Seokjin dan Jungsoo menjadi akrab, setelah permohonan maaf dari Seokjin beberapa hari yang lalu membuat Jungsoo menjadi luluh. Saat ini mereka sedang mengadakan syuting RUN BTS. Sonna membantu para member menyiapkan game apa saja yang akan mereka mainkan nanti.
“Hyung!”. Panggil Taehyung.
“Eoh wae Taehyung-ah?”. Tanya Jungsoo sambil membereskan barang-barangnya.
Taehyung menatap lekat tubuh Jungsoo dari bawah sampai atas. Sudah hampir seminggu ia memikirkan hal itu dan membuat nya tidak bisa tidur karena percakapan Jungsoo dan Pdnim.
Mereka menyimpan sebuah rahasia yang sangat besar bahkan member BTS pun tak tau akan hal itu.
“Ada apa Tae?”. Tanya Jungsoo lagi. Taehyung langsung membuyarkan pikiran nya.
“Ahh aniya, ini tolong titip ponsel ku”. Ucap Taehyung langsung berlari ke depan kamera.
Syuting berjalan dengan lancar, tetapi ada hal lain yang membuat para member heran saat melihat gelagat Taehyung yang sudah beberapa hari ini terlihat kurang fokus dan sering melamun.
“Taehyung-ah kenapa dengan sikap mu akhir-akhir ini?”. Tanya Namjoon saat mereka kembali ke dorm.
“kenapa dengan sikap ku Hyung?”. Ucap Taehyung gelagap, ia sekilas melihat Jungsoo yang sedang membaca buku di sampingnya.
“jangan berbohong, kau punya masalah?”. Tanya Namjoon.
“Aniyaaa Hyung aku hanya terlalu lelah saja, akhir-akhir ini aku kurang tidur”. Ucap Taehyung.
Lalu pandangan Taehyung menyorot seokjin yang sedang menjahili Jungsoo yang sedang membaca buku.
“Hyung jangan, aihh nanti aku lupa baca nya sampai mana!”. Kesal Jungsoo sambil merampas bukunya.
“Aigoo aigoo tumben banget baca novel beginian, kau seperti yeoja saja!”. Seokjin terkekeh.
“lihat wajahmu, bahkan wajahmu saja sudah cocok menjadi yeoja hehehe”.
Jungsoo mengerucut kan bibirnya, ia sedikit kesal dengan Seokjin yang akhir-akhir ini selalu menjahilinya. Seokjin yang sering memukul depan dada para member, ia pun memukul depan dada Jungsoo.
Jungsoo langsung membulat kan matanya saat seokjin menepuk kerasa dada nya. Taehyung yang melihat itu langsung mencekal tangan Seokjin.
“Wae Taehyung-ah?”. Ucap Seokjin melihat tangannya di cekal Taehyung.
“Aniya Hyung, aku melihat wajah Jungsoo-hyung terlihat risih saat kau memukul dada nya”. Ucap Taehyung. Jungsoo langsung menatap Taehyung yang menatap nya juga.
“Ahh jinjja, apa kau sakit atau apa?”. Tanya Seokjin.
“Aniya Hyung, hanya saja aku tidak terbiasa”. Jawab Jungsoo gugup.
Jin tersenyum, ia langsung merangkul bahu Jungsoo. “Arraseo!”.
Jungsoo terlihat sedikit lega, Taehyung melihat hal itu. Kenapa gadis ini harus menyembunyikan hal ini kepada para member. Ada apa yang terjadi dengannya.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Secret - (Kim Seokjin) -TAMAT-
RomanceAku lelah dengan semuanya, aku hanya bisa berlindung dibalik kawasan petinggi agensi Bighit. Bang sin hyuk ialah teman lama ayahku yang kini telah menyelamatkan ku dari kawasan mereka. Aku sudah lelah berada dijangkauan mereka dan memilih untuk mela...