“Sudah saya bilang dari awal seharusnya kau kuliah yang benar dan jangan masuk kedalam lingkungan itu Hyun-Sonna”. Bang-pdnim marah terhadap sonna.Wajah gadis itu babak belur dihadapan Bang-pdnim. Ia menahan rasa sakit itu sepanjang Pdnim mengoceh. “Mianhae Pdnim”. Sahut sonna.
“Lalu selanjutnya kau mau apa, kau akan terus tinggal disana atau apa Sonna. Lihatlah dirimu Sekarang kau begitu menyedihkan”. Ucap Bang-pdnim sedih melihat keadaan anak sahabatnya ini.
“Aku akan berhenti dan pergi dari sana, tetapi jika aku pergi begitu saja mereka akan mengejar ku Pdnim. Hanya aku tempat penyimpanan mereka yang aman”. Ucap Sonna.
Bang si Hyuk merasa pusing, ia harus menolong gadis ini keluar dari lingkungan jahat itu. Ia kira selama ini gadis itu belajar dengan giat di universitas nya tetapi semuanya salah, ia melihat gadis ini sedang berada di kawasan Gangnam yang sedang dikeroyok sekumpulan preman disana.
“Dan juga aku harus mencari uang untuk kehidupan ku!”. Ucap gadis itu.
“Tidak seperti ini Sonna, paman selalu membantu. Semenjak ayahmu Meninggal kau sudah menjadi tanggung jawab paman eoh. Kenapa kau malah jatuh kelingkungan jahat itu”. Tanya Pdnim.
“Aku tidak tau”. Jawab Sonna.
Pdnim merasa gagal menjaga anak sahabatnya. Ia harus membawa Kabur gadis ini ketempat yang aman.“Paman akan melindungi mu”.
“Tidak bisa, mereka akan mencariku kemanapun. Aku sudah beberapa kali Kabir dari mereka tapi mereka selalu bisa menemukan ku”. Lirih Sonna.
“Paman akan mengganti identitas mu dan selama beberapa tahun kau harus bertahan dengan penyamaran mu”. Ucap Pdnim.
“Penyamaran apa?”. Tanya Sonna
“Sebagai seorang pria!”.
Perkenalan Cast
Namanya Hyun-Sonna
11 Oktober 1994
Soal kehidupan nya sehari-hari nanti kalian akan tau la ya di cerita nanti.
Manusia paling tampan Kim Seokjin
Ngga mungkin kalian ngga tau tanggal lahirnya.
Intinya ini orang pemeran utama di cerita ini hehehe.
Kwon Hyu-bin
Teman sekaligus musuh bagi Sonna, dan juga pekerjaan nya bikin kita astaghfirullah banget.
Namanya Park Jung-woo
Boss dari Sonna dan Hyu-bin, seluruh orang bisa takut padanya kecuali polisi dong hehehe. Punya markas terbesar di Gangnam dari hasil penjualan barang haram darinya.
Kalau yang ini tanpa aku jelasin pun kalian sudah tau ya hehehe.
Mereka akan masuk dalam cerita ini seiring nya waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Secret - (Kim Seokjin) -TAMAT-
RomanceAku lelah dengan semuanya, aku hanya bisa berlindung dibalik kawasan petinggi agensi Bighit. Bang sin hyuk ialah teman lama ayahku yang kini telah menyelamatkan ku dari kawasan mereka. Aku sudah lelah berada dijangkauan mereka dan memilih untuk mela...