"astaga Hyung!".
Jungsoo melihat pipi seokjin membiru. Seokjin yang terkejut sekaligus emosi, ia melirik tajam Jungsoo.
"Kau memukul ku!".
"A-a aku tidak sengaja Hyung". Jawab Jungsoo.
Seokjin langsung menarik kerah baju Jungsoo.
"Aku berusaha membantu mu, sikap alami kekhawatiran ku ternyata kau abaikan HAH!". Ucap Seokjin emosi.
"Hyung, Jungsoo Hyung benar tidak sengaja. Ayoo kita selesai kan baik-baik". Ucap Jimin mencoba meleraikan mereka.
"Aku hanya tidak mau dibawa kerumah sakit!".
BUG
Seokjin memukul wajah Jungsoo sampai terduduk. Jungsoo yang lemas ia langsung tergeletak lemas di lantai. Seokjin menduduki badan Jungsoo dan meraih kembali kerah baju nya.
"Kami semua akan khawatir dengan kondisi mu, kau keras kepala hah".
Dengan tiba-tiba Taehyung datang dan langsung menarik Seokjin.
"Kenapa Hyung memukulnya?". Tanya Taehyung.
Taehyung membantu Jungsoo beranjak. Tatapan tajam Taehyung kepada Seokjin membuat seokjin bingung.
"KENAPA KAU MEMUKUL NYA HYUNG". Bentak Taehyung kepada jin.
Jimin langsung menghalangi jin yang ingin mendekati Taehyung dengan tatapan tajam.
"Apa kalian tidak tau kalau dia-". Taehyung diam sejenak, ia hampir saja keceplosan.
"Dia manager kita". Lanjut Taehyung.
"Apa kau tau jika manager mu itu tidak punya sopan santun!". Jelas jin.
Taehyung langsung memegang tangan Jungsoo, dan membawanya ke kamar Jungsoo Meninggalkan jin dan Jimin yang tengah menahan jin yang emosi.
"Sudah-sudah Hyung, biarkan saja dulu mereka. Kita bisa bicarakan ini baik-baik". Ucap Jimin mencoba menenangkan jin.
"Apa kau tidak lihat wajah ku tergores!". Bentak jin.
"Eoh aku tau Hyung, ayo aku obati". Ucap Jimin menarik seokjin ke dapur.
*****
Taehyung mendudukkan Jungsoo di kasur, ia menatap tajam seluruh wajah sampai kaki gadis ini.
"Bisa jelaskan?". Ucap Taehyung.
"Noona!".
Jungsoo atau Sonna menatap terkejut Taehyung.
"Aku sudah tau lama, kau seorang perempuan. Maaf aku lancang mendengar percakapan Noona dengan Pdnim saat makan malam. Aku rasanya kecewa karena sudah di bohongi, tapi rasanya sangat tidak etis melihat jin-hyung membabi buta dirimu diluar". Jelas Taehyung.
"Dia tidak tau Taehyung-ah. Terimakasih sudah menolong ku, aku berharap kau bisa membantu untuk menyembunyikan semua nya". Ucap Sonna.
"Aku tidak yakin Noona, tapi aku akan berusaha sebisa ku".
Sonna tersenyum, ia kembali meringis saat luka di sudut bibirnya kembali sakit.
"Bagaimana ini bisa terjadi Noona?". Ucap Taehyung sambil mengobati luka Sonna.
"Kau akan terkejut mendengar penjelasan ku Tae!". Jelas Sonna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Secret - (Kim Seokjin) -TAMAT-
RomanceAku lelah dengan semuanya, aku hanya bisa berlindung dibalik kawasan petinggi agensi Bighit. Bang sin hyuk ialah teman lama ayahku yang kini telah menyelamatkan ku dari kawasan mereka. Aku sudah lelah berada dijangkauan mereka dan memilih untuk mela...