Sonna mengangguk, lalu ia membuka aplikasi pemesan makanan dan memesannya sesuai permintaan Jungkook. Setelah sampai di dorm para member masuk kekamar mereka masing-masing untuk membersihkan diri.
Sonna keluar dari kamarnya karena pesanannya sudah sampai, ia menyiapkan makanan para member di meja makan agar mereka tinggal langsung memakannya.
“Eoh Hyung kau belum mandi?”. Tanya Taehyung baru keluar dari kamarnya.
“belum, aku menyiapkan makanan kalian dulu. Nanti jika mau tidur baru aku mandi”. Jawab Sonna.
Taehyung mendekati makanan itu lalu menghirup nya. “Huwaa lezat nya, aku sangat lapar”. Ucap Taehyung membuat Sonna terkekeh dengan tingkah Taehyung.
“Eoh Hyung, ketawa mu lucu sekali seperti seorang gadis”.
Sonna langsung merapatkan mulut nya, ia merasa ceroboh dengan tingkah perempuan nya yang keluar begitu saja. “Ahhh hanya perasaan mu saja, ayo panggil kan member lain”. Ucap Sonna mengalihkan ucapan Taehyung.
Taehyung langsung memanggil para member untuk makan malam. Mereka sedang makan bersama di depan tv. Tiba-tiba acara tv menampilkan sebuah berita yang membuat sonna merasa tak asing. Salah satu anak buang jung-woo tertangkap di daerah Busan.
“Wahhhh mereka masih saja seperti ini. Setelah artis mereka mengedarkan barang itu ke pejabat tempat kampung ku”. Oceh Jimin.
Sonna langsung melihat Jimin yang tengah mengoceh, ia melihat yang tertangkap hanya anak buah itu sendiri an. Bukan kah yang mengantarkan ke daerah Busan itu Hyu-bin, tapi mengapa pria itu tidak tertangkap.
“Sonna-ah”. Panggil yonggi tiba-tiba.
“Eoh, wae Hyung?”. Tanya Sonna terkejut karena yonggi memanggilnya.
“Kenapa kau tidak makan!”. Ucap Yonggi.
“Ahhh aku terlalu fokus dengan berita Hyung”. Jawab Sonna.
Yonggi langsung beranjak dari duduknya disamping Sonna. “Makan yang banyak, badanmu terlihat kurus, lihatlah Jungkook agar makan mu menjadi nafsu. Aku tidur!”. Yonggi langsung pergi meninggalkan mereka disana.
“Wahhh yonggi Hyung langsung tidur saja”. Ucap Jhope.
“Biasakan dia yang suka tidur dimanapun, dan juga jangan membangunkannya jika tidak penting. Dia akan mengamuk”. Ucap Namjoon.
“Ohh begitu, arraseo aku akan membiasakan diri kalian masing-masing seperti apa agar aku selalu mengingat nya”. Ucap Sonna.
“Ngomong-ngomong Jungsoo-ah, sebelum menjadi manager kau bekerja dimana atau kau kuliah?”. Tanya Jhope.
Sonna diam terlebih dahulu, ia menatap para member. “Aku-aku kuliah dan sempat menganggur”. Ucap Sonna sedikit gugup. Ia sudah berbohong telak.
“Hmmm begitu, lalu Hyung bagaimana rasanya kuliah”. Tanya Jungkook.
“Yaa, kook-ah kenapa kau tidak tanya aku saja eoh, aku juga pernah kuliah!”. Kesal Seokjin.
“Hyung hanya menjelaskan bagaimana susahnya saja”. Ucap Jimin.
“Yahh begitulah, ada susah nya ada senangnya. Aku tidak terlalu mendalami kuliah ku karena aku juga sering membolos”. Jawab Sonna.
“Wahhh Jungsoo-ssi kau rupanya lelaki sejati yang sering bolos”. Ucap Jhope.
Sonna tersenyum, “membolos juga bukan hal yang baik, hanya waktu membolos yang bisa membuatku istirahat sejenak”. Ucap Sonna.
“Hmmm rupanya kau memiliki sedikit masalah juga ya dihidupmu, jangan sungkan untuk bercerita kepada kami”. Ucap Namjoon menepuk bahu Sonna.
Seokjin menatap mata Jungsoo, ia sedari tadi diam seperti tidak asing dengan mata itu. Seokjin melihat penggerak an wajah Jungsoo yang sangat membuatnya bingung. Tetapi tak lama dari itu ia menepis hal itu di pikiran nya.
“Jungsoo-ah sebelum kita semua tidur bagaimana kita nonton film ini”. Ucap Namjoon mengeluarkan sebuah flashdisk.
“Yaa Kim Namjoon, jangan rusak mata nya eoh”. Ucap para member.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Secret - (Kim Seokjin) -TAMAT-
RomanceAku lelah dengan semuanya, aku hanya bisa berlindung dibalik kawasan petinggi agensi Bighit. Bang sin hyuk ialah teman lama ayahku yang kini telah menyelamatkan ku dari kawasan mereka. Aku sudah lelah berada dijangkauan mereka dan memilih untuk mela...