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNG OR LEE? |Jaeyong With Mark Lee|
RandomHanya sepenggal cerita tentang sosok anak lelaki yang menjadi saksi bisu atas kehancuran keluarga nya. Bxb| gay| boy's love| homo| yaoi So? Still continue reading? ©Ilychil Start:41219 End:-